Press "Enter" to skip to content

Yamaha MT25 Pakai Setang Nmax Ternyata Lebih Nyaman Dibanding Pakai Setang ER6

Yamaha mt25 pakai stang nmax lebih nyaman
Yamaha mt25 pakai stang nmax lebih nyaman

Setelah 15 bulan pakai stang er6 dan baru hari ini mencoba stang nmax..ternyata stang nmax lebih nyaman buat saya..
Lebarnya sama namun posisi tangan tidak setinggi pakai stang er6.
Thanks om hamzah hako rekomendasinya.
#stangnmaxyangatas
#stanger6malaminimasukgudang

###

Mantap om…. stang nmax berapa om? – Zadal

Harga stang nmax 99 ribu kalau beserta balancernya sekitar 185 ribu – Mriza

Skalian nanya om, pake stang yg lbh lebar, apa yg cocok ya, yg kabel2 nya masih cukup.
Klo panjang bgt kan kabel2 nya ga cukup tuh ntar – Ade

Ade Qamzuy Kurniawan II kalau lebih lebar dari standar kabel kopling dan rem biasanya ikut ganti juga..kabel gas hanya rubah jalur aja. – Mriza

MRiza Baisir agar ga ubah2, maksimal bs nya lebar brpa dr standar om? – Ade

Ade Qamzuy Kurniawan II ga sampai 5 cm om..lebih dari itu mungkin sepertinya harus ganti..apalagi selain nambah lebar juga nambah tinggi. – Mriza

MRiza Baisir pilihan stang agak lebar apa aja ya om yg ga perlu ubah2 dan gonta ganti?? – Ade

Ade Qamzuy Kurniawan II stang byson om..lebih lebar sekitar 7 centian. Itu pun harus ganti kabel kopling dan selang rem..karena ya itu lebih lebar dan lebih tinggi om – Mriza

MRiza Baisir sebenernya pinter2 mekanik nya aja ubah jalur biar ga nyangkut – Aprilian

Ade Qamzuy Kurniawan II saya pake protaper evo cuman ganti kabel rem doang sih, kabel gas sama kopling masih bawaan motor ga ada yg di ubah – Aprilian

Baru tau stang Nmax kayak gitu, soalnya dibungkus – Dulhadi

Tp looknya kaya bagusan er6 ya ..lekukanya lebih lebar cocok sama gedenya motor – Ibnu

Mas Ibnu persis..diposisi grip stangnya itu naik keatas..ini gagah dilihatnya.
Beda dengan stang nmax yg naik tapi tidak setinggi stang er6.
Namun yg saya rasa justru beda kenyamanannya terletak disitu.
Posisi grip yg tidak terlalu naik itu lebih nyaman. – Mriza

MRiza Baisir iya om punya er6n harus rebah banget kalo mau sejajar ikutin bentuk kepasang di motor aslinya tapi kalo dipasang di mt jadinya terlalu deket ke badan jd kurang sip handlingnya 😁 – Yudha

MRiza Baisir iya om tinggal mau pilih kenyaman atau look 😁 – Ibnu

Mahardianto Yudha Bestari satu rasa kita om😁. – Mriza

Kalo stang er6 kan beratnya pas tuh mas, mengurangi getaran yang diterima jadi kalo jalan jauh nggak pegel. Kalo stang nmax gimana? – Fajri

Fajri Alamsyah kalau pakai balancer stang nmax beratnya sama om..tidak saya timbang sih tapi saya angkat angkat doang. – Mriza

MRiza Baisir boleh juga idenya nih mas, nanti review lagi setelah sebulan pemakaian ya πŸ™ – Fajri

Fajri Alamsyah baru nyoba jalan kira kira 80 km..masih main di RPM tengah 7000 sampe 8000 saya ngerasa getarannya sama persis dengan er6. – Mriza

Foto pas kepasang om? – Rezardhi

RezArdhi Rumbono ntar malam om..ni lagi nyari nafkah dulu😁 -Mriza

Yamaha mt25 setang nmax
Yamaha mt25 setang nmax

Pake stang Tiger Revo lebih nyaman lagi om. – Chairul

Aaah kamu Om, jadi pengen nyoba. Kemarin sempet mau pasang pny NMax, cuman kok males lepas dudukan cover stangnya. Cuuusss laaah nanti dicoba. – Taufik

Mohamad Taufik coba om..masih terlihat gagah kok dipasang di MT.. Saya bawa ke tukang las ngebor lobang holder ame gerinda dudukan covernya..15 menit kelar😁 terus mampir ke matrial beli pilox black😁😁. Toplah stang nmax nih. – Mriza

###

Yamaha mt25 setang nmax er6
Yamaha mt25 setang nmax er6

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan