Press "Enter" to skip to content

Ban Tubeless Bocor Bisa Ditambal Gak Ya? Pengalaman Gak Lama Bocor Lagi

Ban tubeless bocor bisa ditambal gak ya
Ban tubeless bocor bisa ditambal gak ya

ban baru udah kena paku,apa di planet ban bisa tambal ban ya?soalnya pengalaman kalo tambal ban tubles ga lama bocor lagi😭

###

kalo gak bocor biarkan saja atau isi pake cairan anti bocor baru cabut pakunya. – Wisnu

kasih cairan juga bakalan bocor om ,cairan nggak pasti kalau itu nggak bakalan bocor lagi . punya ane ban baru 5 hari kena paku saya biarin aja akhirnya kasih cairan juga paku nggak di cabut. iya mampet. lama2 kepala pakune habis ke a aspal dan bocor juga. – Rhadittya

Rhadittya Hernandez
Moso sih jon..
Kuih ban sing neng velek sing di enggo mbek kowe
Alhamdulillah aman2 wae awit awal gnt ban lgs tak isenk cairan ora tau nambel yen keno paku.. – Raditya

Ah kata siapa ban tubles di tambal bocor lagi motor saya pas bocor kena paku gede alhamdulillah aman sampe sekrng. Aman2 aja om asalkan nambal ban tublesnya jgn salah lobong nambalnya – Babay

Usahakan klu ban tubles d tambal tip top aj jadi tampilan ban motor srpti baru zoale d tambal dri dalam dan harga nya agak mahal 40 ribuan – Andi

Pake cairan aja. Di tambal malah lobangnya di gedein dari lobang yg di buat paku. Bisa jadi struktur ban nya malah rusak. Habis di isi cairan paku g usah d cabut. Ntar kepala pakunya habis sendiri di kikis aspal. – Evan

Skrup udah 1 bulan, paku lebih dari 3 bulan, plat besi udah lebih dari 5 bulan… Tambalan udah ada 3. 😁 😁 Nikmatin aja dlu…. – Djoemchaedy

Ban tubeless kena paku
Ban tubeless kena paku

Djoemchaedy waduh serem om😭 – Dwika

punya saya malah scrup baja dingan om …🀣🀣🀣 nggak bisa di tambal akhirnya saya kasih ban dalem . aman sampe sekarang✌ – Rhadittya

Rhadittya Hernandez mangkanya sy diemin aja, emang sekalian mo ganti ban maklum udah jlan 32 bulan.. Mngkin dia sudah lelah – Djoemchaedy

barusan udah di tambal hot press tapi masih bocor euy – Dwika

 

 

-Akbar

Ban tubeless meledak
Ban tubeless meledak
Ban tubeless meletus
Ban tubeless meletus

Akbar Reza Pradana apakah ini konspirasi tukang tusuk? – Rahmat

Rahmat Yanwari wkwkwk, kacau dah ceritanya ini lagi enak2 jalan ban langsung meledak – Akbar

Akbar Reza Pradana bijimane ceritanya bisa nyodok gt bang? – Adityo

Adityo Prasetyanto au ini bang lagi enak2 jalan santai langsung mletus ban gua, untung masih bisa ditambel – Akbar

Aman aja udah 5 bulan ditambel tublesπŸ˜‚ – Akbar

Akbar Reza Pradana mantap euy,barusan saya tambal hot press tetep bocor euy wkkw – Dwika

Dwika Nugraha kurang ahli kayanya yg nambel om – Akbar

Tambal +pake cairan anti bocor2 alus – Fajar

Tambal di SPBU saja om ada itu yg nitrogen sekalian isi angin, Ban sy udah 1th aman 😁 – Istiawan

Jangan d cabut bang buat kenang kenangan 😁. Pake cairan kan ? – Achmad

Achmad Nurdin gapake euy mas ini udh di tambal hot press masih tetep keluar anginnya enaknya gmn ya apa tambal cacing aja kah? – Dwika

Dwika Nugraha pake cairan bang, ane ada dua tuh kaga ane cabut 😁. Dikit lg waktu ganti ban – Achmad

Lahhh kalo gua malah gua cabut walau udah ada cairan tubbl3ssnya. Malah ttp gx bocor πŸ˜‚ – Jirin

kalo bisa pake cairan aja, saya alhamdulillah pake cairan sampe botak ga bocor 2 – Muhammad

Lem korea, beres. Ga usah di tambal 😁 – Frenando

Frenando Prakoso aman om?soalnya udh tak cabut pakunya – Dwika

Dwika Nugraha saya ga bisa jamin aman, tapi di R25 sama di aerox saya, saya pakein itu. Aman2 aja udah 3 tahun lebih. Asal pakeinnya yg bener 😁 – Frenando

Frenando Prakoso pakunya ttp dicabut kan om?Β  -Dwi

Dwika Nugraha dicabut lah. Terus biarin kempes dulu, baru di lem. Sampe kering dan cukup baru diisi angin lagi. – Frenando

Cabut isi cairan beres – Bambang

D isi cairan silikon aja bre aman terkendali biar d cabut pakunya gk boco” – Kurniawan

###

Ban tubless bocor ditambal
Ban tubless bocor ditambal

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan