Press "Enter" to skip to content

Motor Bebek Yamaha Vega Force Bandel Irit Bertenaga Harga OTR Rp. 16.955.000

Motor bebek Yamaha Vega Force
Motor bebek Yamaha Vega Force

 

Vega Force Warna Baru Meluncur, Tampil Makin Modern

Yamaha memanjakan para pecinta motor bebek di Tanah Air dengan melakukan penyegaran warna pada Vega Force. Di bulan Juni ini diperkenalkan dua warna barunya, yang menjadikan tampilannya semakin modern.

Hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red yang berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia. Telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

”Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan. Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta.

 

Informasi Produk

Desain Penuh Gaya

Vega Force mengusung desain sporty termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg racing bernuansa modern.

Fitur Mantap

Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar di kelasnya.

Mesin Bandel & Irit

Vega Force menggunakan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Warna Yamaha Vega Force 2021
Warna Yamaha Vega Force 2021
Harga Yamaha Vega Force
Harga Yamaha Vega Force

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan