Press "Enter" to skip to content

Minta Reviewnya Dong JPX Rans Special Edition! Bingung Mau Ambil Helm Ini Atau Clone Agv Ax8 2nd

Review helm jpx rans
Review helm jpx rans

Minta riviewnya dong hu..
Mau minang cmn blm tau nih hlmnya rasa apa. Jpx limitid edition. Tingkat kebisinganya. Trus tingkat rembesan aer hujan ke helem. Kenyamanan busa. View visornya dll..

Bingung mau ambil ini atau clone agv ax8 2nd sama diangka 500an

###

Busanya keras om, size harus naik 1 tingkat pake seminggu lgs jual lagi 🤣 – Yud

Yud Ian trus klo view visornya gmna?
Apa kayak pake kaca itemnya dble visor? – Luckman

Luckman Hobbi nyaman om klo siang mlm agak gelap. Luckman Hobbi mendingan ink trooper om busa lembut visor bening, cuma krna helm cakil kena angin berisik – Yud

Visornya hitamnya gk terlalu gelap kali masih bisalah di pakai siang malam – Dyon

Kalau bisa belinya yang warna hitam doff jadi kelihatan kalem – Dyon

Cakepan ax8 – Chandra

Chandra Fauzi visornya mahal bgt tapi klo mau ganti yak haha – Luckman

Luckman Hobbi dulu ane pernah ambil di aliexpress 1 set dpt helm visor clear, sarung tangan sm balaclava + nambah visor 1 iridium kena 1 jt lebih dikit. Udah termasuk ongkir. Kl visornya aja di indo kurg tau dpt brp…  – Chandra

350an gitu om – Luckman

Keren kek gundam hahaha – Irvan

drpda ini bgus an zeus 611c, sama2 modular – Muhammad

Ad pnya ky gini… 😂 – Yudis

Sponsornya rafi ahmad kya nya nih RANS entertainmet – Awan

Awan Setiady iya mas keknya pernah ada berita kerjasama sama rans – Adji

Itu helm bukannya pesenan khusus rans entertainment yang kerja sama jpx helm buat semua karyawannya (yang bergerak di hiburan otomotif) ? Pernah rame gara2 bagi2 helm beberapa truck . Di jual bebas kah? Kalau lawannya clone agv mending pilih jpx/ cargloss aja yang ketahuan lisensinya – Bhagaskara

Bhagaskara N bener bgt om mending lokal ori dari pd merk terkenal tp clone – Ahmad

Buat jpx 726mx nya lumayan kedap om saya pake intercom disitu enak jelas nyaman juga – Yusuf

Yusuf Raihan nah busanya nyaman gak sih.. bbrp ada yg bilang kurang nyaman – Luckman

Luckman Hobbi buat busa emg agak mentok buat bagian deket kuping makanya beli upsize saya tapi kalo udh kebiasa enak2 aja – Yusuf

Yusuf Raihan mentoknya di xxl sih – Luckman

Luckman Hobbi perlu dipapas gabusnya Mas biar enak dipakainya,saya jg pakai soalnya itu helm😂 – Lovian

Lovian Dhedy Wicahyo pas bagian kuping apa gmn bang? Klo sakit mah kan jadi gk enak – Luckman

Luckman Hobbi bagian pelipis smpai rahang bawah jepit bgt Mas – Lovian

Saya pake agv clone gaenak mas , busa keras n kasang dikulit, mayan brisik helmnya – Puryanto

Ane pakai JPX Helm enak murah hujan badai aman ngga tembus, ditinggal di parkiran ngga khawatir hilang – Agung

Agung Sas busanya nyaman om? – Luckman

Luckman Hobbi nyaman2 aja asal jangan dibandingin sama arai – Agung

Agung Sas bg z800 nya full paper kh – ﹺ

ﹺ Full papper lah tong taat pajak 😎..nape plat ditutup? Biar plat nomer gw kagak di kloning sama motor bodong diluar sana – Agung

Agung Sas wkwk mantap bg sy masih ragu fp apa np ditawari temen z800 130jt np – ﹺ

Z800 np sama fp selisih harga beda dikit kalo np sampe keciduk ribet tapi kalo utk motor hobby bukan harian ya monggo kalo ane sih kebetulan buat ngantor harian – Agung

Minyak ah, naksir jpx juga – Muhammad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan