Press "Enter" to skip to content

Sharing Ban Aspira Premio Sportivo Di Forum Komunitas Motor Yamaha Nmax

Ban aspira premio sportivo komunitas motor yamaha nmax

nyoba dulu pake Aspira premio Sportivo 150/70-13 yang katanya satu pabrikan dengan Pirelli mwehehe, pake maxxis 1 tahun udah begini๐Ÿ™ˆ

###

Aspira premio sportivo mantap ban kerass awet – Sofyan

karena karakter ban maxxis itu soft compound lengket di aspal, wajar kalo 1 tahun udah abis ๐Ÿ˜„, beda hal sama aspira pasti awet – Rizky

Rizky Firmansyah iya bro, cuma enak kalau jalanan licin. Kalau buat belal belok juga enak maxxis, tapi kesini mikir biasa biasa aja๐Ÿ™ˆ – Aditya

Berapa tuh bang ? – Ardhani

Ardhani P 547rb bro di planet ban – Aditya

Aditya Mahendra Ramadhan tanggung michelin 533 d planet ban – Bakti

Ardhani P didaerah saya masih 430 bang harganya – Hilmi

Sama aja bang ane pake firelli klo dipake harian ya cpt botak – Zainal

Zainal Arief Azain nah bener ini tapi klo pengen awet ya pake ban Forklift enak gak perlu nambal kalo kena paku – Yanuar

Minta penampakan nya om pake 150 nya – Goest

Goest Why ini om – Aditya

Ban aspira premio sportivo yamaha nmax
Ban aspira premio sportivo yamaha nmax

Aditya Mahendra Ramadhan Kurang Deket mas – Goeat

Goest Why – Aditya

Ban aspira premio komunitas motor
Ban aspira premio komunitas motor

1th untuk maxxis itu udh termasuk awet – Yolan

Maka nya om tadi saya Mao ganti maxxis
Liat review cepet habis
Akhirnya beli Michellin

Ma ka nya om tadi saya Mao ganti maxxis
Liat review cepet habis. Akhirnya beli Michellin – Roby

Beda kelas, Kasjaaa.. Masih mending Pirelli Angel Scooter :v – Adam

Adam Julio oh gitu om ๐Ÿ™ – Roby

Roby Halby klo dibandingin Michelin Pilot Street, masih mending Pirelli Angel Scooter. Jgn dibandingin sm Maxxis. – Adam

Adam JulioAdam Julio soalnya saya baru beli bgt ni mesen Michelin. Adam Julio berarti masih mending pilot stret ya ketimbang Maxis ๐Ÿ˜‚ – Roby

Roby Halby ya iya lah, dr harga jg beda. Harga satu ban Michelin bisa dpt sepasang Maxxis. Makanya klo mau bandingin yg selevel. Pirelli atau Bridgestone, mampu gak belinya? – Adam

Adam Julio ga om saya ga mampu saya orang susah ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‚ – Roby

Aspira satu pabrik sama pirelli..?? Bener ta bang – Anam

Anam Runi ya bener lhah, pirelli Indonesia yg bikin aspira. Satu dapur beda adonanย  ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Tapi maxiis itu mantap diaspal ya meskipun 6 bulan udah habis๐Ÿคฃ – Aidha

Aidha Devana N Sanezza emg mantap mba cuma gitu cepet abis – Asitya

1 pabrik juga beda kompon .
Bagusan pirelli kmn mana mas.
Cuma dia pake tehnology pirelli – Aris

Aris Assidiq tadi Pirelli 140/70-30 abis mas jadinya ditawarin Aspira yauda – Aditya

Mantep bang bisa awet 1th lah sy blom 1th uda ganti, tapi bukan karna ud botak tp karna udah banyak bolongnya hobi di tubles – Yooga

Yooga Str wkwkwk itu juga udah botak dari bulan kemaren bro gua tahan2 aja setiap hari isi angin terus padahal dah botak ๐Ÿคฃ

Aditya Mahendra Ramadhan yaa setidaknya terpakai sampai habis om nah sy kmrn baru ganti 1bulan udah 2 lobang, kejamnya ibukota – Yooga

Keras bgt aspira saya prnh make – Aziz

Emg om hard compound mau gimana lagi wkwk cuma dibanding maxxis mendingan ini syAziz – Aditya

ban paling ok aspira premio menurut saya uda mulai dari xeon gt lexi nmax ok ni ban – Fauzan

Ayahe Fauzan Simo baru nyoba udah enak om ini jg – Aditya

Aditya Mahendra Ramadhan uda lama saya pake ms…yg bilang keras gk enk licin klu hujan abaikan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ ..klu gk enk saya gk make – Fauzan

Ayahe Fauzan Simo nah bener ni Keras sih normal menurut ku tapi kalau licin nggak Aspira enak buat miring dijalan basah atau kering dulu pakai di CBR sama Mio ga ada licin licinnya – Zain

Maxxis nya tipe apaan itu bro yg bekasnya – Dmaz

D’maz KhadiRasya victra bro – Aditya

Wahh kmren ane baru beli itu lgi๐Ÿ˜… – Dmaz

Bener bgtt bang Aspira premio
Sama pirelli
Satu pabri
Soalnya saya kang kuli di pabriknya – Gunawan

Klo ga mau habis ban ny ,di pake in sarung ban aj gan,auto awet – Rosinante

Rosinante kagak ah gan masih dipake motor – Aditya

aspira awet om, pakai 2tahun bolak balik perjalanan jarak 80km tiap hari masih lumayan ๐Ÿ˜ฌ – Prasastya

Prasastya Daniar Hendriawan beuh bakalan irit inimah dompet hahahaa

Aditya Mahendra Ramadhan serius om aku buktiin sendiri ๐Ÿ˜… – Prasastya

Keliatan ini mah pengguna Nmax bar-bar! :v – Adam

Adam Julio wkwkw gasrak sana gasrak sini om byasa๐Ÿคฃ – Aditya

Aspira primero mah emang awet om kan keras bgt itu ban , kayak batu dilapis karet ๐Ÿ˜‚ – Afid

Ini brp km maxxis nya om ? Saya pake 2 th sktr 28000 km baru kebagian ganti ban. – Novan

Novan Devon 2thn 28000 …make nya cuma jgn Deket donk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pantes ada yg blg Maxis dua tahun awet.. – Candr

Sy pemakaian sehari pp 98 km. Jauh2 buat apaan emg nya – Novan

Novan Devon ane 9bulan udh 25rb skrng mau 2 thn udh 36rb km ban udh ganti sekali, yg belakang udahinta ganti lagi wkwkwk – Aditia

Aditia Trii jajanan lumayan awet lah om. Xoxoxo…Umur ban std klo mnrt sy klo dilihat dr KM yg ditempuh sgt, hrs rajin2 cek tekanan. Skeg odometer di angka 62.xxx km depan baru ganti 1x, belakang 2x . – Novan

Aspira premio ada yg ukuran 130 ngak di planet ban? – Fredy

Fredy Halim ada aspira premio streeto – Nico

Aspira josz awet bro dan jarang bgt bocor asli , gw ja nyesel ni pake maxis wkwkkw pen ganti tp msh tebel , bocor dah banyak bgt nih ban , gak lucu banget baru setahun – Etono

Saya pake maxxis 1 tahun kurleb 18000km udah kaya gitu juga om, ditambah pecah pecah ๐Ÿ˜‚ – Achmad

Ia punya ku maxxis cuman 1 thn sdh hbs – Iwan

Recommend ni, untuk butger low – Anggoro

Ban fdr
Ban fdr

Aspira emang awet,mainin tekanan angin aja om. Syukur2 depan pake yg medium ke soft๐Ÿ‘๐Ÿฝ – Muhammad

1 tahun dipake terus, wajar lah – Nur

Maxxis satu tahun wkwkw, aku pake Michelin aja cuman 7bulan om, lasung ganti Aspira wkwkw – Fijar

Belom stahun maxxis ane dah 3 lobang.. Apes euy… – Dana

lho kalo ban gundul kan bukan perkara waktunya.. tapi perkara kilometer nya – Well

Bukan perkara tahun deh kayaknya, tergantung pemakaian dan dan kondisi jalan, lah kita pake udh 3 tahun masih berbulu ๐Ÿ˜‚ , di pake sebulan sekali wkkw – Arafa

###

Ban maxxis victra
Ban maxxis victra

 

Ganti ban di planet ban
Ganti ban di planet ban

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan