Press "Enter" to skip to content

Memperbaiki Drat Kruk As Yamaha Nmax Yang Ledes Selek Dol Di Senai Las Bubut Berapa Biayanya

Drat cvt kruk as dol selek
Drat cvt kruk as dol selek

Mohon pencerahannya masih pemula πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Drat sudah ledess seperti yg saya lingkari putih, kira2 kalo ganti spart part harus 1 item no 1 / bisa beli seperti yang saya lingkari warna kuning.

NMAX ABS 2015

###

disenai ulang bisa itu ke tukang bubut – Mahardika

Mahardika Kurniawan betull om ini mau di senai ulang – Dimaz

Di bawa ke bengkel minta di bor trus di tap tengah nya – Sidauruk

snei ulang aja om dibukin drat kasar+tengah dibor dikasih baut 10- Yuda

Penyakit yg sama om. Sekalian ijin tanya. Kl mau ganti kruk as kan harus belah mesin. Kira2 biayanya brp ya? Apakah harus beli packing set lagi? – Rayhan

Rayhan Pamungkas Wicaksono Iya om belah mesin + beli paking lg. Skalian di up aja mesinnya 😁 – Nadhief

Di tambah daging lalu di tap ulang dgn baut yg sama…. Saya juga pernah ngalamin…. D
G biaya 150 k…. – Arie

Itu di las lagi bisa om soalnya saya juga pernah kayak Alhamdulillah setelah di las Sampek sekarang awet om,udah 2 tahun lebih πŸ™ – Hafidudin

Lok mana ?
Kalo ga mau belah mesin ada lokasi pasar minggu nama nyah mymatic saya pernah benerin di sanah kena 150k
Drat di bikin semula tapi ukuran semula – Rinald

Rinald lokasi magelang jateng om.. ini dah dpt saran dr bapak montir langganan di senai di las bubut terpercaya – Dimaz

Rinald belah mananya om? πŸ™ – Rafli

Muhamad RafliMuhamad Rafli buka ig nyah ajah om mymatic_wrkshp – Rinald

https://instagram.com/mymatic_wrkshp?utm_medium=copy_link

Ada cara yg lebih simpele, coba ke tukang bubut ajah. Nanti kruk asnya dibor disenai biar bisa masuk baud. – Jaya

Langganan di lexi,aerox dan nmax..
Bilang sama montir nya klo ngencengin jgn pake impact,pke kunci shok+kunci pully aja udah ckup,krna pke impact suka kebablasan.. Pengalamanku.. 😁 – Ris

Kalo ke bengkel Yamaha estimasi bisa berapaan ia ?
Baru kejadian d motor gw… πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
Drat nya habis…
Mesin tiba2 berisik….
Kipasnya keluar…
Haddeehhhhh…
Help πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ – Bobby

Bobby Roy Purba ga usah di bawa k beres biar ga di suruh ganti ini itu…
Cukup dibawa k tukang bubut biar di snaii dijamin awett – Oko

Bawa ke tukang bubut aja..klo di bengkel resmi pasti belah mesin – Alvian

Bobby Roy Purba D bubut kalo d solo kurang lebih 150an yg agak mahal jasa turun mesinya biasanya – Chandra

Masih bisa itu di tukang bubut – Bul

Whadep Bul Bisa di las drat nya, bikin drat lagi udah beress – Susanto

Gabisa pisah kalo beli krukas – Ramadhan

Di senai aja, bikin drat ulang – Dandy

Sama pnyaku juga jebol, al hasil hanya ngakalin dan pesan online – Andi

Drat ulang.selesai masalahnya – Abdul

Ini di senai bikin drat ulang aja di tukang las bubut – Dimaz

Disenai ulang – Bamot

Gak bs harus beli utuh – Septiyan

Drat ga sbrapa.. Ganti mahal hrs bli utuh… Mndingan d akalin. Bin drat nya – Yusuf

Kemarin baru ganti juga drat abis gara gara pemasangan yg gk persisi alhasil cuma bisa pakek ring 1.. tapi kemarin udah ganti semua.. kalo beli saran saya mendingan satu paket bang,klo di bubut takutnya gak persisi – Ojolali

Saya pernah lepas nyampe blok cvt baret langsung diganti mur nya pake buat roda depan yang ada plat nya jadi up size jadinya pake kunci 19 bawaan 17 ntah motor apa saya lupa kalau nggak salah mur roda depan vixion yang penting sama drat nya Alhamdulillah aman buka pake impact ngencengin manual pake tangan😁 – Ari

Senai ulang tra pake mur seperti itu – Andik

Senay dlu aja bang ke tukang bubut. Gausah belah tinggal senay aja – Kresna

Dilas, bikin drat lagi. Murah gausah bongkar mesin total – Wahid

Biasanya sering bongkar pasang palagi bongkar pasang nya pake impact – Ian

Ian Antono Ian Antono sering servis di bengkel resmi dulu akhirnya pindah om – Dimaz

Dimaz Sulistya jgn sering bongkar pake impact – Ian

bawa aja ke tukang bubut ntar di senai ulang – Septyan

###

Drat kruk as dol selek
Drat kruk as dol selek
Drat cvt rusak dol selek
Drat cvt rusak dol selek

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan