Press "Enter" to skip to content

Seberapa Awet Umur Aki Motor? Sharing Di Forum Blog Otomotif

Seberapa awet umur aki motor
Seberapa awet umur aki motor

#Ask
Setelah 5 tahun 6 bulan menemani akhirnya harus ganti juga karena kadang udah mulai susah starter. Menurut temen” semua normalkah usia aki stardart bawaan pabrik bertahan sampai selama itu.
Beli motor 22 Desember 2015.

###

Aq wes ganti 2 hehehhehe zull. Padahal gak enek asesoris – Bagus

Saya juga desember 2015 sampe sekarang alhamdulillah masih normal2 aja ni aki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Heran sendiri – Umar

Umar Shaufy sebenarnya masih bisa aja sih om buat nyalain pas pagi. Tapi kadang-kadang aja agak susah. Trus jam di speedo kadang udah mulai berubah terus – Nuzul

Normal sy juga pake 5taunan untuk accu original klo ga tambah yg aneh” – Tommy

Sama emang awet om… – Yanto

Wajar.. saya jg pas 5 thn aki matot – Fredy

Fredy Halim punya saya masih normal sebenarnya om. Cuman kadang aja susah stater sama jam di speedo kadang gak cocok- Nuzul

Normal…punya ane beli 2017..sampe slg 2021 masih jreng …trgantung prawatan – Arbie

ArBie PaSha aki kering perawatannya seperti apa kak? – Takim

Takim ane jg ada vario 2014..aki kering…sampe skg 2021 blm sama sekali ganti…secara vario 2014 kan masih ada stater kicknya..jd klw lama gk di pake sgt mmbantu – Arbie

Takim klw pg atau lama gk di pakai…pas start motor jgn langsung di pake jalan …di biarkan dl sampe ngisi maksimal 5 menit…klw misalnya motor ada stater kicknya…mending pake stater kick dl klw motor lama diam…. – Arbie

ArBie PaSha oh cara pemakaian nya.
Aku kira perawatan aki nya. – Takim

Takim yg q lakukan cm gt aja om….gk pernah si nambahยฒ lampuยฒ asesoris yg gk penting – Arbie

Saya cuma 3 tahun ๐Ÿ˜ – Adhi

2016 ganti pas januari kmaren,,, beli aki dpt dr flash sale 150an sampe skrng alhamdulillah awet – Hiro

Hiro Ranzer pakai aki apa om utk yg baru – Nuzul

Itu gan,, ย merk bosch. Gejala sama seperti om stater kaya drop , alhamdulillah ganti normal drpd nnt malah mati dijalan g mau di stater,, selaan kaki ora ada. Hahahahaย  – Hiro

Sharing di forum nmax blog otomotif
Sharing di forum nmax blog otomotif

cara merawat gimana om kok bisa awet bener – Galih

Galih Yanuar jadi misalkan mesin mati nih malem nah pagi pas mau berangkat beraktifitas usahakan di panasin dulu ya kurang lebih 5 menit kalo saya sih bahkan bisa 15 menit soalnya mager matiin nya – Farhan

Muhamad Farhan Allhamdulilah ane juga gitu om. Motor baru 3 bulan. Moga awet ya om๐Ÿ˜‰ – Galih

Muhamad Farhan kalo saya jujur aja malah jarang manasin lama-lama. Skalian nyalain aja sambil dinaikin keluar gang rumah ๐Ÿ˜€ – Nuzul

sy dari januari 2015 sampe skarang. masiH fit alhamdulilLah – Weddy

Tergantung perawatan , dan aksesoris sih Omm , kalau yg udh pakai Keyless alarm ,lampu full LED , klakson keong, alis ,dll ๐Ÿ˜… apalatuh namanya ๐Ÿ˜… – Salsal

Salsal Alhamdulillah aksesoris udah gak kepasang semua om kabelnya. Tapi fisik masih nemplok di motor. Ada lampu tembak sama klakson keong ๐Ÿ˜… – Nuzul

Gw pake GS ini.. karna yg ori lagi gak ada d bengkel… Walaupun beda ukuran.. tapi tenaga jos.. moga awet – Haidar

Forum komunitas motor blog otomotif
Forum komunitas motor blog otomotif

Haidar nah sempet mau ganti ke GS juga tapi sama bengkelnya dibilang pakai yg sama aja gitu – Nuzul

2017 ganti 2021, worthed menurutku – Victor

Motor saya Juli 2015 mau tahun ke empat baru ganti aki. Efek sering on off motor karena nganter barang. – Iwan

gila sih, orang kata batre ganti sekali 2 tahun, ini 5 tahun uda luarbiasa dah – Fedry

Sm sy mxking.. Jg tahan 5 taun.. Aki bwaan GS ASTRA.. .. Gejala turun nya ada lah susah stter..kadang muncul kode 36. Tp bunyi la. Lampu klakson dll msh ok..tegang turun di 11,9 ..Aki bekaasnya sy jual 50rb – Yusuf

Yusuf Sulaeman Amd jual dimna bekasnya pak? Kok bisa sampe 50 rb – Andy

Andy Gibran haha ke sodara…. Dia bth buat mtr rxking nya. – Yusuf

Klu di penjual aki cuma ditawar 10 rb bekasnya – Andy

Mxking bwa Gs ytz 4 v.. Sy ganti pk yuasa 5S klo ga salah tipye na amper lbh gede dikit – Yusuf

Ya normal banget om, saya cuma 3 tahun – Baehaqi

Voltmeter juga diperlukan om bukan sekedar aksesoris – Anhari

Anhari Brilliant Gaus nah ini rekomendasi yg bagus pakai apa ya om? Rencana mau pasang juga setelah ini – Nuzul

NuZul Dwi RahmAwan saya merk kosso om – Anhari

Anhari Brilliant Gaus kosso sama 9nine bagusan mana ya – Nuzul

NuZul Dwi RahmAwan sama itu om yg penting waterproof, sama jaga voltase jgn dibawah 14volt atau diatasnya – Anhari

Beat fi generasi pertama tahun 2013 sampe sekarang aki normal jaya ๐Ÿ˜„ (8 tahun) – Noor

Wajar setelah itu 1th selalu tekor haha – Fariz

Saya 2,5 tahun 60 rb km, sdh minta ganti aki – Andy

yaelah,itu udah awet banget om, punyaku usia 2.5tahun udah siap ganti, liat voltasenya udah menurun – Andreas

Sya juga 5 tahunan ganti akhirnya – Yefta

Normal om.. Sy jg ganti 5 th dah km 100 rb lebih.. – Johan

kemaren juga 5 tahun pas, dan takjub bisa se awet itu… akhirnya ganti di beres dengan aki yg sama.. karena sudah terbukti 5 tahun.. biasa ganti aki mobil paling lama cuman 2 tahun – Hegar

Hegar Perdana sempet heran sendiri ya om umur bs sampe segitu lama๐Ÿ˜… – Nuzul

Normalnya biasanya 3 thn untuk kelistrikan standar, tpi klo lbh dari 3 thn bsa d blg bonus -Farhan

Beli Januari 2017.. baru ganti aki 2 bulan kmren ๐Ÿ˜€ – Alfa

4thn 8bln udh 65rb km aki msh aman sentosa nyimak ๐Ÿ˜ – Geraladus

Klo aki tergantung pemakaian mtr…klo setiap hari pake normal plg 3 thn dah mnt gnt….saya jg nmax 2017 blm gnti aki kilometer br 18000…jarang dpake jauh๐Ÿ˜ – Sonny

Saya Nmax Abs 2015 akhir ganti kemaren soalnya mtr dipakainya nggak jauh2 amat๐Ÿ™ – Setia

R15 saya uda hampir 4 tahun,kalau di soulgt udah 6tahun blum ganti – Ike

Mau 6 tahun 31 desember nanti km 41rb, blm ganti aki ๐Ÿคญ- Taufik

###

Tahan berapa lama aki motor
Tahan berapa lama aki motor
Usia umur aki motor
Usia umur aki motor

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan