Press "Enter" to skip to content

Aki Standar Bawaan Ori Yamaha Nmax Tahan Kuat Berapa Tahun?

Aki bawaan standar ori yamaha nmax
Aki bawaan standar ori yamaha nmax

Lumayan kuat nih accu Yuasa bawaan si item, pemakaian dari baru bulan 2/2018 baru mati bulan 8/2021, lumayan 3 tahun.
Ada saran gantinya pakai merk apa? Berapa harga nya? Terima kasih

###

Pake motobat om – Aviv

Pake gs juga dah bagus bang – Rengga

Saya dari 2016 baru ganti kmarin – Zidni

Motobat πŸ‘ – Ahmad

Lah sama ane jg baru hari ini ganti sama2 dari taun 2018 – Muizzadin

ane dari 2017 masih joss sampe sekarang
kemaren2 sempet kuatirnkarna ga bisa start. sampe beli aki baru.. terus di coba cas aki lama eh normal lagi.. akhirnya aki barunya masuk dus lagi buat cadangan – Bayu

Bayu Mawardi yg baru segelnya udah buka belum? Udah diisi aernya belum? Kalo sdh mending pasang …. – Achmad

belom – Bayu

Bayu Mawardi sama om saya juga dari 04 2017 sampe sekrang ada volt meter dan klakson keong denso juga – Ananda

Sama bos awet 3 tahun.malah sy kena tipu sama penjual dionline blm setahun baru aja 1bulan sdh matot.ngaku penjualnya msh baru tp nyatanya bekas.skr pake motobat.semoga motobat bisa awet.baru aja 1 bulan sdh 2 kali ganti aki.hehehehehe – Aries

Motobatt/tdr joosπŸ‘πŸΌ – Muhamad

Saya dari 2016 alhmdulillah belum ganti – Fath

Fath Hoeda sama th 2016 blm ganti, tp liat di volt meter 10.00, takut ga kuat stater 😁 – Farhan

ane 5 th baruu rusak – Gimbong

Ane 5 tahun 72.000 km baru rusak . .
Ganti pake GS ASTRA 320.000 – Ipoy

Ane 5 tahun 72.000 km baru rusak . .
Ganti pake GS ASTRA 320.000 – Ipoy

Bener nih gue juga 2018 akhir plat bulan 11
Sampai hari ini belom ganti aki dan masih baik2 saja – Nicholas

Diakalin aj , segelnya d buka trus kasih air accu , joss lg yg sy jg ud 5th – Syarifudin

Saya 5 thn baru matot.. gantinya ini.. enak enteng bgt – Fredy

Fredy Halim enteng apanya ? – Bayu

Bayu Mawardi beratnya beda jauh sama aki ori nmax – Fredy

Fredy Halim beli dimana? ada opsi lain, merk TDR kemahalan – Alfa

Alfa toped – Fredy

Bawaan awet 4 tahun.. gak pake aksesori variasi lampu dan semacamnya, pembelian agustus 2016, harga waktu ganti dengan yg sama 305 rb – Afid

2016 belum pernah ganti – Arif

Punya saya dari baru 2016 BELUM ganti🀣😁. Beli waktu itu bulan juni 2016 – Alfarizy

Desember 2015, belom ganti. – Erik

Ane bawaan 5 tahun masih awet 😁 – Tino

4 taon masih on – Satiri

Ane 2018 bulan 7 sampe sekarang masih awet. Dari awal udah masang2 lampu tapi tetep masih jos – Rizky

Ane dr 2016 tewas di 2020 – Agung

Pake standart nya aja om partnya 2DP – Ainur

Bawaan emng joz sama om udh 3 thun… Blm ad kndala malah…. Masih norma – Raden

Lebih bagus aki basa yuaza saja – Jumadi

Saya bulan 6 2018 masih sehat heee semoga 5 taun masih bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Yayat

Saya dr 2018 voltase masih 11.7 – Eko

Eko Putra Indarto sebenarnya kalo dibawah 12 V itu udah tanda tanda mau drop, cuma kalo masih ngangkat stater gas lah 😁 – Tegar

Toleransi di bukuu manual kalau udah 10 an si om… Jadi mnurut ku aman2 aja – Eko

Motobett om lebih jossss – Anas

Sy 5 th bru gnti. Dr baru. – Hery

Kalo itu dirasa udah awet ya pake merk itu lg aja😬 –Β  Eko

Punya sy udah 3 thn jg alhamdulillah masih joss – Eddy

NyiMAX nmax 2017 + double projie sampai sekrang masih jrenggg – Rio

Sebener nya kalau motor sering dipake aki akan lebih awet si. Karna rasio pengisian jadi lbh sering – Eko

lah itu ada yang sampai 5 Th dan 6 Th motornya gak dipakai atau gmana itu hehehehe – Sahid

Sahid Din klo untuk jarak jauh aki lbih awet,tpi klo pemakaian bentar2 matiin mesin ya ngurangi keawetan. Dan motor klo ga pernah dipakai malah aki drop – Fajar

Sahid Din pemakaian jarak jauh setiap hari. (5 thn) br bulan kmrn ganti aki. – Izak

Aki klo Mash bawaan pabrik awet,tpi setelah ganti biarpun merk sama ketahanannya beda. Lebih cpt rusak. – Fajar

dri 2016 belom ganti, untung berati ya πŸ˜‚ – Reski

Alhamdulillah dr bulan 1 thn 2018 smpe skrg msh normal – Sigit

Yuasa – Igede

Tergantung kelistrikan motor nya kalo normal aki kering bkln lama abis nya – Kois

Punya ane awal 2017 sampai sekarang alhamdulillah masih kuat.. – Suyatno

Ane uda jalan 4 thn lebih blm diganti dari awal masih joss gandoss – Bowo

Saya jalan 6 tahun Alhamdulillah sudah aya kedip kalo di staterπŸ˜… – Mukhlisin

2015 , blm pernah ganti aki πŸ₯° –Β  Saifun

Pake motobatt cak joz gandoz – Agus

Saya 5thn masih joss. 6thn baru ga kuat stater – Dimas

###

Aki ori yamaha nmax kuat berapa tahun
Aki ori yamaha nmax kuat berapa tahun

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan