Press "Enter" to skip to content

Apakah Aman Pledge Furniture Dipakai Untuk Mengkilapkan Merawat Body Motor

Pledge furniture untuk perawatan motor
Pledge furniture untuk perawatan motor

Mau”tanya “pledge” ni buat dek yang hitam seperti difoto aman gak ya…?

###

Aman sekali om – Chelvin

Chelvin Aji Prasetyo pakai juga mas😁? – Andik

Andik Nugraha Saya di r25 sama new nmax pakai ini, dimobil yang agak tua pakai ini juga. Mobil yang agak muda pakai turtlewax – Chelvin

Chelvin Aji Prasetyo buat cat warna doff aman gak mas jangka panjang? – Andik

Andik Nugraha jangan di aplikasikan ke doff – Erwin

Erwin kenapa mas? – Andik

Andik Nugraha ntr warna jd kilap om
Klo doff pake nutens ada di tokped – Erwin

Erwin waduh aku sudah makai 2x kira2 kalau berhenti makai pledge aman gak mas apa sudah telat ya warna doffnya kira2? – Andik

Andik Nugraha klo uda kilap uda ga bs balik om – Erwin

ErwinErwin ga bisa balik doff lagi jadi mengkilap gitu ya? – Andik

Andik Nugraha betulll om. Warna doff itu ga bole sembarangan pake sabun cucinya, brlaku buat semua warna doff. Minimal sunlight tp jgn trlalu byk jg – Erwin

Andik Nugraha klo suayang motor pake meguiars ato turtle n sekelas nya tp yg khusus doff. Coba di cuci lg aja pake shampoo cuci yg doff nya aja om
Jgn dipake lg beda lg klo warna glossy semua sabun aman dipoles jg tambah ganteng. Andik Nugraha dr 2019 om doff nya masih kasar masih bagus sprti br klr diler – Erwin

Pledge furniture untuk motor
Pledge furniture untuk motor

ErwinErwin kalau nyuci pakai sampo motor yang merek kit gimana mas aman gak doffnya? – Andik

Andik Nugraha hindari om itu buat glossy buat nyuci selain body doff nya bagus itu gpp. Sunlight / shampo rambut aja om pake dikit buat body doff nya – Erwin

Erwin wah aku sudah pakai shampo motor merek” kit” 1tahun lebih buat hitam doff,tapi masih aman doffnya.. – Andik

Andik Nugraha tp cat uda mulai halus kan om. Punya ku masih agak kasar – Erwin

Erwin cat masih seperti saat baru gak mengkilap ya masih sama seperti awal terima – Andik

Harga brapa tu Pledge? – Rskafd

Rskafd Rskafd 20 yg kecil – Muhammad

Saya dari tahun 2003 pake ini, buat seluruh body motor Alhamdulillah aman…🙏 – Wahyudi

Wahyudi Aris kalau untuk warna doff aman gak mas – Andik

Andik Nugraha jangan klo buat doff mas – Inal

Aman si utk body gloss. Tp klo utk wrna doff / body kasar blm prnah nyoba – Ikhsan

Sangad aman om saya udah 20thnan pake itu dari zaman msh pake yamaha f1zr – Rauf

Rauf Rauf kalau untuk bodi doffny aman gak mas – Andik

Andik Nugraha aman om – Rauf

Aman banget om saya jga pake terus setiap SDH cuci motor – Ikbal

Ikbal truss banx pkai ap?? – Restoe

Restoe Boemi PoetRa Biasa jga om pake pledge klau bkn KIT om.  Aman ji pledge om – Ikbal

Ikbal smpai brp lam berthan dibannya it nnti?? – Restoe

Restoe Boemi PoetRa Beda dikit aja om dengan KIT – Ikbal

###

Pledge furniture polish untuk perawatan motor
Pledge furniture polish untuk perawatan motor

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan