Press "Enter" to skip to content

Crankcase Nmax Rusak Bolong Ngehantam Sesuatu Di Jalan Mohon Solusinya?

Crankcase nmax bolong rusak solusinya?
Crankcase nmax bolong rusak solusinya?

Siang suhu jumat berkah ..
Maaf suhu mau tanya, kemaren dijalan ngehantem sesuatu alhasil crasnkcase bolong gitu, sampe oli semuanya ngocor habis .. apa perlu ganti baru atau gimana ya hu? Mohon solusinya πŸ™πŸ» thx admin – Erlangga

###

Bawa ketukang las bubut, atau punya kenalan bengkel yang terpercaya untuk bongkar pasang dan bawa ketukang bubut – Effan

Effan Energi iya om tapi masih bingung baik nya gimana, kalo dibawa ke beres pasti lama indennya – Erlangga

Waduh pdhl itu posisi ny tinggi… Bsa ngebentur apa trllu ceper motor ny atau medan jalan ny yg exstream…. ? Coba di tnykn ke tukang las alumunium om… Klo parah pling di cor… Dlu beat ane prnh jebol bagian oil gear box.. Dicor di bngkel las almunium… Alhamdulillh aman gk rembes oli ny – Raden

Mas Raden jalannya ga terlalu extream sih, cuma ga liat aja ada jalan yg bergelombang gitu om .. ban depan ga kena jalan itu, tpi yg kehajar crankcase nya – Erlangga

Ke tukang las aman om jangka panjang? – Erlangga

Erlangga Abhinanthra II alhamdulillah om asal bener aj ngelas nya….klo pengen maxsimal di cor om… Cari bngkel yg profesional.. Dan teliti om.. – Raden

Kali ada yg nganu sama pelindung mesin, dijamin kolong aman 😁 100rb aja – Deni

Deni Hamdani pernah pake ginian 2x, pegangan bautnya patah. Efek getaran mesin om – Fendi

Fendi Satrio betul saya patah sekali, tapi punya saya patah karna ketekuk terus saya ketok ulang biar kel standar lagi ..
Mungkin karna gak presisi posisi lubang, jadi pegangannya ketarik plus kena getaran mesin. Saya beli lagi dan alhamdulillah awet pernah bawa 260KM PP, belum ada kendala – Tegar

tadinya mau pasang ginian juga, dudukan ke baut kalo ngehajar mungkin dudukan bautnya bs jebol juga – Erick

Tegar Prasetya udah pernah beli, tetep aja patah om wkwk – Fendi

Bisa di over houl dl krengkes di cor di tkg bubut, klo ganti krengkes jg bs walau yg kiri ada no mesin hanya lama bs 3bln inden ke pabrik, tp hasilnya lbh sempurna… – Nizar

Nizar Arief nah itu dia om kalo inden kelamaan, karna motor buat sehari2 juga – Erlangga

Pake Epo Putty aja Om tinggal oles… Memang sih, kalo di las jangan di tanya lagi soal kekuatan & kerapihannya. – Dhy

Dhy Tjah Commodo Thea dilas berarti aman ya om? Masalahnya itu posisi yg bolong pas bgt dibaut, apa bisa dilas ya om? – Erlangga

Erlangga Abhinanthra II paling ngeTAP ulang lubang baut penutup – Dhy

Kalo pengin cepet bisa di las babet..
Kalo selow bisa pesen karter kanan kiri ke beres, estimasi sekitar 3 bulanan mungkin.. – Eko

Saran saya, carii bengkel yg luu percaya buat bongkar pasang,truss di cor deh di tukang las/bubut – Rezky

Nampak di foto cuma bagian tap olinya saja ya yg jebol. Meskipun di cor almu gk akan beresiko terhadap kekuatan mesin. Tapi gk tau juga kao belum di bongkar, sampe mana retak yg timbul dari benturan itu. Kalo retak sampe ke bagian bearing krukas, baiknya ganti baru. – Budi

Betul banget…. Kalau mau cepat dan hemat
Ya di las… Kalau mau sabar nunggu ganti blok…. Setelah itu jual aja motornya… Ganti sama yang terbaru… Soalnya posisi mesin sudah beda sama yang old… – Muhtar

Baik om suhu semua makasih atas sarannyaπŸ™πŸ» rencana ane coba bawa ke bengkel terpercaya dulu, biar dicek apa ada kerusakan lainnya πŸ™πŸ»Β  – Erlangga

Dilas aja saya pernah begitu udah 2 tahun sampai sekarang motor masih dipakai dan aman,cuma ada rembes tp sedikit sekali gak efek.150rb ongkosnya.mesinnya dilepas dulu satu bendel dari rangka jadi bisa di las terbalik jadi lebih rapih. – – Wy

Di Las babet suhu. Saya juga sama. Total ” Habis 7 ratus – Lim

Lim Jordy paten gahoy…usulny. g ada 2 nya…πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ – Dwi

###

Crankcase yamaha nmax rusak
Crankcase yamaha nmax rusak
Crankcase nmax bolong
Crankcase nmax bolong
Apa solusi crankcase nmax rusak
Apa solusi crankcase nmax rusak

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan