Press "Enter" to skip to content

Aki Honda Adv Tekor Tidak Mau Mengisi Bukan Kiprok Atau Spulnya Rusak Ternyata Penyebabnya Sepele

Aki honda adv tekor tidak mau mengisi
Aki honda adv tekor tidak mau mengisi

Mohon masukannya x disini ada yang pernah ngalamin ADV nya tdk mau setrum ngisi ke aki motor.. Di indikator yg biasanya 14.3 sekarang cmn 12.2 terus turun.. Dan coba cabut aki mesin langsung mati…

========

Masalah di inverter / kiprok dalam rangkaian ecu – Whendy

brti ganti ECU donk ya om – Adie

lumayan juga tuh harga nya hehe – Whendy

kiprok aja om – Azz

kn kiprok nempel ma ecu – Adie

kan bukannya kiprok nya nyatu sama ecu? Buat adv pcx vario & beat yg udah esp – Whendy

Cek kiprok – Om

Kelistrikannya terlalu banyak variasi ya om. – Sumir

Sumir Mirta ga om cmn pasang lampu 1 pasang – Adie

Adie Perawira padahal motor baru ini lom ada setahun ya – Sumir

Ya om bru 10bln – Adie

Adie Perawira punya saya Alhamdulillah udah 2 tahun lebih 1 bulan aman. Motor jalan terus setiap hari. Cuman main klakson aja di ganti. – Sumir

Ya mukin nasib nya beda om… Sya cmn pasang lampu sm kelakson lampu pun jarang dpakai… Bingung juga tiba2 bgtu jdinya… – Adie

Adie Perawira apakah motornya jarang dipakai? Saya sudah 2 thun setiap hari pake kerja pp 20km, variasi lampu led alis 2 pasang + klakson bosch belum ada masalah sih om.. – Azz

Stiap hri pakai kerja om – Adie

Biasanya kiprok, cek kiprok nya dulu aj – Moch

Moch Rifki Ramdani kiprok nyatu ma ecu om – Adie

Adie Perawira iya kaya vario, coba cek dulu aj – Moch

Moch Rifki Ramdani gmn cek nya om. Cara ceknya – Adie

Adie Perawira pake AVOmeter, terus cari songket bagian kiprok nya… – Moch

Sy pernah ngalamin.itu pas pake relay klakson trus relaynya sy lepas. Kembali normal 14.3 – Muss

klu mau aman standard dari pbriknya sja kk, lebih baik modifikasi body²ny mlah lbh bgus, apa lgi motor butuh suplai kelistrikan yg seimbang, motor juga manusia kk☺️ 🙏🏼 – Faex

Kalo misalkan itu pake lampu tambahan, mungkin salah ngambil jalur listriknya. – Ade

Ngapain dibongkar begitu rupa cek aja variasi…. Aki arus masuk keluar nya dan kesehatan ECU aja cukup. Itu ngecek nya pakai Avo tidak ya kan era motor digital nanti cek nya di kecres berabe Lo ECM nya mahal broo – Dejavu

Spull udah itu mah – Adi

Mendingan bawa ke ahlinya om/Ahass. Selama masih bs buat starter n lamp indicator accu tdk on,di pakai aja terus om motornya. 🙏🙏 – Suryo

Ada short pada kiprok om . Cek urut kabel nya deh – Aryan

Aryan Adam Setyo udh dcari tp aman om – Adie

Soket yang dari spull ke kiprok nya om ,kaya saya angus kmren” – Tirta

Tirta Sopandi angus trus gnti spul donk – Adie

Adie Perawira kmren saya beli soket vario new di ambil soket nya aja yang buat ke kiprok nya – Tirta

Tirta Sopandi soket ini – Adie

Adie Perawira iya itu kmren saya yang kens – Tirta

Tirta Sopandi tp soketnya ga angus – Adie

Adie Perawira wah kurang tau klo kesitu – Tirta

Knp gk bawa ke beres aja om? – Tegar

bawa kmn – Adie

bengkel resmi…. – Tegar

Tegar Yudha Perdana bengkel resmi pasti suruh ganti sepul sm ECU – Adie

Adie Perawira awal mula gejalanya apa om? – Tegar

Tiba2 aki ga isi om… Kl motor sih msh jalan cmn kl aki abis motor mati. Ya om cmn kiproknya nyatu ma ECU – Adie

Coba pake kiprok adv orang, klo bagus berarti punya sampean yg eror – Satrio

kiproknya nempel ma ECU om – Adie

Akinya ganti baru om coba, punya sya dulu kya bgtuh baru turun 3bulan. Dibwa ke ahhas dicek semuanya trnyta penyebabnya dri aki nya krna psti produk satu dua ada yg barang NG jdi akhirnya diklem dpt asuransi – Ahmad

Coba cek kelistrikkan nya biasanya itu masalahnya om – Mhil

Alhamdulillah sudah beres om permasalahan nya simpel trnyata – Adie

apanya om kabel bukan? – Whendy

bukan om – Adie

apanya om yg kena? – Whendy

sya cek rmh sikring ternyata ada sikring yg untuk cas aki nyambung tp lemah om jd kadang nyambung kadang putus sm rely nya di bersihin – Adie

Adie Perawira oh pengisian ada fuse nya juga ya, oke deh siap om makasih banyak infonya buat pelajaran baru hehe – Whendy

ada om nnti sya ftoin deh – Adie

oke omm.. pasti banyak yg ngira kiprok, soalnya jarang2 pengisian ke accu ada fuse nya hehe – Whendy

kynya kl kiprok kena pasti ECU juga mati – Adie

========

Indikator aki honda adv turun penyebabnya kiprok spull?
Indikator aki honda adv turun penyebabnya kiprok spull?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan