Press "Enter" to skip to content

Honda Adv Baru Servis Dari Bengkel Bersihin Cvt, Ganti Oli & Ganti Roller Bawaan Tapi Kok Tarikan Terasa Berat Diputaran Bawah?

Honda adv baru servis ke bengkel bersihin cvt
Honda adv baru servis ke bengkel bersihin cvt

Assalamualaikum Om/Tante semua πŸ™πŸ»

Kemarin saya ke AHASS tuk bersihkan cvt+ganti oli, setelah dibongkar mekanik bilang roller udah aus,jadi diganti deh rollernya(bawaan) udah 22rb km juga,terus pas coba test,kok pas mau jalan (putaran bawah) terasa berat ya om gak kayak kemarin² mengaung bunyinya om,tengah ke atas baru terasa enak om,apakah kalau roller baru memang kayak begitu atau bagaimana om 😁?

Mohon pencerahannya om semua πŸ™πŸ»
Atau sekalian ganti gram kah om?
Masih newbie πŸ™πŸ»

========

Pake roller berapa gram?,saya ganti pake roller vario 125/18 gram.turun 2 gram dari bawaannya. – Bambang

Bambang Wibowo efeknya apa om ganti rollernya vario? lebih enak ga? – Adhit

Adhityaswara Nuswandana tarikan sedikit lebih ringan – Bambang

Bambang Wibowo kayak nya mekanik pasang bawaan adv om 20gr 😁 – Kiki

Roller bawaan memang 20 gram om punya saya juga baru ganti kemarin saya juga bongkar sendiri – Sanpao

Sanpao iya om,itu juga bingung nya,kok mengaung yahh,kemarin sebelum ganti baru gak gitu 😁 – Kiki

Kasus yg Sama, kemarin tambah lg ganti bearing bambu roda jg. Cm sekarang tiap kali kena polisi tidur belting malah bunyi. Mau bawa balik lg ke ahass blm sempat – Ibnu

Ibnu Dtrack iya om 😁,moga dapat pencerahan πŸ™πŸ» – Kiki

Ibnu Dtrack segera om. garansi 7 hari/berapa km gitu setelah servicenya – Bima

Bima Shofian iya om,mau balik ini hhe, Terimakasih ya om πŸ™πŸ» – Kiki

Bima Shofian oh ya, blm ada waktu, biasa sy tinggal ambil kpn sempat cm ini mau antar aja blm sempat – Ibnu

Sama om saya juga begitu,butuh pencerahan juga hehe – Lex

Lexquerika nahh kann wkwk,iya om,moga dapat pencerahan 😁 – Kiko

Roller kekecilan itu makanya ngeraung tenaga yg diperluin besar tapi roller terlalu ringan makanya ngeraung klaim aja kan bisa sama bawa bukti nota.βœŒοΈπŸ‘ – Nuvrizzal

Nuvrizzal Garcia iya om, rencana mau cek dulu ini,apakah benar mekaniknya pasang yang bawaan adv 20gr πŸ™πŸ» – Kiki

habis bongkar cvt biasanya di tambah grease lagi,jadi butuh penyesuaian pully dan part lain di cvt πŸ™πŸ» nanti biasanya 1-2 hari sudah balik lagi – Yudika

Yudika Novianto wahhh ini kayaknya masalahnya om,kata mekanik dia kasih Grease baru di pullynya 😁, makasih ya om – Kiki

Yudika Novianto jadi Tunggu 2hari ya om πŸ™πŸ»,baru kebengkel lagi kalau masih begitu?😁- Kiki

Kiki Ikky gausah ke bengkel lagi,pasti bakal normal santai aja πŸ˜… – Yudika

Yudika Novianto Yoi om,biarin aja dulu 🀣 – Kiki

Punya saya tak ganti roler vario 150,tarikan lebih enteng dan aman – Tri

Honda adv pakai roller honda vario
Honda adv pakai roller honda vario

Tri Agus Wiratno makasih om, sarannya πŸ™πŸ» – Kiki

Tri Agus Wiratno Om pake spion model apa tuh hehe – Vincent

Vincent Hernando model ducati itu – Rizky

Tri Agus Wiratno roller itu semacam persiviti ya om, pemula om πŸ™ sy hnya ganti persiviti Vario 150. Kira2 ada tambahan lgi ngk klw gnti persivitinya om. – Andi

Andi SahrylAndi Sahryl saya cm ganti itu saja, yg lain2 standaran saja..blm berani oprek2 – Tri

π™ΏπšŽπš—πšπšŠπš•πšŠπš–πšŠπš— 𝚜𝚒𝚊, πšπšŠπš—πšπš’ πš›πš˜πš•πš•πšŽπš› πšπš’ πšŸπšŠπš›πš’πš˜ πš•πšŽπš, πš—πš’πš˜πš‹πšŠ πšπšžπšπš˜πš› πš‘πšŠπšπšŠπš™πš—πš’πšŠ πš›πš˜πš•πš•πšŽπš› πš‹πšŽπš›πš‘πšŠπšπšŠπš™πšŠπš—, πš‘πšŠπšœπš’πš• πšπšŠπš›πš’πš”πšŠπš— πšŠπš πšŠπš• πš‹πšŽπš›πšŠπš, πšœπšπš•πšŠπš‘ 𝚍 πš›πšžπš‹πšŠπš‘ πšœπšŽπš“πšŠπš“πšŠπš› πš”πš–πš‹πšŠπš•πš’ πš—πš˜πš›πš–πšŠπš•
π™²πš˜πš‹πšŠ πšŒπšŽπš” πš™πš–πšœπšŠπš—πšπšŠπš— πš›πš˜πš•πš•πšŽπš›πš—πš’πšŠ πš‹πšŠπš—πš, πšœπš˜πšŠπš•πš—πš’πšŠ πš‘πšŠπš• πšœπšŽπš™πšŽπš•πšŽ πšπš—πš’ πšŠπš“πšŠ πš—πšπšŠπš›πšžπš‘ πš‹πšπš
#πš™πš—πšπšŠπš•πšŠπš–πšŠπš—πšœπš—πšπš›πš’- Hendry

HEndry wahhh bisa jadi om yahh,karena mekanik magang yang kerja 😭 😁 – Kiko

Kiki Ikky πšŒπš˜πš‹πšŠπšŠ πš‹πšžπš”πšŠπšŠ πš‹πšŠπš—πš, πš’πš—πš’ πš™πšŽπš—πšπšŠπš•πšŠπš–πšŠπš— 𝚜𝚒𝚊𝚊. π™Όπšœπš•πšŠπš‘ πš‘πšŠπšπšŠπš™ πš›πš˜πš•πš•πšŽπš› πšŠπš“πšŠπšŠ πšπš›πš—πš’πšŠπšπšŠ πš—πšπšŠπš›πšžπš‘ πš‹πšŠπš—πšπšŽπš 𝚍 πšπšŠπš›πš’πš”πšŠπš— πšŠπš πšŠπš•πš—πš’πšŠπšŠ – Hendry

Pake loler vario yang kode nya k36 om. – Ade

Ade Wahyu Triawan siap om, makasih sarannya ditampung πŸ™πŸ» – Kiki

Kayanya di ganti bukan roller std adv. Biasanya kalo ngeden roller enteng – Tio

Pernah pakai dr pulley 18 gram..tarikan awal enteng sih..tapi ke atas kaya kurang greget,,jdi lw ganti roller part yang lain jg harus menyesuaikan biar pas – Arifin

Arifin iya om,ganti yang bawaan 20gr kayaknya kemarin aku 😁 – Kiki

Pasang roller nya terbalik kali atau di siang Kalo std pabrik itu roller yang tertutup tevlon arah beralwanan jarum jam – Zaen

Bisa aja karena gini, sblumnyakan kotor tu cvt mungkin ada geter dikit pas start, skrng beres di bersihin jd bersih jd si geter nya ilang trus tarikannya jdi halus, kita nya yg belum terbiasa aja nnti jg jd biasa ko, soalnya saya sering ngalamin gini si kalo abis bersihin cvt – Rizky

Saran aja cek lagi baut baut nya takut ada yg ga kepasang – Dwi

Setau saya klo abis ganti roller emg rada berat dikit om.. – Ryn

Itu krna hbis di bersihkan pke bensin di mngkok gndanya.Β  Nnti juga ilang – Rizal

Tunggu sehari smpe tiga hari enak lagi perlu penyesuean – Dede

Hbis berapa om biaya diahaas ? – Brojoll

Brojoll 60 ribu om untuk rollernya,kalau biaya bongkar cvt 44rb kemarin πŸ™πŸ» – Kiki

Kiki Ikky itu cuma roller aja om , mksutnya ga satu set dngan vanbelt ? – Brojoll

Brojoll iya om,nga vanbelt,ada satu lagi part kecil diganti lupa namanya hhe – Kiki

Trus rollernya pkek yg ori 20 gram apa punya pcx yg 17 gram ? – Brojoll

Brojoll kayaknya bawaan om dikasih pakai sama mekanik, karena saya ga request πŸ™πŸ» – Kiki

Kasus yg sama OM, sy cmn bersihin CVT aja di AHASS, setelah selesai knp motor jadi lemot… sy bongkar ulang baru pasang kembali Alhamdulillah tarikan sudah bagus tidak lemot lg. – Sidrap

Ngojek Sidrap waahhh itumi juga om,bingungka 😁,tapi motor makin haluski bunyinya dan NDA gredek mi – Kiki

========

Honda adv ke bengkel bersihin cvt
Honda adv ke bengkel bersihin cvt
Honda adv ke bengkel ganti roller
Honda adv ke bengkel ganti roller

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan