Press "Enter" to skip to content

Bunyi Tek Tek Di Honda Adv Saat Melintasi Jalan Berbatu Kecil Atau Saat Melewati Polisi Tidur Kira-Kira Kenapa Ya?

Bunyi tek tek honda adv
Bunyi tek tek honda adv

Izin sharing , Motor saya ada kendala bunyi ‘tek tek’ saat melintasi medan batuan kecil atau polisi tidur di area depan sini, cek plat nomer dan baut2 aman tidak ada yang kendor, motor baru dupakek dua kali jalan, kira kira kenapa yaa. terimakasih

========

Maaf mungkin ada batu kecil terselip di sayap – Van

Van Dinda Bagus Gen ga ada om sudah di cuci juga – Prisca

Rem depan coba di teken. Trus di genjot2. Klo bunyi tek2 nya masih ada brarti dari komstir. Kencengin aja dgn cara digetok. Klo GK ada mngkin dari kerikil yg nyangkut dari ban trus mantul bodi – Danny

Gpp MA’s bro..tu emg gt biasax kl kecepatanx rendah lewat jln g rata kadang bunyi gt. Kdang g bunyi..d shock depanx..kl komstir biasax buat jln speed rendah agak oleng agak berat jg semakin parah speed naik oleng stangx .tp kl buat ngecek bisa posisi berhenti d angkat stangx kanan kiri kl bunyi tek meski dikit berarti konstirx – Dika

Itumah tek tek tutup bensin geter, coba cek. – Ade

Ade Ogi Setiadi nah bener 🤣 – Willy

Ade Ogi Setiadi aman om tutup bensin – Prisca

Tarik tuas rem depan belakang … lalu di genjrot / tekan ke bawah stir nya… bunyi apa nggak – Dedy

Coba priksa khom stir nya om. Yg punya sya juga bgtu. Pas di cek, khom stirnya karatan.. – Adinatha

Adinatha Firdaus Nugraha oke om sama bawa ke beresnya – Prisca

ia sama bang punya ane juga bgtu motor baru sehari turun kmaren di bawa lgi sama deler.ktanya udh ilang eh masih bunyi hari ini di bawa lgi – Aris

Aris Tri Utomo waduh. Aris Tri Utomo udah ketemu om masalahnya apa – Prisca

Prisca Ananda belom om mau ganti unit juga sama jeduknya malah lebih parah. – Aris

Aris Tri Utomo langsung komplin ke dealer nya langsung yaa – Prisca

Prisca Ananda ia om motor masih di cek sama orang deler.makanya ane cari info apa ada yg sama adv 2021 – Aris

Itu Abs kan ya? – Yohanes

Yohanes Setiawan cbs om – Prisca

bunyi nya di sekitar dashboard bukan om? motor ane baru sehari turun jg bgitu, trus aku cek semua nya aman.

Tiba tiba ane keinget, yg longgar cuma di bagian tutup bensin, ane akalin pake double tape 3m tebel tebel, sampe ga goyang, bunyi nya ilang – Satrio

Cover bensin, d ganjel double tape aman sudah – Dhaniel

Dhaniel Singa Lodra cover bensin aman – Prisca

cek baut windshield, kadang kendor itu – Muhammad

Muhammad Riansyah aman om – Prisca

Coba cek rem depan belakang terus di genjot tidak bunyi om. Tapi waktu naikin motor kena badukan kecil dirumah pasti bunyi tek tek – Prisca

Kok sama ya om penyakitnya, ikut nyimak – Andi

Andi Erlangga iyaa om kadang bunyi kadang gak. jadi kurng nyaman – Prisca

Prisca Ananda iya, bunyi nya dri roda belakang sih kedengerannya, nanya ke om bengkel katanya bukan laher – Andi

Kalo adv saya abis lewat jalan rusak dan polisi tidur yg terlalu ngehentak langsung ada suara “nginggg” (mirip kaya suara awal nyalaim motor injeksi). Kenapa ya? – Erlangga

Erlangga Hanief sama nih, bingung juga ini suara apa – Satrio

Satrio Bimo nah ada yg sama, udah cek ke bengkel om? – Erlangga

Erlangga Hanief belum om, motor baru jalan 155km wkwk, masih blm turun plat malah – Satrio

Satrio Bimo langsung laporin aja om kalo gitu😂 biar fix lagi. Kalo udah tau penyakitnya kabarin saya ya😁 – Erlangga

Itumah abs nya – Eddy

Eddy Kristianto Utomo kenapa tuh absnya? – Erlangga

Dia kaya aktif sesaat gitu. – Eddy

Eddy Kristianto Utomo tapi normal? Soalnya setiap kena hentakan yg lumayan selalu bunyi. – Erlangga

Eddy Kristianto Utomo ini baru terjadi di km ke 4000 di motor saya. Pas awal ngga gitu – Erlangga

Erlangga Hanief motornya abs?
Klo abs itu wajar, yg bunyi ngiing dari modul abs nya.. Klo bukan abs ntah dari mana suara itu – Muhammad

Muhammad Hikmah iya abs om. Sempet aneh aja soalnya baru2 ini muncul suara itu – Erlangga

Padahal saya gatau motor om abs atau bukan. Tapi saya sudah yakin itu ABS dari cerita om hehehhee. Ini juga terjadi di aerox saya dulu – Eddy

Cek kelahar roda – Edi

settign komstir bro,. minta di kencengin ,. ane juga prnah, setiap rem atau jalan jelk atau polisi tidur pasti bunyi tek tek tek – Edi

Edi Zugiarto oke om siap, setelah itu sembuh ya – Prisca

Alhamdulillah gak ada keluhan sampe skrg,. Itu zi kasus motorku. – Edi

di kaliper rem depan om, motor saya juga kayak gitu. di bagian kampas rem coba dicek om – Naufal

========

Bunyi tek tek saat melintasi jalan berbatu kecil
Bunyi tek tek saat melintasi jalan berbatu kecil
Bunyi tek tek honda adv melewati polisi tidur
Bunyi tek tek honda adv melewati polisi tidur

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan