Press "Enter" to skip to content

Jasa Impor Sparepart Motor Dari China Terbaik & Bergaransi

 

Jasa impor sparepart motor terbaik dari china bergaransi
Jasa impor sparepart motor terbaik dari china bergaransi

Baca sebelumnya…

Peluang Bisnis Sparepart Motor Terbaik & Menguntungkan Tahun 2022

 

Jasa Impor Sparepart Motor Dari China Terbaik & Bergaransi

Jasa layanan eLangsung yang ditawarkan salah satunya adalah Jasa impor sparepart dari China, eLangsung memiliki jaringan pabrik sparepart berkualitas yang sangat luas dan telah tersertivikasi di Negara China yang berkembang dengan sangat pesat.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas sparepart motor yang anda dapatkan, karena semua sparepart motor merek eLangsung memiliki garansi yang tidak terbatas hanya bagi pelaku usahanya saja, tetapi garansi kepuasan diberikan sampai kepada pengguna atau end user yang menggunakan produk sparepart eLangsung, eLangsung memberikan kartu garansi 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang bagi penggunanya, bayangkan jika anda sebagai pengguna sparepart merek eLangsung, tentunya hal ini cukup memberikan jaminan kepuasan atas kualitas sparepart yang anda gunakan.

Sebagai pelaku bisnis, anda tidak perlu khawatir akan reputasi anda dimata konsumen, karena dengan memberikan kartu garansi, eLangsung menjamin seluruh sparepart yang dijual memiliki kualitas yang baik, setara dengan kualitas sparepart original / Suku Cadang OEM.

PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL sebagai pemegang merek eLangsung juga menawarkan jasa layanan “Join Import”, anda bisa import sparpart menggunakan merek eLangsung dengan segala keuntungannya dan anda pun bisa import sparepart dengan merek anda sendiri dengan jumlah minimum tertentu.

Mau jadi distributor sparepart motor harga pabrik merek eLangsung atau mau impor sparepart motor berkualitas dari China dengan merek sendiri? Percayakan kepada eLangsung.

Impor sparepart motor china berkualitas & bergaransi
Impor sparepart motor china berkualitas & bergaransi

Saat ini PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL sedang membuka peluang distributor sparepart di Indonesia, tentunya hal ini menjadi peluang usaha yang sangat menjanjinkan bagi para pelaku bisnis start up dan juga pelaku bisnis berpengalaman dibidang usaha sparepart motor.

Resiko anda sebagai distributor sparepart motor, Agen sparepart motor dan juga sebagai pengecer (retailer) sparepart motor sangat kecil atau bisa dibilang bisnis tanpa resiko, karena merek eLangsung dibawah naungan PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL berada di Indonesia, lain halnya jika anda melakukan import sparepart langsung dari pabrik di China atau lainnya, tidak ada yang menjamin kualitas dan jika terjadi masalah dilapangan, tidak mungkin anda mengirim balik sparepart atau melakukan eksport balik sparepart motor yang sudah anda terima.

Bagaimana dengan harga sparepart motor eLangsung berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan kartu garansi? Harga sparepart eLangsung apakah cukup bersaing dengan sparepart motor original yang beredar? Sparepart eLangsung memiliki harga sangat bersaing dibandingkan dengan kualitas yang diberikan, contoh: Kampas rem depan Honda Supra dibandrol hanya Rp.18.000 kepada konsumen.

eLangsung menjembatani pabrik langsung kepada Distributor sparepart, sehingga konsumen pun langsung mendapatkan sparepart berkualitas dengan harga terbaik dari pabrik. Sistem join import yang dtawarkan oleh eLangsung juga memberikan banyak kemudahan, anda tidak perlu pusing menentukan kualitas sparepart yang baik ditambah dengan birokrasi import yang rumit, panjang dan beresiko.

PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL dengan merek dagang eLangsung dibawah kepemimpinan CEO Mr. Huang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidang sparepart bersama dengan timnya siap membantu anda untuk mengembangkan bisnis sparepart motor di Indonesia.

Jasa & join impor sparepart berkualitas terbaik
Jasa & join impor sparepart berkualitas terbaik

Join import sebagai distributor sparepart elangsung banyak keuntungannya:

1. Anda akan mendapatkan hak eksklusif untuk memasarkan produk eLangsung diwilayah anda dan otomatis merek eLangsung akan menjadi merek anda sendiri diwilayah pemasaran anda.

2. Join import dengan merek eLangsung hanya memerlukan jumlah sedikit / qty minim dan anda tetap akan mendapatkan harga terbaik langsung dari pabrik.

3. Team marketing eLangsung juga tersebar disetiap area provinsi di seluruh wilayah Indonesia dan siap membantu setiap rekan kerja distributor dalam hal pengenalan serta pemasaran produk eLangsung.

4. PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL melakukan aktivitas marketing campaign nya sendiri, anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk menunjang aktivitas marketing anda sendiri.

5. Seluruh materi promosi seperti baju, sticker, banner dll diberikan secara Cuma – Cuma jika anda bekerjasama dengan eLangsung. Masih belum cukup? Materi promosi yang diberikan juga akan disebarkan oleh team eLangsung kepada jaringan diwilayah pemasaran anda.

6. Tidak beresiko, karena seluruh sparepart eLangsung memiliki garansi kualitas dengan layanan aftersales yang cepat, tepat dan akurat. Garansi tidak hanya diberikan kepada rekan Distributor, tetapi juga langsung diberikan kepada pengguna (end-user) sparepart eLangsung: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang.

7. Sparepart eLangsung memiliki kualitas original OEM dengan harga yang sangat bersaing dipasaran, atau bisa dibilang sangat murah dibandingkan dengan kualitas sparepart yang diberikan. Best Price For Best Customers.

8. Join Import, seluruh aktivitas dan birokrasi import sparepart diurus langsung oleh PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL. Minim resiko, tinggal pesan dan sparepart langsung sampai ketempat anda.

9. eLangsung juga bertindak sebagai konsultan teknis, membantu pemilihan sparepart, memberikan solusi dan menentukan pabrik yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tertarik untuk men jadi distributor sparepart motor atau mau langsung jadi Importir sparepart motor? Langsung WA CS eLangsung dinomor 0818 1888 2088.

Whatsapp Offical eLangsung
Whatsapp Official eLangsung

Kunjungi website resminya di www.elangsung.com atau download aplikasinya. Salam dan semoga bermanfaat.

Website eLangsung
Website eLangsung

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan