Press "Enter" to skip to content

Denda Terlambat Telat Bayar Cicilan Kredit Motor Leasing Apakah Bisa Nego Dikurangi Atau Diskon?

 

Denda terlambat telat bayar cicilan kredit motor
Denda terlambat telat bayar cicilan kredit motor

Serius nanya om .
Nmax saya sisa 2x angsuran , mau saya lunasin . Tapi denda saya cek sekitar 5 jt-an , itu gmna yaa om masalah dendanya .. apakah bisa nego ? Leasing BAF .
Makasih yg udh mau jawab 🙏

========

denda apanya omku..apalah pernah nunggak bulanan?? – Ikhlal

Kayak suka telat terus yaa…ko bisa dendanya banyak bgt gtu. – Aries

Nego denda bisa mas, ke teler aja bawa matrai nanti di arahin terus ditanya sanggup bayar dend berapa bilang aja 500-1jt pasti dapet – Koko

Denda karena pelunasan ya bang ? Yawdah bang bismillah aja 2 kali lagi selesai. Dari pada buat denda lebih baik uangy buat shodaqah atau buat keluarga lebih baik. – Tyo

Tyo Maris sepertinya itu bukan karena pelunasan dipercepat, lebih karena si om telat bayar di bulan2 sebelumnya – Fajri

Bisa nego, dtng aja k kntrnya – Bayu

Saya dulu angsuran kurang 7 bulan saya lunasin, alhamdulillah kagak ada denda malah dapat potongan 200 ribu.. Leasing KSM bca😁 – Alfarizy

pengalaman dgn leasing…walau sdh lunas dan bpkb sdh ditangan ..tetap minta surat pelunasan. sdh 2 th lunas..nama sy di sid BI msh ada, setelah komplain baru dihapus – Kristianto

Apakah itu denda angsuran yg telat? – Yahya

Denda 5jt..kronologinya si om sering telat pembayaranya selama angsuran/pembayaranya lewat debcoletor(biasanya debcoletor gk langsung d bayar k kantor). Klo masalah denda kyknya hampir semua leasing gk ada nego buat denda..walaupun ada pengurangan cuman 50rb,100rb/200rb dr jumlah denda.itu sih pengalam saya waktu saya nemenin tetangga ambil bpkb dan sepupu saya denda 1,5jt cuman d ksih potongan 50rb – Michael

minta print pembayaran aja,biar ketauan telat pembayaran dari bulan apa,kalo telat hari pasti ke ditek,,kalo misalkan pembayaran tunggakan 2 bulan tapi yg di bayarkanya hanya 1 bulan itu pasti denda ga akan berhenti&akan terus berjalan, terkecuali kalo tunggakan itu di bayarkan normal sesui tunggakan angsuranya,,,,kalo lbh jelas mending minta print out pembayaranya dulu biar ketauan jelasnya – Bidoy

Sepengalaman saya di Ad*r* pernah lunasin 10x cicilan lagi ga kena Pinalti atau denda apapun om. Malah kalau cicilan kita msh di atas 1thn atau 2thn gitu dilunasin dapat potongan cicilan berapa x gitu kata admin nya – Gerry

Dpt keringanan kok bang, dulu nmax sy sisa 2bln lg dan sy lg ada rezeki langsung sy lunasin. Denda sy dpt keringanan tp sy lupa nominalnya soalnya udh 4thn yg lalu. – Yudha

Pelunasan gk ad denda klo pembayaran lancar. Sy dlu ngelunasi sisa 9 bln lg, 10 mnt bpkb lgsg klwr tnpa ad denda sepersenpun. – Budy

Bayar normal bunga, telat kena denda, percepat pelunasan pinalti…sama repotnya… 🤕🙃😴 – Ibnu

Klo ad denda dari sebelumnya mah biasanya bisa nego – Dhiemaz

Denda bisa nego kok om,,ngomong sm atasan kolektor aja om – Agung

Bisa om kemarin sy jg gitu om mau di lunasin cicilan tinggal 6x lg denda kurang lebih hampir 4 jt trus sy nego sm kolektornya jd cm bayar denda 1 jt aja – Eddy

Eddy Supriyatna leasing apa om ? – Mochammad

Mochammad Ariyanto baf om , jd kita ngajuin dulu utk pengurangan dendanya – Eddy

Iya saya ada telat bayar om .
Angsuran sisa 2x lg . – Mochammad

Mochammad Ariyanto sy jg telat bayar , langsung ke baf nya aja om ajuin pengurangan dendanya.  sy kemarin di bantuin sm colektornya utk pengajuan pengurangan dendanya – Eddy

Eddy Supriyatna lokasi mana om ? – Mochammad

Mochammad Ariyanto jakarta utara om – Eddy

Mening langsung ke kantor nya a di sana kita bisa nego . Kalo gak salah pasti bayar denda nya cuma 200 soal nya saya pernah alami ini a – Nugra

Sya bln kmaren 3x lg langsung lunasin bpkb 10menit langsung keluar gk ada denda²… – Danil

Ane kemarin kurang 7 cicilan..trus tak lunasi..gak pake kena denda om..kok bisa kena denda ceritanya dri mana – Somat

Somat Kyubi jadi dia pernah telat bayar angsuran, jadi dendanya itu dibayar atau ditagih pas mau pelunasan. Ini biasanya dendanya diblakang pas telat BAF emang gitu jadi pas kita telat yg bayar pokoknya aja dendanya pelunasan – Hardi

Pengalaman sy dendanya langsung dibayar kan pas sy bayar di counter alfamart.. – Al

Al Jabbar Klu belum berubah nih eprhitungan dendanya, hitung aja sendiri om 1 hari itu 5% × nominal angsuran . Contoh 0.005 X 1.200.000 = 6000 per hari.. jdi klu telat nya 30 hari > 6000 × 30 = 180.000 . Beda lagi hitungannya kalau telat 2 bulan, 3 bulan dst .

Setau saya klu yg di bayar di indomaret atau yg lainnya itu denda minimal.. 52rb . Koreksi kalau salah . – Tanzili

pernah juga kaya gtu dendaan udah 3 jutaan Alhamdulillah dr wom ada program penghapusan denda , bayar 50rb uang rokok ke sales wom sama beli materai – Apud

Bisa jadi denda itu akumulasi keterlambatan bayar,,, 1 hari tepat aja dihitung itu… Gw kemaren ngalamin soalnya,,, – Buwono

denda akumulasi mungkin , dlu motor ane ninja 250 pas mw ambil bpkb ad denda 5jt an krn ada beberapa kali memang telat .. di nego2 jdi cuman bayar 500k aja wkwkwk – Amir

Amir iyaa saya ada keterlambatan om .
Bisa nego kali yaa , dendanya ? – Mochammad

Mochammad Ariyanto bisa om di nego aja .. jgn mau kalo bayar sgtu mah .. apalagi kondisi kayak gini pandemi wkwk – Amir

Amir lupa telat brp bulan , barusan dicek 7jt an wkwkwk .. bingung buat dendanya doang. Sisa 2 bln , pengen saya lunasin bln ini . – Mochammad

iyaa saya ada keterlambatan om .
Bisa nego kali yaa , dendanya ? – Mochammad

Emng sebelumnya sering telat ya bayarnya – Ragil

Ragil Tuwarno kmren² ada kendala , jadi telat bbrp bulan . – Mochammad

Mochammad Ariyanto biasanya ditanya pas mau bayarnya.. Mau dibayar pokoknya aja atau sama dendanya… Mungkin mas nya bayar pokoknya aja… Jd dendanya ngk dibayar jadi numpuk… – Ragil

kalo kurang nya cm 2x angsuran itu bukan pinalti .. !! pinalti itu minimal krg 6bln .. !!
bagusnya dtg ke baf minta history payment ke teller !! nanti history nya di cocokan sm bukti pembayaran masuknya sm ndak .. !!
kalo masalah keringanan cb nego ke bagian kasir ato head nya .. kalo biasanya bayar ke deb kolektor ngmg aja mau di lunasi tp hnya bisa bayar denda 1 ato 2 jt , nanti biar di negokan – Serdadu

Bisa om hrus minta keringanan .. tapi ada efek nya 😂 nama kita merah 🙏 – Baskoro

Baskoro kagak ah kan mnta srat plunasan – Catur

Catur Nugroho sya dlu pernah telat smpai sekrng nma sya masih merah mau kredit sulit – Baskoro

Baskoro mnta surat pelunasan nanti dibwa k pihak bank nanti bank konfirmasi nah 1 bulan dr situ biasanya d clearance qo – Catur

Ga ada yg salah dengan denda. Sesuai aturan ojk denda 0.5% x angsuran Perhari. Kalau kelewat jatuh tempo otomatis terdenda. Denda bisa dinego jika kons koperatif selama ditagih. – Ikhsan

Bayar dulu cicilan nya ampe lunas… Trus iseng main ke kantor baf tempat bpkb si om iseng22 aja cari2 info.. Ane dr dennda 2jt akhirnya 1.3 setelah loby sana sini dengan jurus kopi hitam – Ilham

bisa nego om, saya denda kena 1jt di diskon 300k – Dhims

Pernah sampe 6 juta…trus ad program ap lah gitu lupa tp angsuran 3 bulan harus d bayar pelunasan… – Satiri

semoga dimudahkan rezekinya om biar segera dilunasin itu. Ngeri emang kredit2 gini – Bulan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan