Press "Enter" to skip to content

Review Testimoni Plus Minus Upgrade Tangki Yamaha Nmax Jadi 9 Liter

Upgrade tangki yamaha nmax 9 liter
Upgrade tangki yamaha nmax 9 liter

[ASK] Dear teman-teman YMI,

Ada yang sudah upgrade tangkinya dari Original 6,6L menjadi 9L? Boleh share testimoni plus dan minusnya?

========

ane dah upgrade ke yg versi 12L utk nmax old. pas turun bar bensinnya pas full agak lamaan aja. – EC

Plus nya mungkin lebih lama nggk mampir pom , minus nya lebih gede dr bawaan pabrik๐Ÿ˜๐Ÿคญ – Aris

Aris Assidiq dan kalo ngisi bensinnya cuma 30rb atau 50rb ya sama juga boong ๐Ÿ˜ – Endang

pengaruh ke stabilitas ga y kLu pas lg full tank ,,, – Prana

Prana Sunaryo klau hanya daily use (yg notabene nya bawa nya biasa aja) kayak nya biasa aja, tapi klau demen kayak nikungโ€ (atau trackday) ya kerasa- Ferdy

Prana Sunaryo ga begitu kerasa oom, soalnya bobotnya dibawah gak kaya motor laki, mlh logikanya tambah stabil karena beban dibawah – Arief

Tambahin tangki thunder modifan mbah belakangnya pake braket… Udah bisa touring antar pulau tanpa mampir spbu mbah.. xixixi – Romie

Klo msh maen pulau jawa 6.6 cukup wakaka – Mufid

Pom bensin banyak ngapain upgrade – Eko

Eko Supri Yanto mungkin kayak biar gk gampang berentiโ€ gitu – Ferdy

Eko Supri Yanto yoi.
Mungkin kalo buat turing bermanfaat ya upgrade tanki, tapi kalo rider perkotaan sih standar aja, tanki mau habis tinggal mlipir ke pom bensin ๐Ÿ˜ – Endang

Tangki kecil maksudnya biar sering ke Spbu sambil isi sekalian Istirahatโ€ฆ biar tdk tancap teruss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Dik

Malah ribet kalo mau stel klep – Nanang

Cocok buat yg suka touring….rekomen. no debat – Tri

Tri Reza iy Om .. bisa nambah jarak tempuh sampe 80km-an y ๐Ÿ˜„ – Prana

Klu buat kerja harian cocok, klu touring isi setengah agar tidk oleng di tikungan.- Gia

Gia Felix Pardede lah terus kalau dinisi setengah fungsinya apa dong kalau Turing? – Eko

Tanya aja sama yang buatnya sm om Razan Yamaha India – Jaymz

Yg 6,6L aja gapernah full tank apalagi yg 9L ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Dharma

tanki nmax asli dr kering bukannya 7 liter.? setahu sy yg upgrade tanki itu klo sdh di bore up… karena sdh pasti lebih boros… klo mesin standar, ngapain upgrade tanki… sy ke jogja PP habis cuma 230.000 pertalite (angka riil) fulltank dr jakarta pom sebelah polsek duren sawit… isi lagi di cirebon 40rb.. dapet km nya ยฑ248 – Yan

Yan Malik Hanif sy baru balik dr yogya hbs cuman 110rb sejalan om isi pertamax – Ridho

Ridho Ramadhiyanto nah… itu kan lebih irit pake pertamax… jd mau upgrade tanki buat apa.? percuma… lah motornya irit… kecuali jupiter MX… emang kecil banget tanki nya… capek ke pom – Yan

1lt=40km
6.6lt=264km
Klo jarak antara pom ke pom melebihi 264km, perlu diupgrade nih akhirnya ketemu juga solusinya – Y0Oga

Nyimak tangki udh upgrade full disubang ampe sukuharjo ga ngisi.hehe – Toni

Sya pake om yg 9.5 ltr. Pling minusnya kalo bari ngisi full agak berat.tp klo udah trun 1 trip ringan – Ragil

Ragil Japstyle untuk sensor bensin normal mas? Nggak tiba tiba anjlok gitu pas bensin udah mau habis? – Fachri

Fachri Rizard S untuk sensor bensin normal om kaya biasanya.cuma turunya lbh lama. – Ragil

Ragil Japstyle siyap thanks infonya mas. Oiya dulu beli harga berapa mas? Tokoijo / sopi adakah? – Fachri

Sbnrnya nmax itu klo buat turing udah ngirit bgt sih krna 1L nya bisa dpt 45an lebih(namex old) krna sering turing jg jadi bisa ngetik gini.. Tpi klo emg pgn diupgrade lgi mgkn pengaruh ke sensor bensinnya klo belm kebiasa ama yg baru.. Bar masih blm nunjukin emergency ternyata udh kering bengsinnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™ – Triawan..

Plusnya bisa trip 300km tanpa khawatir cari spbu tuk ngisi bbm kalo di trek jarang spbu, minusnya jadi jarang ketemu mbak2 spbu #ea – Bonang

Om om di sini pada pakai bbm jenis apa? Dan rekomennya apa? – Hurii

Hurii Ahmad Rii pertamax – Triawan

Hurii Ahmad Rii pertamax selalu dihati – Nanang

Nanang Fauji pertalite dong ๐Ÿ˜… – Masrul

always pertamax dari awal turun 2018 ga pernah eceran – Rey

emang pada mau kemana ya gede2in tangki? – Arman

semua tergantung kebutuhan..klo yg nmaxnya cuma buat jalan dekat atau cuma jalan buat nongkrong yah ga perlu. tangki di adjust selain buat touring yah mgkn biar ga sering sering ke spbu. aktivitas orang kan beda beda. ada yg banyak waktu luang, ada juga yang waktunya selalu mepet jadi antri 10 menit di spbu bisa jadi buang waktu. klo tangki besar itu enaknya bisa seminggu sekali baru isi. saya pun merasa lelah isi bensin tiap 4 hari yg mana biasanya ngisi seminggu sekali ( sebelumnya pake motor yg tangkinya 20 liter ). – Radityo

Tanki besar belum tentu bermanfaat om๐Ÿ™…..Tanki standar aja udah cukup…N MAX itu bukan motor boros.tp irit n ekonomi….saya pernah coba Cilegon Palembang..40km/liter..
Kalau kita isi full bisa 240km…skrg pom bensin ada dimana mana…50km SMP 100km SDH ada pom bensin..
Jadi mending kita normal saja – Muhammad

Sangat berguna buat yang sdh bore up dan seneng turing, biar jarak pengisian tetap diangka 200 -250 km – Dhany

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan