Press "Enter" to skip to content

Seberapa Kencang Kecepatan Top Speed Yamaha XSR 155? Sharing Di Forum Komunitas Motor Bikers Indonesia

Top speed yamaha xsr 155
Top speed yamaha xsr 155
Kecepatan top speed yamaha xsr 155
Kecepatan top speed yamaha xsr 155

Seberapa Kencang Kecepatan Top Speed Yamaha XSR 155? Sharing Di Forum Komunitas Motor Bikers Indonesia

om mau tanyaΒ², uda ada yg pernah coba bawa xsr nya lari kenceng? pingin tau top speed nya berapa ya om…. makasih info nya

========

Drag lurus, 120 km/jam belum mentok gas nya.. – Kukuh

Kukuh Effendi sekenceng itu ya πŸ™„ belon pernah coba soale – Bill

70 km/jam udah gemetar saya omπŸ˜…. Maklum dikota sering macet – Imam

Gigi 4 115..aja – Didik

130an full gas – Fadzrial

140 top spead – Agoes

131 gigi 5 blom full limit rpm, blom gigi 6 – Rafa

Rafa orian? – Faisal

Faisal Dzulkarnain ori std, knalpot doang aftermarket. mau full gas jalannya keburu abis wkwk – Rafa

Ganti gear depan 13t. Gigi 5 140 km. Busi brisk Oli shell ultra. Knalpot after market – Kadek

Kadek Wardana yng belakang ukuran berapa om – Zalfa

Zalfa Attallah gear std om 48t – Kadek

Knalpot, gear 415 (ukuran std) – Deden

 

149 om std semua – Fajar

Gk ush kenceng2 bro yg pnting bisa ngerasain naek motor xsr itu aja udh syukur
Jga kslamatan aja – Aditya

Ada yg sama gak…. Sya rasain di tanjakan tenaga agak kurang… Jadi malu sama matic πŸ˜” – Moeza

Moeza Al Zaini sama, saya ngrasain gitu jg. Kykny wat jln rata n santai konvoi touring gitu deh enaknya… – Sayah

Sayah … Iya .. klo trek lurus gak di ragukan lagi tenaganya mantab – Moeza

Moeza Al Zaini suara mesin gimana om kalo rpm diatas 5000, apa memang agak kasar ya diatas rpm segitu ? – Faridz

M Faridz Tsani Fahmi … Iya…udah karakternya kali om πŸ˜‚ – Moeza

Moeza Al Zaini wkkkk gw pernah naik cangar… Auto tutup kaca helm rapat2 πŸ˜… – Zony

Zony Adi …. Nah itu dia om… Sya lsg balik helmnya πŸ˜‚πŸ˜‚ – Moeza

Moeza Al Zaini saya pikir punya ane doang yang kyk gitu om. πŸ˜‚ – Faridz

Moeza Al Zaini om coba cek rantainya Kendo/ mungkin kurang kenceng, – Zalfa

Zalfa Attallah … Rante aman om gak kendor – Moeza

Udah 80 kena limit xsr saya om.. Di limit ama bini di blk sambil di cubitin 😒 – Kalonk

Saya cuma 120 Om. Pake pertamax. BB 82 kg. Jalanan disini ga ada yang panjang sih. Jadi mungkin masih bisa naik, tapi lama. – Rudiyanto

Ngga kliatan kerennya kao kenceng-kenceng bang… πŸ™‚ ngggguuuuunggg….. – Bjoeu

133, kehalang truk – Fauzan

137 km/h itu udah geter wkwk – Muhammad

117 gigi 4 limit, knalpot after market,sensor ecu openlupper – Ardy

Tegantung kenalpot juga om klo kenalpot standar bisa mentok 130 klo kape kenalpot racing bisa 140 itu ampe overhit gigi5 klo naik gigi 6 malah turun rpmnya, Mau lebih enak lagi ganti koil racing. Busi racing. Gir blakang agak besar. – Muhamad

cek youtube 140. bawa sendiri 120 udh gemeter πŸ˜„ – Muhammad

Kalau saya bawa sendiri paling 90 an lebih kalau jalan panjang dan sunyi.. Itupun sudah ngeri sendiri πŸ˜„πŸ˜„ – Armand

105 udah inget keluarga dirumah – Aditya

Santai saja. Yg penting akselerasi cukup untuk nyalip kalau diperlukan. – Pramita

saya smpai 125 om.. lempeng lah 10detik abis itu lgag nurunin gas.. cuma pengen nge test .. πŸ˜‚- Rizki

Nyali mentok di gigi 5, dari pertama beli, gigi 6 belum pernah kepake – Mass

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan