Press "Enter" to skip to content

Oli Motor Biasanya Ganti Tiap Berapa Kilometer? Sharing Di Forum Komunitas Yamaha Mt25

Oli motor ganti tiap berapa kilometer?
Oli motor ganti tiap berapa kilometer?

Ijin Bertanya 🙏 olie ini biasanya ganti per brpa KM ya ? Apakah harus sama dengan anjuran beres per 2 Km ? Kondisi sekarang Ini udh jalan 2.1 Km . Terimakasih

###

Anjuran nya per 2000/2k KM mkgn om..
Ane d saranin org bengkel jg sgitu sih – Andry

MT sy udah 4 taon. Selalu pake Motul 5100 10w40 ato Ipone R4000 10w50. Ganti oli selalu di 5000 km. Gak pernah ada masalah. Tiap ganti oli, ganti filter juga. – Albert

Albert Tjhan 5000km maksimal ya om?
pke motul plus miinus apa om? rencana mau gnti dr oli bawaan 😁 – Aditya

Aditya Candra Kurniawan minus nya lebih panas dr ipone, tp Tarikan nya berasa lebih enteng. – Albert

Wah panjang juga. Makasih Om infonya – Dian

Albert Tjhan biasanya abis brp botol klo pke motul Om ? – Bagz

Bagz ganti ato ga ganti filter tetep 2 botol (2 liter). – Albert

Ane juga pake ipone ganti tiap 5000km – Rooster

Lebih cepat ganti lebih baik. – Arlann

2km ? – David

2000 om mksudnya – Dian

Yg murah aja kalo mau interval pergantian cepat, oli yss dah ok tuh per 2k km ganti 👍
Oli mahal gantinya cepet kasian di kantong – Sahnan

Kalo ini sih up to 4000km msh aman. Asal rutin cek ketinggian oli. Jgn sampe susut parah. – Riko

Iya om, klo nurut l 2k Km boros bnget. – Dian

klo ane sih tiap 3k Km, dan jgn lupa selalu cek ketinggian oli – Bahri

ane pakek ni oli baru pertama kali sblumnya yss, awal gmti mesin agak kasar dan radiator sering nyala, persneling agak keras , ini dah jln 1500km an dan tiba tiba alus dan empuk enak , mungkin in reyen oli nih baru kelar masanya – Erfan

Kalo sesuai buku panduan pemilik setiap 5000 Km. Tapi kalo saya pribadi di km 3000 maksimal 3500 – Gede

IB Gede Putra Pratama ntu om pke motul yah, ane mlah 1800 hahahahahahaha – Bagus

Ane pake nya yamalub aja nih dari baru…. – Kejora

Ane ganti tiap 5010 km. Pake yamalube lumayan top speed sampe 170 an lebih dikit lah -Romy

Saya pake enduro racing per 1000-1300 km. Karena harganya lebih murah dan memang diatas 1000 km dah ga enak. – Nicolaus

saya pakai 5100 cma kuat 2500km gan. karna emang pas d titik itu udh g enak. gk brani nyoba sampai 3000. takut Terkikis mesin nya – Ade

2000 km aja bang biar gak terlalu banyak oli nye berkurang – Willy

Selama 2.5 tahun pake Motul 5100 dan ganti di 3500km sih.. tp ganti filter baru sekali.. kayaknya kudu ganti lagi ya? – Ronald

Ronald Taihuttu wah, kalo saya max tiap 3000km, diatas itu ngeri wkwk trus filter oli biasanya sekali tiap 2x ganti oli, kalo lupa baru 3x sekali hehe – Imam

Imam Subagio good input.. saya coba ikutin deh.. hehehe – Ronald

selama make motor 250, 1,5 – 1,8 udah ganti oli, klo filter oli paling telat 3x ganti oli – Nicko

saya pake oli itu juga. biasa ganti diantara 2000 – 2500Km.

2000KM itu 2 bulan sekali lah buat saya. dipakai harian soalnya. – Risli

========

Oli motul yamaha mt 25
Oli motul yamaha mt 25

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan