Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Masuk Bengkel Awalnya Cuma Ganti Bearing Noken As Setelah Dibongkar Ternyata Piston & Bloknya Minta Ganti Sekalian

Service ganti bearing noken as yamaha nmax
Service ganti bearing noken as yamaha nmax

Awalnya pengen ganti bearing noken as, setelah dibongkar ternyata piston kit dan bloknya minta ganti sekalian…..

========

Rogoh dalem2 dah – Guntoro

Ign Guntoro Latief habis 950 udah sama makan dan jajan anak πŸ˜‚ – Arifin

Arifin ciri”nya bearing noken as minta ganti apa om? apa bongkar dl baru tau penyakitnya – Pecut

Pecut Laut Kidul berisik om kaya mesin kelapa – Guntoro

Ign Guntoro Latief ouh, alhmdllh sya masih halus om, brrti msh aman y di KM 72000 – Pecut

Pecut Laut Kidul wah kaga tau juga om
Saya kena di km 14000. Hahahaha. Apek – Guntoro

Ign Guntoro Latief sya alhmdllh om dri baru smpe skrg mesin blm prnh kasar, – Pecut

Pecut Laut Kidul beli 2md yg gitu deh. Mgkn agak jorok makenya. – Guntoro

Ign Guntoro Latief sya beli baru om udh 5 th dpake – Pecut

Ni ane kemaren baru turun om – Elan

Yamaha nmax ganti piston r15
Yamaha nmax ganti piston r15

Elan Bens motor tahun berapa om? – Arifin

Arifin 2017 om – Elan

Elan Bens habis berapa om? – Arifin

Ane ganti pake punya R15 om. Arifin ane baru ganti piston sama ring sehernya aja om blok blm baret – Elan

Sepaket berapa? Saya tadi sepaket 435 (piston kit plus blok mesin)Β  – Arifin

Arifin punya nmax kah – Elan

Elan Bens iya ori nmax, punya saya yang parah malah blok mesinnya om, dah longgar – Arifin

Arifin punya saya blok sama piston blm apa” cuma ring seher aja satu ada yg berpungsi. Makanya ganti aj pake punya R15 – Elan

sya motor 2016 KM 72000
sejauh ini c mtr msh lumayan enakn cm getar aja dipinjakn kaki pas jalan pelan
pngn cek mesin tp takut gantinya banyak,
kira” budget brp y om buat pegangan – Pecut

Pecut Laut Kidul klo geter coba mangkok kampas ganda di bolongin, punya saya sembuh dari geter – Arifin

Klo gredek sih masalah cvt udah aus / kotor.
Selama engine gada bunyi aneh, ngebul, tenaga drop engga perlu bongkar. – Kukuh

Pecut Laut Kidul samaan om 2016 km 72rb an , allhamdulillah sehat wal afiat. – Rhega

Rhega Bagas blm prnh turun mesin om selama pake? – Pecut

Pecut Laut Kidul enggak om sehat wal afiat modal pakai oli yg bagus / berkualitas aja hehe , dr baru pakai shell ultra scooter dan skrg lg ganti kendall gt liquid titanium. – Rhega

Pecut Laut Kidul ganti shock belakang. Bs karna shock udah mati jd getar rodanya klo jalan pelan. Pengalaman – Firdaus

Saran aja sih omπŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ – Muhammad

Yamaha nmax boreup 180cc
Yamaha nmax boreup 180cc

Nmax sering turun mesin ya bnyak partΒ² yg mudah aus. Gk kyak mtor bbek yg lainnya
Jadi ketirΒ² punya nmax juga πŸ˜‚ – Teddy

Teddy Alamsyah jual om mending naek supra 125 old – Cecep

Cecep Ferly Fhspeed terlanjur beli om πŸ˜‚ – Teddy

Tergantung pemakaian om … Mesin yamaha itu sama semua koq .. Saya sblum nmax pke vixion tahun 2013 , baru ganti blok di tahun 2020 kmrn .. 7 tahun ganti blok ya lumayan awet lahh .. – Swandhana

Teddy Alamsyah ah santai aja om, saya udah jalan 7 tahun belom turun mesin, baru mau sih di tahun ini. Selama ini cuma ganti part2 yg biasa2 diganti aja – Baehaqi

Service tensioner yamaha nmax
Service tensioner yamaha nmax

Senaib om kaya saya – Rheza

Reza Esa kenapa om? – Arifin

Arifin niat nya cuman bnerin tensioner doang. Eh ternyata seal bocor. Ya udah bongkar aja semua. Soal nya cuman sekali gak tau 2 x doang masuk bengkel resmi.
Pas service gratis doang.
Hehe – Reza

Btw dalemannya kerak oli semua itu om? Saya make oli mobil masih kinclong lohπŸ˜‚ – Reski

Reski Fara seal bocor om – Reza

Pada jorok2 amat sih ngerawat Nmax πŸ˜…πŸ€£
Asal rutin ganti oli dan gak ganti part2 demi kenceng2an pasti aman lah.. – Indra

Indra Adhitya Pradana betul keep orisinal lah klo mau awet, klo ganti2 part kenceng2an mah dijamin bongkar2 melulu dah – Arman

Bang Arman bener mas, klo mau oprek sekalian ke bengkel yg mahal, jd gak nanggung2 pake part-nya..kondisi orisinal aja udah kenceng, jd di syukuri ajah πŸ˜€ – Indra

Km 70rb tahun 2017 alhamdulillah baru ganti bearing noken as – Ikhsan

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan