Press "Enter" to skip to content

Cara Solusi Treker Susah Tidak Bisa Membuka Melepas Magnet Yamaha Aerox 155

Treker susah membuka magnet yamaha aerox 155
Treker susah membuka magnet yamaha aerox 155

Di sini ada yg tau cara lain om pake traker tapi udah aus jadi gak bisa lepas magnitnya

========

Ke bengkel resmi yamaha aja ganti yg baru selesai – Roy

Roy Pratama Martadinata masalahnya bengkel yamahan angkat tangan semua om gak bisa di copot magnetnya – Indra

Indra Tamara mungkin montir baru πŸ˜‚ – Roy

Roy Pratama Martadinata nah itu malah yg ada gk karu2 an ulirnya untuk tempat trrker sampek aus – Indra

Roy Pratama Martadinata bengkel resmi gak akan ada yang bisa buka, bengkel biasa pinggir jalan aja kunci trackernya doll semua (2 bengkel) yang coba motor saya – Yangyang

Pasti hancur mas kaya saya dulu itu, saya panaskan ke tukang las karbit sambil pakai tracker kaki 3 baru bisa kebuka, tapi mangkok magnetnya hancur(penyok) gak bisa dipakai lagi.

Silahkan buka posting-an lama saya: – Yang-yang

https://m.facebook.com/groups/aerox155lovers/permalink/2921926581165646/

 

Kena Kode Error 12 & 46 Susah Buka Mangkok Magnet Yamaha Aerox 155

Semangat, jangan menyerah, saya beli second mangkok magnet nya pasang ke motor, alhamdulillah normal lagi – Yangyang

Itu tracker jadul mas, gak akan kuat. tracker baru model shock biasa aja rompal semua, punya saya 2 biji baru semua doll, punya bengkel pinggir jalan 2 biji juga rusak pas buka motor saya dulu. – Yangyang

Yangyang Gilang Nugraha iya om sungguh edan kalok di bawa ke bengkel resmi yamaha angkat tangan semua gada yg bisa sampek saya bawa ke bengkel ternama di kulom progo yogya saya aslinya daerah bojonegoro jawa timur – Indra

Korbanin tracker +ganti magnet baru 🀭 – Ronald

Ronald Onald di las om? – ドニーセティをワン

iya om di las – Ronald

Aku pernah pake treker kaya TS bisa ke buka koq…..emang agak susah kalo pertama kali dibuka, yg penting jangan nyerah….kalo udah 2x atau 3x sih gampang bukak nya… πŸ’ͺπŸ‘ – Junaedi

D las ajh magnet nua trs d rapihin lgi d gerinda dah – Abdullah

Pertama x agak susah om,buka nya ampe di las kunci ke magnet,sampe bengkok magnet nya,alhasil di gerindra buka nya ganti magnet baru – Nurul

Nurul Hidayat iya om itu semua magnet sepul udah tak belikan baru sebelumnya nanti kalok susah ya biar di gerinda – Indra

Tuang minyak angin om ..biarin tunggu 1 jam biar meresap… – Heru

pke trak magnit vega ati2 msang bautnya – Ayahe

Pk trekker ini gx bs kah..? Nyomot – Riyo

Om Riyo gua udah pake ini malah dol πŸ˜‚ – ドニーセティをワン

Akire yo bisa wes dilas dll buat narik magnet e , walaupun magnet rusak – Alvin

Ane pernah dapet konsumen Aerox kaya gitu…karat parah…alhasil 3 treker hancur …ujung2nya treker di las ke Magnet….baru kena…πŸ˜„ – Supriyadi

Seriu nanya, penyebabnya apa ya? – Algi

R Algi Alusa Putra spi magnet nya karat om jadi ngunci – Ronald

Kunci treker di las dulu ke mur magnetnya, nanti klo udah kebuka tinggal gerinda dirapihin mangkok magnetnya – Redie

Mumpung ada Problem Ini. Saya gak tau Namanya apa ya ? Bagusany di Bersihkan dalam Kurun waktu Brp Lama sih Boaque ? – Imam

Imam Syafii 6bln sekali bagus nya, sepi magnet nya di kasi gemuk biar ga karat om – Ronald

harus korbani traker mahnet..lalu di las – Lie

Lie nah bener nih cakep.. se7 – Ell

Trik mudah melepas magnet yamaha Aerox 155 – Bikers

========

Cara treker membuka magnet yamaha aerox 155
Cara treker membuka magnet yamaha aerox 155
Tidak bisa membuka magnet yamaha aerox 155
Tidak bisa membuka magnet yamaha aerox 155
Solusi melepas magnet yamaha aerox 155
Solusi melepas magnet yamaha aerox 155

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan