Press "Enter" to skip to content

Dear Cewe Kenapa Kalian Lebih Suka Helm Bogo Dibanding Full Face

Helm bogo cewek wanita
Helm bogo cewek wanita

Dear cewe ..

Kenapa kalian lebih suka helm jenis bogo dibanding full face 😓😓

Mau di kasih yg full face malah dibilang helm cowo 😭😭

========

Belum biasa make full face bang🤣 – Arif

Arif Mahmudi iya , sukanya Bogo wkwkwk – Jodi

Istri saya juga seneng nya half face 🤣 – Alfi

Helm half face cewek wanita
Helm half face cewek wanita

ngapain ribet kalau bisa simple cewwk – Benny

Ancem bang, klu ga mau bilang ga dpt uang kosmetik wkwkwkwkw – Angga

Helm full face cewek wanita
Helm full face cewek wanita

cwe bet nih warnanya om – Aapanji

Helm full face cewek
Helm full face cewek

Bini ane mlah ngerti helm murah dan mahal 😩 – Putu

Helm full face wanita
Helm full face wanita

I Putu Eka Wahyudi auto detected om..ga bs ubah struk blanja deh 🤭 – Arliansyah

Ribet om..cwe gw d ksh helm fullface mlh milih yg bogo.. – Nuu

Up gan, doi ane berhasil diracunin😂 –

キム・サダシー

Helm full face cewe
Helm full face cewe

Coba kasih liat ini, jangan yng zeus – Kriissdiyanto

Helm cewek half face atau full face
Helm cewek half face atau full face

Opsinya cm zeus?? Cb ksh opsi Arai. 🤭 – Ecko

Helm cewek wanita
Helm cewek wanita

bini ane udah berhasil diracunin pke helm fullface, skrng malah mnta bliin helm HJC Venom kn jadi mumet… – Ari

Mending gitu om, dulu cewe ane mintanya arai😂 – Yudhistira

Beliin zeus yg dagunya bisa di copot om, saya lupa tipenya apa. Jdi klo buat dalem kota bisa half face – Yamayuki

Duh, saamaan wkwkw,, gk mau full face,, mnta e bogo wkwk, pkok yg enteng – Harsha

Yaudah beliin bang sebelum dia tersadar 😅😅 – Fadhlan

Ane pake ttc Dalla porta doi minta beliin agv winter test😌😌😌 – Andika

Kasih liat orang kecelakaan pake half face mbah – Reynaldo

kalo ane tergantung perginya ke mana, kalo deket2 doi pake half face, kalo lagi jalan ke luar kota yang speednya di atas 60 km/jam baru deh wajib pake yg full face, ane kasih zeus 811 pink – Imam

Imam Feri Fahrizal dia mau yg oren2 biar kaya punya ane😂 – Jodi

Bini gw kalo dikasih bogo wajah nya cemberut Mulu 🤣 – Jodi

Helm full face cewe
Helm full face cewe

Untung calon bini betah pake full face..
Tapi maunya Arai doang dia 🤣 – Indra

Helm full face wanita
Helm full face wanita

Coba kasih opsi Nolan N 44 aja om. Atau N 43. Yg bisa di lepas bagian depannya – Sonny

Krn Cewek Selalu Benar
Dan Anda sebagai Laki2
Selalu SALAH
Padahal SALAH pemain Liverpool

Huh 😪 – Laboy

Udh nyaman pake full face 😁 – Adhelvioli

Helm arai cewek
Helm arai cewek

 

Half ok full juga ok om…😂 – Away

Helm nolan cewek
Helm nolan cewek

Mak gua kira Arai RX7X harganya 400rb an coba… – Dimassetyo

untung cw gua bisa teracuni …gua kasi kbc malah helm gua mulu yg dipengen wkwk – Firman

Helm agv wanita
Helm agv wanita

Untung doi betah make full face🤪 – Kevin

Helm kyt cewe
Helm kyt cewe

Pake halface aja kalau di ajak omg budek nya minta ampun, apa lagi pake fullface serasa boncengin karung, diem diem bae tapi berat 😂😭 – Ikhwan

Ngga semua cewe btw🤣 malah lebih ngeri pake Bogo, angin kenceng terus aga ngebut helm kek mo terbang🤣 #safeyourhead😛 – Amellianov

Helm full face kyt wanita
Helm full face kyt wanita

Kapan Aku Diajak Couple helm gtu;( – Syifa

Msh mending cewe ane minta nfj – Zira

Helm kyt wanita
Helm kyt wanita

Tt course versi halface wkwkwk – Andri

Andri Kok TT Course? NFR lah – Azam

Azam Ridwan ohh NFR ya wkwkwk….. mirip” soalnya – Andri

Cerdas Azam Ridwan. Penampakan couple nya bgini lah kurang lebih  – Zira

Helm couple cowok cewek
Helm couple cowok cewek

Engga semua. Aku lebih suka fullface. Malah samsek gasuka bogo – Sucii

Maaf gak semua gw lebih suka fullface biar klu ngebut gak terbang”an haha – Syifa

Helm fullface wanita arai
Helm fullface wanita arai

Yaaa iyaaalaahhh dikasih nya zeus. Yaa coba dikasih nya arai 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 – Rani

Helm Arai wanita
Helm Arai wanita

Tergantung cewenya om . Dikasih arai s70 doi gk mw. Mintanya yg murah aja .malah mwnya bogo. Katanya .mending duitnya dikumpulin buat modal nikah. Bersyukur punya cewe bgtu 😄 – Dimas

cewe ane bogo gamau, fullface gamau, malah maunya helm bawaan yamahmud anjir, tapi gpp lah penghematan 🤣 – Jordan

Yg FF buat doi, yg HF buat gua😂 – Ajiz

Helm cowo cewePunya helm couple, tp gada ceweknya 🤣🤣 – Dwi

Gw mahh nurut aja sm mao nya bini hehehehehe – Jian

Helm fullface wanita
Helm fullface wanita

 

Kasihh yang ada warna pinky nya om biar dibilang helm cewe🤭 – Aditya

jelas lah lebih simple, ringan – Saka

karna cewe nya ga nerti helm… aku cewe senengan pake fullface.. – Kleinda

Katanya lebih suka helm couple dari pada pake bogo mbah :v – Jaya

Helm couple cowok cewek
Helm couple cowok cewek

Ya ampun ga nolak kalo ditawarin begitu😂 – Ida

Tergantung sih kalo cewenya emang tau barang yang lebih mahal dan masih minta bogo fix pertahankan sampe pelaminan🤣 – Aldii

Nyimak om 😊😊 ts – Fanifirdaus

Helm full face cowo cewe
Helm full face cowo cewe

Ketika di kasih pilihan….
Echh dia malah milih yg mirip sy katanya! – Djoemchaedy

Helm full face wanita
Helm full face wanita

Om Cha Del pilihan bijak gw rasa bang,, mungkin emang mirip 11-12, siapa tau Doi kangen, bisa liat gambar di helm nya – Kriissdiyanto

Warna pink bang biar helm cewe 😂 – Ebhy

Helm wanita full face
Helm wanita full face

Mntan.. – Ireng

Helm cewe full face
Helm cewe full face

kenyamanan emang ga bisa di dua kan…doi gw malah lbh milih helm grab..yg katanya enteng..🤣🤣🤣 – Joe

Bini ane doang apa ya, minta nya dibeliin beras aja buat makan sehari hari – Iboy

Punten – Amar

Helm couple cowok cewek
Helm couple cowok cewek

Klo kata istri sya
Bun. Ntr bli helmnya yg fullface ya.. Kya punya ayah. Dia bilng.. Nggk ah.. Tar ga kliatan cantiknya. Wkwk😳😃 – Dheny

Ya mungkin maksud dia ga mau zeus maunya arai – Zidane

lagian yg murah sih nawarinya wakakakakkak – Eka

Bini ane ga mau pake full face, kecuali rx7rc, ane blg sabar ya neng, abang ga mau hidup cm dgn 1 ginjal. 😁 – Rama

kasih pullface ini aja om,kaya nya doi mau2 aja sok !!! – Muklis

Mungkin terlalu berat dipakai, coba tawarin yg enteng bobotnya (bahan carbon) 😅 – Muhammad

Cewe Pake fullface buat harian ktanya ribet om, apalagi DD ring.. – Arif

Mungkin abang harus belajar dulu salah satu fungsi helm BOGO,, apa lagi klok visior di buka dan jalannya grunjal grunjal 😆..
Seninya di situ bang.. Bisa otomatis buat lukisan loh di helm kesayangan babang 🙈🙊 – Yudha

cewe gua gasuka fullface katanya karna sempit klo dipake, padahal helm fullface makim sempit makin enak 🙈🙈 – Dika

Helm nya udh sampe bro🤣 – Jodi

Sama ko cewe gua malah nyuruh gua pake bogo sedangkan gua sendiri demen nya fullface 🙁 🤣 – Rey

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan