Press "Enter" to skip to content

Pasang Klakson Keong Di Yamaha MT25 Biar Gak Nambah Relay Cukup Pakai Kabel Orinya & Tidak Mentok Spakbor

Pasang klakson keong yamaha mt25
Pasang klakson keong yamaha mt25

Kira2 jarak segini bisa mentok spakbor gk ya om? Edisi muak dengan suara cempreng klakson yahaha.

Shock orisinil. Itu corong keong nya di papas juga demi ngurangin potensi mentok.

========

Mending kanan kiri di pegangan radiator  -Haqie

Haqie Alaik Prawirakusuma males nambah2 kabel om. Ini aja cuma pasang 1 biar gk nambah relay. – Riko

kalo mt kan biasanya di bawah radiator – Kadek

I Kadek Sudar Sana kabel ori gk cukup om..Tambah kabel dan relay? Males ngerjainnya om. – Riko

Riko Ichsan klo di tambah relay lebih bgus dan aman apalagi klo mau pake 2 klakson, pengalaman waktu SMA pake 2 Denso sekring selalu terbakar dan kode 46 jd hati” main klakson tanpa relay arus listrik terlalu keras – Kadek

I Kadek Sudar Sana gk perlu pake relay om soalnya cuma pake 1 biji. Makanya cukup di kabel orinya aja. Soalnya 1 lg dipake di MX king. – Riko

Riko Ichsan boleh aja klo cuman 1 – Kadek

1 malah aman bgt om. Orisinilnya 42watt. Yg keong ane 1 bijinya 36watt. Malah lbh ringan dari ori bebannya. – Riko

taruh dibawah radiator – Aditya

Saya keong masuk dibalik airscoop aman rapih gk keliatan suara tetap oke – Gigananda

Gigananda Pratama males tambah kabel lg om. Makanya tetep disitu – Riko

Riko Ichsan tanpa tambah kabel saya – Gigananda

Gigananda Pratama dari belakang reflektor di klotok kabelnya? Dipindah jalurin ke belakang airscoop? Gile lbh ribet. – Riko

Riko Ichsan itu ada klip pengunci klakson dilepas aja tanpa klotok & tambah kabel – Gigananda

Gigananda Pratama cukup emng nyampe air scoop? Tar ane liat lg dah. Males kalo harus bongkar bungkus kabelnya. – Riko

Riko Ichsan cukup om , ntar ane fotoin dah. Sisa 6cm ada keknya lumayan sisanya – Gigananda

Ada yg komen jg di posisi ane aman sh.
Tp kalo bisa di air scoop bs lbh rapi sh – Riko

Nih pas ada contoh ,mas.. – Chan

Pasang klakson di motor
Pasang klakson di motor

Chan Phing males pasang kabel lg om. Makanya pake kabel orinya – Riko

Truh bawah radiator aja mas – Dery

Dery Madya Gustaf kabelnya gk cukup. Males tambah kabel – Riko

Knp ane pasang disitu krn males nambah2 kabel om. Itu pun cuma dipake 1 biar gk perlu pasang relay. – Riko

Kok di situ pasangnya.. – Djoe

DJoe Bradley biar pake kabel ori. Males pasang relay – Riko

🤣 loh kok sama .. Mmng Klakson bawaan dealer mmng cempreng kah bro? Punyak ku jg cempreng. Rencana ganti denso jg.
Misal ganti Denso tinggal pasang apa kudu nmbh apa gt? – Adit

Adit Samarinda langsung pasang atau tambah relay tergantung bebannya.
Orisinil 3.5A x 12V Alias 42watt. Yg ane pake 1 biji doang 36watt. Lbh rendah dari ori. Aman langsung pasang – Riko

Letakan di samping om – Hadiyanto

Hadiyanto Sanjaya kabelnya gk cukup om. Males pasang kabel tambahan apalagi pake relay – Riko

Sama nih ganti keong 1pcs pada dudukan asli Tampa ubah kabel etc ,aman sejauh ini – Maman

Pasang klakson keong tanpa tambahan kabel
Pasang klakson keong tanpa tambahan kabel

Maman Sukarman ada yg se server ternyata. 🤣. Shock depan di amblesin dari segitiga gk om? Yg ane di amblesin 3cm an. Kalo mslkan normal gk di amblesin. Paling ane naikin lg shocknya. – Riko

Riko Ichsan baru rencana diturunin 1-2 cm jadi belum terlaksana (alias masih normal) – Maman

Pasang klakson yamaha mt25
Pasang klakson yamaha mt25

Maman Sukarman berarti ane mending naikin lg dikit dah. Takutnya mentok. Krn diturunin 3cm. Sayang spakbor dpt repaint om – Riko

Padahal tinggal di maenin aja shock nya nah liat sendiri dah mentok apa kaga – Agung

Agung Hardianto di paksa ampe mentok. Kurang berat badannya 🤣. Kalo dipake jalan dipaksa masuk jeglongan ternyata mentok ya kandas duluan spakbor dapet repaintnya om. – Riko

aman si om, tapi dari pada 1 klakson keong mendingan pake klakson standar klo saya mah😁.  oiya posisinya jgn kaya gitu klo bisa, ntar masuk air om – Muhammad

Muhammad Ridho Sofwan krn suara klakson orinya cempreng parah makanya ganti. Msh lbh mending suara klakson si supra. – Riko

Sy naronya disini om, gak nyenggol apa²🤭 – Priyo

Klakson yamaha mt 25
Klakson yamaha mt 25

Priyo Arief males nambah2 kabel lg om 😂. – Riko

Riko Ichsan 🤣🤣🤣 kreatifitas terbentuk om – Priyo

Priyo Arief makanya keongnya cuma dipasang 1 biji. Biar gk perlu relay. – Riko

Di balik airscoop –  Gigananda

Pasang klakson sepeda motor
Pasang klakson sepeda motor

Gigananda Pratama males nambah kabel om – Riko

========

Forum yamaha mt25
Forum yamaha mt25

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan