Press "Enter" to skip to content

Oli Mobil Yang Cocok Untuk Honda Pcx Apa Ya?

Oli mobil honda pcx
Oli mobil honda pcx
Oli mobil honda pcx
Oli mobil honda pcx

Oli mobil yg cocok buat pcx apa yah…ada masukan? Oli gardan juga bole masukannya

 

========

Habis ganti oli gardan trnyata pas drain smp 150ml – Alham

Oli gardan honda pcx
Oli gardan honda pcx

Pake oli apa bos? – Wandy

Castrol MTF API GL-4 SAE 80w-90 – Alham

Pakai shell hx8 – Lay

Sekarang pakai amsoil hee – Shomad

Oli amsoil honda pcx
Oli amsoil honda pcx

Itu semua dicobain? – Wandy

Iya om semua dah di coba itu terakhir amsoil, menurut saya sih yg pling enak – Shomad

Shomad W amsoil yah…enak ditarikan? – Wandy

Iya om ini dah 4000 km masih enak hee – Shomad

Oli gardannya sama nih, pake brp ml? – Alham

Oli gardan honda pcx berapa ml?
Oli gardan honda pcx berapa ml?

Alham Resy hee iya kemaren cari rored mtf ngk jd nya pkai ini. Wah ngk tau sepenuhnya aja haa – Shomad

Sama om pokonya smp luber baru ditutup wkwk – Alham

Nah itu dia, oli mesin pakai apa – Shomad

Msh gratisan dulu, baru servis 1x msh gratis. Next pgen coba pft gold tp trnyata enak amsoil yah? – Alham

Alham Resy pfg juga enak sih, tp klo menurut saya lbih enak amsoil, – Shomad

Eneos – Satria

maaf om. bkn nya karakteristik oli mobil beda dgn oli mtr?? – Zizou

Soalnya baca2,byk juga yg beralih pake oli mobil…saya sih blm prnh,pengen nyoba,klo jd lbh enak sih ya knp engga…hehehe – Wandy

Sama sama melumasi om fungsinya hehe
Gampangnya, karena buat matic pilihan oli nya lebih banyak hehe. Kalo sudah beralih pasti gakmau pindah lagi – Akbar

Akbar Raspati Iskandar naaah ini…hehehe…pengen beralih…lg cari2 info – Wandy

Siap om, silahkan dipilih sesuai budget – Akbar

maaf om2 q. stau sy mobil itu menggunakan sistem kopling kering. jadi beda dgn mtr yg menggunakan kopling basah. pasti ada zat tertentu yg tdk trdapat di dlm kandungan oli mobil. memang secara kegunaan sama. sama2 melumasi. tp semua terserah pengguna sih. klo saya pribadi tdk brani ambil resiko😁 – Zizou

Kan ini matic, gak ada kopling yg kerendem oli. Beda lagi kalo ngomongin kopling kerendem, ada beberapa kandungan oli yg dilarang. Iya sih, kalo ragu jangan.
Testimoni saya sih oke, sudah tersesat hampir 60000km hehe. Motor matic honda juga, bukan pcx sih hehe – Akbar

Sya pke Fastron gold om – Nur

Akbar Raspati Iskandar betul, setuju pndpt masbro, kalo matic krn prinsip koplingnya spt kering maka ga akan ada gejala spt slip kopling – Dwi

Ppaardi Zizou motor matic itu kopling kering om, sama kayak kopling mobil yg kering juga. Jadi gak masalah pake oli mobil untuk motor matic. – Juliandi

nah klo bgtu arti nya bs. tp semua kmbali kpda yg punya mtr😍 – Zizou

Dulu kan pada pake oli mobil, mesran – Ega

Awas oli mobil dan motor pasti beda zat2 aditif nya walaupun ‘bisa’..kalo dliat dari putaran mesin nya mobil biasa hanya mentok sampe 7rb rpm sedangkan motor matic sampe 9/10rb rpm..putaran mesin lebih tinggi motor dibanding mobil..jadi insinyur2 oli udah bikin oli motor n mobil sesuai kemampuan mesin 2 kendaraan tu.. – Drossi

D’rossi Pudhot oli mobil dan motor dibedakan karena sistem kopling yg berbeda. Oli mobil kalo di motor dg kopling basah sering menyebabkan slip kopling. Tapi kalo skutik bukan sistem kopling basah tapi CVT jadi aman saja sebetulnya. – Dwi

Dwi Stephanus itu juga salah satu faktor nya yg ngebedain oli motor dan mobil om..tapi yg sy bahas adalah kandungan zat aditif nya..bisa tanya ke pabrik oli buat meyakinkan – Drossi

bawaan honda saja – Panca

Pertamina fastron Techno/gold… , Nur

fastron gold, total quartz 9000, total ineo m3
cari sae 5w30 – Cand

Sy pemakaian ke 2…make yg 5-40 om…tarikan emg agak berat klo mesin dingin…kcuali pas macet/long trip baru kerasa enak – Nur

Saya pke Bm1 gan – Acheng

Jdi oli yang bsa smpe 3000++ km apa bosku – Censen

Censen Kurnia amsoil atau fastron platinum. Tahan sampe 5rb++, max 7rb gak tapi saya gak pernah lebih karena gak brani coba2 😁 – Juliandi

Fastron ijo mantul juga. – Ghiffari

Fastron gold 5w-30, fastron gold 0w-20, fastron platinum 0w-40. Untuk oli mobil ke motor matic paling tahannya 3rb-7rb tergantung jenis oli nya – Juliandi

Thanx masukan2nya semua…πŸ™πŸ™πŸ™ – Wandy

Honda pcx pakai oli mobil
Honda pcx pakai oli mobil
Honda pcx pakai oli mobil
Honda pcx pakai oli mobil

Per 10rb km – Anto

Honda pcx pakai oli amsoil ganti tiap berapa km?
Honda pcx pakai oli amsoil ganti tiap berapa km?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan