Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Coba Pakai Kampas Rem Bendix Semoga Awet

Yamaha nmax kampas rem bendix
Yamaha nmax kampas rem bendix

Nmex baru 4 bulan… Dah harus ganti kampas rem….. Nyoba pake bendix , semoga awet

========

Mantap awet bener itu 4bln ,,, ane aja max 2bln. D nmax 2017 max 1bln itu yg ORI hehe – Joko

Belakang ya om ? Saya cuma 3 bulanan di 3000kmπŸ˜… – Dhiemas

kurang sekolah tangannya. saya kampas ori udah 3 thn lom ganti – Fredy

Kalo di xmax bunyi mendecit, gak tau kalo di nmax, nungguin reviewnya buat nmax nya istriku – Andrias

Andrias Setiawan sama om nmax ane pake bendix lama2 mendecit jg – Yusuf

Andrias Setiawan Pake Faito om buat belakang . – Fudji

Fudji Agus ok noted om, terima kasih atas informasinya πŸ™ – Andrias

waduh cpt banget, ane pake ngojol tiap hari aja gk secepat itu habisnya, kita hrs pintar memanage pengereman supaya awet
tangan jgn di atas tuas rem trs saat jalan
gunakan selalu engine break, usahakan pandangan 100-200m kedepan supaya kita bs antisipasi untuk engin brack saat akan berhenti atau ada lampu merah – Septian

Nggak pa2 wajar… – Ibnu

jauh lebih awet drpd standarnya – Radityo

12.000 belum ganti kampas nyimak aja😎 – Imam

Beda amat kampas remnya apa bisa PNP – Adhiw

Adhiw Syair mungkin yg dimaksud ts merknya sama bendix, kalo yg di foto itu kampas rem supra πŸ˜… – Tri

Sy blakang pake elig udh 1 thn lbih masih aman. Dpan dlu pake elig 1 tahun habis.
Skrng pake bendix udh 7 bulan.
Masih aman – Vino

Bendix enak di pake . Udh hampir setaun belom abis” noh bendix . Mungkin beda org beda juga kali cara pengereman nya . – Fudji

Saya juga dulu pake yang ori nmax cepet abis, ganti pake bendix dah setaun lebih saya cek kampasnya masih belom abis πŸ˜„ – Diky

Pke kmpas mrhan 20 rebu
Tiap 3 bln ganti dpn blkng
Smpe 4 bulan trmsk awet – Rajis

Kok nmax saya udah 1 thn lbih udah13 ribu KM , kmren cek d bengkel kata org bengkel kampasnya masih tebal banget mas …sya bingung kok org2 Bru brpa ribu KM aja udah pada ganti, atau org bengkel yg salah liat kampas rem saya – Adhit

Kampas ori 6bulan masih tebel,skrng nyoba pake elig – Kang

Kaya nya ini kaum nempel rem terus, dari awal gasss sampe berhenti di rem mulu tuh motor🀭. – Aris

bendix udh 1 thun aman..masih tebel…note piringgan minimal TDR gan – Dery

mending kanvas rem yg kalah… πŸ˜ƒ beli aj yg versi kawe 20 – 30k doangan… πŸ˜‰ – Hardi

Tergantung tangan dan kondisi jalan sih awet ama ngak mah. Bnyakan matik yg gw temuin pada nyala 90% lampu remnya. – Andri

Kaliper adelin nyimak… pmakaian dari awal tahun 2020 buat krja sehari-hari masi sisa stengah kampasnya skrng masi pakem.. mayan awet + tngan memang udah terlatih 😁.. dulu waktu pake kaliper standar juga awet hampir 2thn kampasnya baru dganti… jadi memang trgantung tangan nya juga sih kalau sering gas rem ya bkal cpet aus – Deguyu

Pakai kampas rem ori yamaha dan merk Federel sama2 ga pakem klu saat hujan,, kasih saran kampas rem yang pakem dong bang saat hujan.. – Mudha

Exsekutip Mudha kalo kampas rem saran lebih baik jangan pake merk ori bang, kalo ori itu kampasnya keras jadi wajar kalo kena hujan licin, belum lagi kampas keras resiko makan piringan. Mending pake merk2 biasa aja yg kampasnya empuk, yg penting plat besi kampasnya tebel biar pas di rem kena tekanan piston caliper ngga mantul – Tri

Elig pakem , piringan cakram juga aman sudah pakai hampir 1th – Adalrich

Exsekutip Mudha bendix pas ujan enak om – Dicky

Make nya aja kagak wajar itu. Tangan gatel gantung di tuas rem terus. – Indra

Gk papa,, kampas rem cepet abis karna jari nempel di hendel rem. Dari pada lupa ngerem kan bahaya.. dan kampas rem cepet abis gk papa,, dari pada piringan cakram umurnya pendek nntinya,karna makai kampas rem yg keras supaya awet… – Lutfi

Koq bisa ,,Nmax saya old 2019 bermakna udah 2 thn nan,kampas rem nya masih bagus,,mungkin di situ jari tangan nya selalu narik tuas rem,, – Mar

Mar Mar Sahaja beda kontur sama kondisi medannya om, saya dibawa touring terus di saya itu jalur nya naik turun jadinya paling lama itu kampas 6bulanan – Aditia

4 bulan itu berapa km oom? – Edwin

Edwin Aldrianto 6500 – Bima

Bima Wiranegara oh wajar dong, kalau kampas rem perlu diganti. – Edwin

Bgt memang kl musim hujan om..cepat habis kampas rem…saya orinya 3 bulan dah habis – Muhlis

Kl menurut saya sih kampas cepet habis tergantung dr pemakaian (pengereman) bukan tergantung bulan, kl sering dipakai buat ngerim ya cepet habis kl jarang ngerim ya awet,,, kl pakek yg ori kampas cepet habis tp dipiringan awet tp kl pakek kampas biasa emng awet tp dipiringan cepet gentong. Silahkan dipilih mau kampas yg awet atau piringan cakram yg awet, karena semua tu gak ada yg sempurna. – Setiawan

Setiawan betul πŸ˜‚,saya 1x 3 tahun ganti kampas rem gara gara jarang pakek πŸ˜‚πŸ˜‚ – Andreas

Penikmat barang ori nyimak.. 😁😁 – Iwan

Nmax ane uda 25 rb km msi awet aja kampasnya bawaan dr baru – Michael

Kalau tangan nempel terus …
Merk apa aja…ya sama Bae ,😬 – Muhamad

Faisal Ehem kalo kampas yg murah juga habisin piringan om… – Matius

Saya pake bendix malah bunyi sek sek sek… Padahal disk n kampasnya sama” baru – Boris

Coba pakek elig boss – Rahardian

Aku uda 3thn kurang 3bulan masih tebel dpn blkg om bawaan motor baru – Erwin

Kalo mau awet pake elig – Billy

Saya pake kampas belakang ori 1 thn blm abis, ya diganti aja mumpung di bengkel. Mungkin yg cepet abis jarinya harus servis jg x iseng tekan rem terus wkwkwk – Fajar

Enakan elig ane kmren pake udah mau staun stngah masih enak.. Padahal swhari bisa jalan 30km lebih – Rengga

Sekedar saran kalau rem belakang jangan terlalu tenaga dalam dikeluarin,,kalau bisa diimbangin dengan rem depan…pakai rem bendix bagus pakem meski hujan masih gigit.. Tp bikin cpet makan disc dan bergelombang nnt jadinya – Hiro

Elig nyimak – Kurniawan

Mantap bendix bang – Nunu

Nmex saya 4 bulan , kilometernya udah 6500 – Bima

Bima Wiranegara 6500km udh ganti kampas rem? Kyknya ada yg abnormal – Rahman

Saya yg KW ajj lumayan awet om.. setahun kurang buat yg belakang lumayan pakem juga – Royadi

Ada yang pakai ini om, – Metrik

Kampas rem daytona
Kampas rem daytona

bendix yang itu cepet abis, kalau mau awet pake bendix yang metal king – Yura

Rekommend elig sih om – Fauzan

Klo sy pke aspira aja yg murah2 – Kevin

saya pake kampas rem aspira jupiter mx untuk rem belakang awet juga dan compatible. setahun 1 atau 2x ganti, karena jarang ngebut. pernah nyoba kw ymh piringan kemakan + kampas rem pecah-pecah – Nurman

elig om, 1 taun gaabis abisπŸ˜… motor harian – Ramadhan

Testimoni Review Kampas Rem Elig Di Forum Komunitas Motor – Biker

Testimoni Review Kampas Rem Elig Di Forum Komunitas Motor

Kalo kampas rem mah konsumtif, bisa 4bln abis bisa 3taun baru abis, tergantung cara berkendara, cara pengeremannya, cara perawatannya, & faktor lain😁 – Eko

3thn lebih baru ganti sekali depn belakng – Uday

pas coba bendix enak sih, cuma sama tetep cepet abis, soalnya bendix jg agak tipis dari ori/oem yg lain – Hendrik

Kampas original nmax memang kualitas bahan boros masih awet kampas rem biasa bahan masih bisa bikin kantong irit – Tjioe

=========

Kampas rem motor yang awet
Kampas rem motor yang awet
Kampas rem bendix
Kampas rem bendix

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan