Press "Enter" to skip to content

Kapan Rilisnya Yamaha MT25 Berubah Jadi Tracer 250? Cakep Nih

Yamaha mt 25 tracer 250
Yamaha mt 25 tracer 250

MT 25 thn 2021 bisa dibuat seperti ini lohh

========

Alangkah indahnya kalo yamaha indo beneran ngerelease yamaha tracer 250 sekalian pake mt25 jd basisnya.. masalahnya hampir ga mungkin yamaha urusin sektor 250cc lebih dalem.. 250cc emang dianak tiriin mulu dr dl.. matic Mulu yg dikembangin.. hahah.. ngerti sih.. pasarnya besar bgt di sana memang.. – Ronald

Sesuai jargon Yamaha β€œSemakin didepan”, buntut MT25 dari dulu gituuuuu aja πŸ˜‚ – Mufthy

Mufthy Rosdja jangan lupa velg mio jaman megalitikum, smpai skrng masih dipake juga – Moh

Moh Bhrdn cetakan castingnya bro mahal..
Kalau cetakan masih dipake dan masih dpt untunh kenpa harus panggil enginer buat bikin casting baru???πŸ˜… Itu kacamtaku dri segi dagang. PissπŸ™πŸ™πŸ˜‰ – Ardian

wah kalo model nya kayak gtu… bisa jadi inden yg pertama…πŸ˜‡πŸ˜‡ – Setin

Selama ada duitnya pasti bisa Om ,ahli dan kreatif koq modifikator lokal – Adi

Agak melenceng nih. MT25 bisa gak ya dipasangin standar tengah? Bosen ngangkat paddock. πŸ˜… – Adjie

Adjie Rahardja bisa gan.. uda ada bbrp yg pasang.. tapi masalah aman atau ngga nya ke frame sih masi rada tanda tanya menurut gw.. ahaha.. – Ronald

Ronald Taihuttu πŸ˜‚. Itu lah. Gak tau gw juga masih gak yakin soal safety-nya ke frame πŸ˜‚ – Adjie

Adjie Rahardja nyimak lah, + standar smping terlalu miring πŸ˜‚ – Rizky

Rizky Khaeruddin 😁😁. Ganti pake standar aftermarket yg agak tinggian bisa gak ya? – Adjie

Adjie Rahardja mending pendekin AS Shock depan aja beberapa cm, hasilnya motor ga terlalu miring – Anggoro

bisa atuh mang.. yamaha biasane yg mulai duluan skrng kelas adv naked bike keduluan honda. ya walau masib 150cc tpi udah lumayan. hhe – Widianto

Widianto setelah kmrn coba beberapa kali naik cb150 dan ngeliat sendiri ukurannya di giias kmrn, rasanya ga rela nuker mt jd cb.. haha.. – Ronald

Ronald Taihuttu terlalu jumbo dan tinggi kah gan? – Widianto

Widianto boro.. ukuran ga jauh beda.. malah cenderung kecil buat motor adventure.. satu2nya yg gede cuma depan doank.. haha.. sektor belakang semua sama aja sama cb150r.. – Ronald

Honda cb150x
Honda cb150x

Ronald Taihuttu iya emng basic yg terlalu basic mgkin..hhhe. basic cb tpi ya plak jiplak bgt blkge – Widianto

info yg jual fairing kek trekernya – Irham

Irham Faiz masih impor dr thailand om – Hadiyanto

 

========

Yamaha mt25
Yamaha mt25
Yamaha tracer 250
Yamaha tracer 250

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan