Press "Enter" to skip to content

Mau Tanya Spion Yang Cocok Buat Yamaha Xsr 155 Bosen Sama Bawaan Pabrik

Spion yang cocok buat yamaha xsr 155
Spion yang cocok buat yamaha xsr 155
Bosen spion motor bawaan pabrik
Bosen spion motor bawaan pabrik

Permisi semuanya numpang nanya. Spion yang cocok buat xsr apa ya? Bosen sama bawaan pabrik wkwk. Terimakasih

=======

Saya masih setia bawaan pabrik🤣🤣🤣 – Hanif

Spion bawaan pabrik yamaha xsr 155
Spion bawaan pabrik yamaha xsr 155

Hanif Handoyo halo, gan minta info braket ky gitu dong, bisa buat jas ujan ga itu tabungnya? – Handriyan

Handriyan Chandra tabungnya ada bnyk di marketplace mas, cukup koq buat naruh jas ujan, asal bkn yg model tebel bgt gitu😊. Coba gugling aja ‘tool box tabung untuk motor’ Cuman untuk bracket saya bikin sendiri, dan maaf ngga ada yg jual🙏 z Hanif

Ini bro – Putra

Aksesoris variasi spion yamaha xsr 155
Aksesoris variasi spion yamaha xsr 155

Putra Sulung Putra Sulung beli dimana tuh?? Bakal ketutup badan atau keliatan normal bro? – anang

AnangVn olsop.. – Putra

Sy jg blm nemu yg cocok di asesoris utk spion – Dany

M Dany Ircham sama om masih bingung milihnya wkwk – Anang

M Dany Ircham – Yudo

Spion tdr yamaha xsr 155
Spion tdr yamaha xsr 155
Spion motor tdr
Spion motor tdr
Spion aftermarket yamaha xsr 155
Spion aftermarket yamaha xsr 155

model bundar sih – Fadzrial

Spion bundar yamaha xsr 155
Spion bundar yamaha xsr 155

Fadzrial Candra Pratama ganteng sih ya, beli dimana om? boleh minta tolong linknya om? Atau nama tokonya 🙏🏼 – Anang

AnangVn ketik aja spion bundar gitu – Fadzrial

Bulet – Imam

Spion bulet yamaha xsr 155
Spion bulet yamaha xsr 155

Imam Feri Fahrizal untuk penglihatan aman kan om? Beli di toko apa ya kalo boleh tau? – Anang

AnangVn saya gak tau om, soalnya pas saya beli motornya posisi udah begini – Imam

Pakai sepion rpd seperti punya Pak Yudo Handoko – Andre

SilentCrops RPD – Yudo

– Noval

Setang byson yamaha xsr 155
Setang byson yamaha xsr 155

Noval William pake stang apa itu om? – Obie

Obie Keciel punya byson om – Noval

Kawasaki jadul om – Supandi

AnGg Supandi wih ngeri nih, keren om – Anang

AnGg Supandi pakai standar tengah motor apa bro ? – Adian

AnGg Supandi beli dmna om blh liat tampang depan nya🙏🏻 – Muhammad

Std tengah pakai Vixion R – Supandi

Standar tengah yamaha xsr 155
Standar tengah yamaha xsr 155

– Herky

Stang clubman yamaha xsr 155
Stang clubman yamaha xsr 155

Herky Chester headlampnya keliatannya beda ya om? apanya om yang diganti? kalo boleh tau headlampnya diganti apa itu om?- Anang

AnangVn iya jadi manis 😁😁.  ban, Headlamp, spion, stang, knalpot. daimaker 5 inci – Herky

Herky Chester stang clubman om? Beli dimana om? Boleh minta linknya? – Alfy

Alfy Ismail Tokopedia banyak om – Herky

Alfy Ismail Tokopedia banyak om – Iyon

Iyon penglihatan ke belakang aman ga om? Apa bakal ketutup badan? – Anang

Kalo saya karna badan agak kecil nampak kalo posisi spion ke atas – Iyon

Iyon nah badan saya gede, takutnya ga keliatan om wkwkw – Anang

Kalau saya kecuali spion jalunya hadap ke atas bisa keliatan.. kalau ke bawah jangan harap om 🤣 – Rizky

Spion bulat , – Darjo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan