Press "Enter" to skip to content

Keluh Kesah Pengguna Pemilik Owner Yamaha Nmax

Keluh kesah pengguna yamaha nmax
Keluh kesah pengguna yamaha nmax

Mksh admin dh di msukin grupnya,, salam kenal sya pngguna baru nmx pngen tau keluh kesahnya pke nmxπŸ™

========

keluhannya cuma gredek sama olinya kalau nggak cocok dimesin, geter 🀣 – Aaron

Slma sya pake nmax dri 2017 alhmdulilah aman2 ajah cvt gredeg ckup pakein bearing seater alhmdulilah smpe skrng aman terkendali, yg penting servis rutin sma jgn telat oli minimal 2000km gnti, itu juga tergntung pemakean jauh deket nya, dan spertpart ttp yg orsinil insaalah aman om..😊😊😊 dan stu lagi jgn nerabas banjir tkut overhead tr jeboo ke mesin berabee😁😁 – Dahlan

Pertama2 beli spakbor sambungan buat depan sama spakbor kolong buat belakang biar kotoran becek2 ga muncrat kemana2 – Dedi

Paling nyaman pake nmax – Suwardi

Ga ada keluh kesah om ..super nyaman..
Naik nmak kegantenganya nambah 40%…selamat jalan2 – Andis

Nmax cuma 1, jng smpai telat oli & pkai oli yg bagus skalian, minimal prima XP 10-40.. ganti per 2000km, cek dipstik & top up per 1000km.. – Aburame

Dulu ane beli nmax karna gambot sama bnyak komunitas nya. Pas beli ni motor gak ada enak2 nya d bawa jalan keras dari dulu sampe yang terbaru kalo posisi duduk enak. Kalo suspensi gak enak. Jadi kalo mau beli namx trus mau enak harus siap2 upgrade. Biar makin joss. – Ade

Saya udah setahun om pakai nmax keluhan saya sih kalo midalnya hujan tuh kita pasti basah, kalo lagi terik matahari aku suka kepanasan gitu om, ya mungkin yamaha bisa memperbaiki ini secepatnya πŸ˜… – Ferdinand

penyakit
1.gredeg
2.error klw suka matiin standar samping
3.jedug shock depan
4.tutup bensin gampang d congkel dengan kunci udh bsa buka

kelebihany
1.lebh senyap suara nya dr pada old
2.enak buat macet2an dan jarak jauh
3.bbm tergolong irit 1:40an luar kota – Dery

Nanti jg ngerasain sndiri om gmna keluh kesahnya. Kan udh punya dluan – Obeth

yamaha / honda itu selera
yg terpenting kita 1 aspal πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜
SALAM PARA SUHU – Agy

Keluh kesah pemilik yamaha nmax
Keluh kesah pemilik yamaha nmax

Agy Mancin fotoin dr samping dong om, sama bru ambil nmax merah jg soalnya… – Defi

– Agy

Keluh kesah owner yamaha nmax
Keluh kesah owner yamaha nmax

Keluh kesahku. Kalau mepet jatuh tempo pusingπŸ˜… – Teguh

2016_today aman2 aja,,ganti ban sekali,ganti v belt sekali,ganti oli tiap 2K sekali,ganti kampas rem belakang sekali. Pkok tlaten merawat gk neko2,sesuai stndat sop gk ada masalah – Sugi

Bahaya, Bikin ngantuk karena terlalu nyaman.. – Adri

Jangan telat ganti oli aja sama service rutin – Aris

saya di rmh ada
1. nmax old 2018,
2. nmax old 2017 abs,
3. nmax new 2021 abs keyless,
4. pcx old 2020,
5. new pcx 2021 cbs,

dari kelima itu ada plus minus nya semua…
jadi ga perlu tengkar bagus mana jelek mana, buat saya semua bagus… yg penting dirawat, pke nya ga ugal2an – Madnz

Sy pke udh 3 tahun nyaman nyaman aj ga ad kendala..ko yg lain bnyk problem ya.. – Imam

Keluh kesah pengguna nmax
Keluh kesah pengguna nmax

Masih baru mah gak ada kelah keluh kesahnya om ,gas terus πŸ˜„πŸ™ – bens

Bens Mikayla cuma kendala di bulanan om klu saya pribadi waktu beli baru😁 – Irvan

Untuk awal sih
– jgn telat ganti oli
– hindari modifikasi yg tidak perlu
– service rutin – Edu

Mksh smuanya ats infonya,, sngat mmbntu sekali – Herman

Langsung di skotlet aja.. soale warna dof mudah pudar – Yoga

Yamaha sekarang yg penting oli jangan telat – Roan

Standar satu rawan roboh πŸ˜… – Agung

Agung Eka Permana biar gak rawan ganti atau gmna bg πŸ™πŸ˜ – Agy

Agy Mancin maksud nya kalo mau di standar satu harus sampe tegak , soal nya saya dulu di pinjem temen standar satu kurang tegak alhasil motor roboh bodi kiri pada baret πŸ˜… – Agung

keluh kesah nya dari angsuran perbulan om πŸ˜… – Khabib

Pake spakbor tambahan yg didepan om soalnya tanahnya masuk ke atas – Agus

Rasakan sensasi dredeg di tarikan awal . Apalagi pas macet macetan πŸ˜‚ – Swandhana

Swandhana suka gereget ,dan nengok kanan kiri takut di denger orang sebelah pikir sendiri suka malu πŸ˜‚

bulan lalu sy ganti vbelt di Beres karena pengen pake part ori, reset ecu dll..2 hari berasa tarikan awal lelet, sebulanan gredek..padahal sudah 2 taun lebih saya pake Nmax baru ini berasa gredek setelah ganti vbelt. karena saya biasanya service di tempat yang cuma 39 rebu itu, saya kesitu lagi sekalian ganti oli..nah ilang gredeknya…kan lucu teknisi beres kalah ama bengkel frenchise…pdhal cuma dibersiin doang – Sonny

Jadi sebenernya kita beli namx karna gengsi kah. Bukan karna nyaman kenapa bnyak yang berkeluh kesah πŸ˜‚ – Ade

NMAX Abs saya dari 2015 keluaran pertama. Sampe sekarang mesin masih alus.
Hanya ABS nya aja yg kena.. πŸ˜‚
Tipsnya , Punya Nmax Oli yg bagus sekalian..harga dua tiga kali lipatnya oli biasa.. Dan jangan sampe telat oli..
Gredek gak ada. Dan sekarang sudah terjual.. 🀭 karena Abs nya kena.. Dan karena sekarang banyak yg pake Nmax.. Jadi males liatnya.. Dan kembali ke Mio lagi.. 🀣 – Toepan

Segala sesuatu itu jangan di keluh kesah kan bang.. Gak akan ada abisnya.
Nikmati syukuri, jangan selalu liat ke “atas”, karena abang orang yg beruntung masih di beri rezeki motor baru, masih banyak orang yg ga punya motor …. Pesen saya jangan lupa ganti oli mesin 1 lt dan oli gardan per 1500 km , biar motornya awet.. – Jay

Jay Arrowgun nama nya juga anak2 keluh kesah trusss 🀣🀣🀣🀣. Dikira dia doank chap yang berasa paling kotor kena cipratan.. – Rudy

Rudy Handoko jiiiiaaaahhh… Ngapa dia ada di mariihhh. Gaswat ini terpantaw pergerakan aing – Jay

keluh kesah, kenapa baru kemaren saya ambil nie motor. 3thn kemaren mempertahanin v125. tau gini, dari kemaren saya ambil nmax – Rahmat

Kekurangan motor ini cuma satu yaitu tidak bisa di ajak pelan – Yuwono

Yuwono Saudarasono slalu d bilang arogan padahal jalan 60 – Dery

Keluh kesah owner nmax
Keluh kesah owner nmax

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan