Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Spion Kece Keren Namun Fungsional Di Yamaha Xsr 155 Mohon Refrensinya

Rekomendasi spion yamaha xsr 155
Rekomendasi spion yamaha xsr 155

Butuh rekomendasi Spion yg “kece” namun fungsional. Sudah mencoba 2 jenis spion Jokowi, kerennya dapat tapi minim fungsi…. πŸ™πŸ™. Mohon referensinya ya bro……

========

Pakai bawaaanya.🀣🀣,sya gak neko” – Joko

Joko Lellor merasa kurang kece sih om….
Tapi alternatif terakhir kayaknya ya gitu…”back to basic” 🀭🀭🀭 – Hermawan

Hermawan Arya spion bawaan, dgn style yg beda😎🀭 – Hanif

Spion fungsional yamaha xsr 155
Spion fungsional yamaha xsr 155

– Rezza

Spion yamaha xsr 155
Spion yamaha xsr 155

Rezza Meydian pengalaman saya pake jenis itu kaya main intip intipan om… πŸ˜πŸ‘πŸ‘ – Hermawan

Hermawan Arya btul,pa lg posisi dibawah mlaah gk keliatan,gk fungsi… πŸ™πŸ™ – Paulus

Paulus Merzy Tracker Betul om… 😁 Btw itu perutnya pake cutting stiker ya om..? Kasi bocoran sellernya dong om..
πŸ™ – Hermawan

Hermawan Arya iya om..ini aja saya copot…gak fungsi ..kaya cuma fariasi..hehe. ini pesen ke tempat stiker custom om….langsung di buat – Rezza

Sorry bertanya sama om rezza meydian.. πŸ™ – Hermawan

Ban gitu brp harga sepasang? – Ted

Ted setahun lalu Kena 3,8 sepasang om…. πŸ™ – Hermawan

– Herky

Refrensi spion yamaha xsr 155
Refrensi spion yamaha xsr 155

Herky Chester nice bro…. πŸ‘ – Hermawan

Pake ban gitu spakbor depan apa harus ganti om? – Wawan

Wawan Kurniawan Sepertinya iya om….. karena profil ban lebih tinggi…. πŸ‘ – Hermawan

Coba pake spion model QX-1190 om, fungsionalnya dapet, kecenya dapet. – Ricky

Spion kece yamaha xsr 155
Spion kece yamaha xsr 155

Ricky Gunawan Nasution bang ad poto pas dibpasang ga di motornya 😁 – Kalonk

Kalonk Perdana – Ricky

Rekomendasi spion fungsional yamaha xsr 155
Rekomendasi spion fungsional yamaha xsr 155

Ricky Gunawan Nasution fungsionalnya dapt soalnya kacanya lebar tapi looksnya agak kurang menurut saya pribadi ya 😁 – Kalonk

Kalonk Perdana andai kacanya bisa dicustom atau kecilan dikit pasti “sempurna” ya om…. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ – Hermawan

Ricky Gunawan Nasution Wah kayaknya masuk itu om… Adakah yg sudah mengaplikasikan di xsr… Ijin lihat penampakannya dong om… πŸ™ – Hermawan

Hermawan Arya begini om penampakan dari deket – Ricky

Refrensi spion fungsional yamaha xsr 155
Refrensi spion fungsional yamaha xsr 155

Ricky Gunawan Nasution Shiap…makasih infonya om… Ini langsung cek olshop…. πŸ™πŸ™πŸ™ – Hermawan

Gw jg udh 2x beli spion jenis jokowi, dan kecewa dua2nya, yg satu dpt kaca datar, satunya lg udh cembung tp bergelombang πŸ˜… – Abdul

Abdul Latif nasib kita sama ya om…. Mungkin masih ada produk Laen yg bagus namun kita dapatnya yg ga sesuai….🀣🀣🀣 – Hermawan

Abdul Latif berdasarkan peraturannya justru spion itu mesti datar mas, yg cembung itu justru sebenarnya menyalahi aturan😊 – Hanif

Hanif Handoyo kalo datar itu kita cmn bisa ngeliat tangan kita mas, lapang pandangnya jadi sempit sekali.Β  Spion standar pun makenya kaca cembung mas, bisa dicek bandingin ama cermin dirumah – Abdul

Abdul Latif datar mas, semua spion datar karena kalau cembung akan mendistorsi pandangan… jarak obyek yg tertangkap akan terlihat tidak sesuai jarak aslinya.
Yg cembung itu cermin yg d dlm mobil yg untuk lihat belakang😊.

PP no 55 tahun 2012 pasal 37, aturan ttg spion:

‘Minimal ada 2, terbuat dari kaca atau material sejenis yang dapat memantulkan gambar, serta dapat untuk melihat kiri kanan ke belakang tanpa merubah jarak pandang obyek.

Abdul Latif kalo cuman kelihatan tangan berarti posisi spionnya yg salah… bisa jd kurang keluar atau terlalu pendek. – Hanid

Hanif Handoyo coba dibandingin mas antara spion standar dgn cermin dirumah, karena kalau cermin dirumah kan udh pasti datar – Abdul

Abdul Latif gampang koq.. tempelin penggaris aja, atau apalah yg bisa buat ngecek, bisa pinggiran kertas, atau bungkus rokok jg boleh klo ngga percaya😊😊😊 – Hanif

Hanif Handoyo monggo diliat mas, kepalaku besar dicermin ato di spion standar – Abdul

Hanif Handoyo monggo diliat mas, kepalaku besar dicermin ato di spion standar – Abdul

Spion keren yamaha xsr 155
Spion keren yamaha xsr 155

Hanif Handoyo ini spion yg kacanya datar, keliatan kan bedanya mas, bayangan di spion habis ketutupan mukaku doang karena bayangannya ga diperkecil – Abdul

Rekomendasi spion aftermarket yamaha xsr 155
Rekomendasi spion aftermarket yamaha xsr 155

Abdul Latif ngga bisa dibandingin seperti itu mas… posisi tidak sama, obyek yg tertangkappun ya nggak sama😁. Paling gampang cari sesuatu yg benar2 lurus trus tempelin ke kaca spion itu bisa nempel sempurna engga? Kalau cembung ngga bakal bisa nempel sempurna. – Hanif

Hanif Handoyo itu udh aku atur jaraknya sama ama cermin mas – Abdul

Abdul Latif trus bedanya apa?
Benda yg di cermin terlihat berjarak 2 meter di spion ori terlihat 2 meter juga kan? – Hanif

Hanif Handoyo ya beda mas, spion standar itu bayangannya diperkecil, jadi bidang pandang lebih luas – Abdul

Abdul Latif coba besok coba saya cek… sekarang udh ngantuk mas😊 – Hanif

Hanif Handoyo siap mas 😁 – Abdul

Sy pakai TDR om – Ku

Spion variasi yamaha xsr 155
Spion variasi yamaha xsr 155

Putih..bersih… πŸ‘πŸ‘. Rumah Ku Multi ya om…. Setauku TDR banyak diaplikasi ke motor sport…..πŸ€”πŸ€”πŸ€”. Oke coba ta cari referensi, makasih om.. πŸ™πŸ™πŸ‘ – Hermawan

– Deddy

Rekomendasi spion keren yamaha xsr 155
Rekomendasi spion keren yamaha xsr 155

Deddy Wachyudy Dumalang Kalo dilihat tempat dan dimensinya ini pasti fungsi….. πŸ‘. Btw dipake nyaman om….?? – Hermawan

Hermawan Arya betul om, sy lebih mengutamakan fungsi, alhamdulillah nyaman om, dan ternyata lebih minim getaran dibandingkan spion bawaan hehe – Dessy

Rekomendasi spion variasi yamaha xsr 155
Rekomendasi spion variasi yamaha xsr 155

Spion scoopy – Paskah

Spion scoopy pasang di yamaha xsr 155
Spion scoopy pasang di yamaha xsr 155

Paskah Aprianto Wuih…terlihat seksi bgt om…. Pakai orinya Scoopy ya….😍 – Hermawan

Ane pake harley apollo om – Faridz

Spion keren yamaha xsr 155
Spion keren yamaha xsr 155

M Faridz Tsani Fahmi Sepertinya pilihan untuk “fungsi” tetap harus keatas ya om….Btw plat “S” mana om….??
Sapa tau bisa disamperin sama om E Purwanto …. πŸ˜πŸ™ – Hermawan

Hermawan Arya iya om, sebenernya keren pake bar end, tapi agak janggal aja. Plat S Lamongan om. – Faridz

M Faridz Tsani Fahmi Ouw..ouw..ouw… Saya Bojonegoro ujung barat om…, Motor plat K karena ambil di Cepu… 😁😁. Lamongan ada komunitasnya om.. πŸ™πŸ™ – Hermawan

========

Rekomendasi spion xsr 155
Rekomendasi spion xsr 155
Refrensi spion xsr 155
Refrensi spion xsr 155

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan