Press "Enter" to skip to content

Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker Decal Di Sepeda Motor

Cara menghilangkan lem bekas decal sepeda motor
Cara menghilangkan lem bekas decal sepeda motor

Ijin nanya klau lem bekas decal gitu ilangnya gimana ya? Udh pke bensin sm kayu putih tp susah

========

Beli spon susi piring yg atasnya kasar trus gosok sambil disiram air sabun
Gw gitu waktu ngelepas lem bekas stiker
Pakai sabun biar gk lengket lagi lemnya
Pakai spon kasar buat ngelepas lem
Efek samping? kemungkinan ada lecet haluss – Jesua

Minyak kayu putih yg banyak
Olesin nya pakek kapas….. – Agus

Pake oli bro bisa – Bima

Ganti fairing bro – Florentinus

Pke bensin cepet – Yudha

Jangan pke bensin om Baret srmua nanti.. pake minyak tanah dioles bntar langsung ilang , kalo gak ada pake balsem tapi agak lama butuh tenaga – Yatno

3m sticker glue remover – Hamdani

Vincentius Wijaya tuh.. jangan decal😆 – Rizki

Tampilan sangar tp males bersihinnya😂 – Rifki

cutting doanggg – Vincentius

Membersihkan lem bekas decal
Membersihkan lem bekas decal

Minyak telon my baby coba – Muhammad

Pake minyak tanah om… jgn pake bensin jgn pake macem macem. Djamin ampuh minyak tanah ga buat cat luntur – Antonny

pngalaman saya tapi decal di laptop pake minyak goreng bisa – Papae

Sanpoliii bos..beli di fotocopian ada – Farlan

pake Minyak tanah lebih Aman dan Ampuh Om ,. – Ndra

Pake kit bisa, pake sanpolly bisa, pake minyak kayu putih bisa, pake compound bisa, jangan pake thiner atau bensin busa merusak cat.nya – Ricocasper

Ganti fairing bro, udah rusak tuh fairing lu. 😂 – Taupiq

Taupiq Hidayat rusak dri mana bang itu lem doang😑 – Rifki

Rifki Fahri saya juga pernah pake decal bongkar pasangannya ditempat yang sama. Soalnya penjual/pemasang decal/stiker lebih tau cara mencopot decal tanpa ada bekas lem. Kalau dibongkar sendiri ya jadinya seperti motor lu bro. 😂 – Taupiq

mnding pake coumpond bang . drpda bnsin – Yayat

Uda cb pke minyak telon? Lbh ampuh drpd minyak kayu white om – Muhammad

Pakai soffel meskipun helm ada bercak apapun aku pakek soffel – Fitry

Pakek minyak kayu putih bro,,, jamin 100% ampuh, plus bisa hilangkan bekas aspal mentah yg nempel di body jga bisa lepaskan bekas permen karet jga,,, pokoknya mantap
Awl nya aq jga gtu pkek bensin gk mau – Tuady

Pake hairdryer aja gan biar pada ngangkat dulu, dan dilap make tapas hijau + minyak kayu putih – Wilson

Ribed amat..ditutul pake stiker lagi ngikut dia malah bersih ga ada ngikir cat ori – Heri

Pakai kayu putih aja ..tapi yang ulet bersihinnya… jgn pake bensin atau bahan” yang bisa bikin cat rusak ..kan sayang – Anam

Pake prestone bug & tar om.. Ampuh ane udah coba, di body mobil yang bekas decal hasilnya bagus – Ardian

Warna doff itu serba salah.. Di compound khawatir belang.. Repaint aja jadi glossy bro – Abdul

Abdul Rahim Alwahdy maunya wkwkkw. Alwahdy klau emng udh belang2 ane repaint jdi putih aja – Rifki

Kayak gini bro – Abdul

Cara menghilangkan lem bekas stiker
Cara menghilangkan lem bekas stiker

Minyak kayu Putih atau pake Alcohol 70% – Andry

Harusnya pake copotan decalnya di tempel lepas tempel lepas ulangi terus sampe bersih – Muhamad

@rifki fahri
Pakai Degrezerr,,, pasti bisa ittu,, Joss tidak merusak cat doff – Djeng

Saran aja. Pake lakban item. Tempel lalu cabut – Cepot

Coba pake pake porselen pembersih lantai kmar mandi.oles dikit ilang deh cling lagi.. – Yasmine

Solusinya? Decal lagi – Bagas

Bagas Aji up gan dah tau klau kek gni. Ane nanya solusi hilangin lemnya – Rifki

========

Membersihkan lem bekas stiker
Membersihkan lem bekas stiker
Menghilangkan bekas decal di motor
Menghilangkan bekas decal di motor
Menghilangkan bekas stiker di motor
Menghilangkan bekas stiker di motor

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan