Press "Enter" to skip to content

Cara Merawat Membersihkan Visor Helm Iridium

Cara merawat membersihkan visor helm iridium
Cara merawat membersihkan visor helm iridium

Pertama kalinya beli visor beginian, abis dipasang lgsg ada bercak sidik jari gitu digisok2 ga bisa ilang. Coba dilap pake tisu yg dibasahin cairan pembersih kaca jendela malah jadi ada kayak bercak bekas air.
Emang gitu ya om? Gmana cara perawatan yg benernya ya? Masa ga bisa dibersihin?

========

Gausah dipasang om dijamin gabersih,klo iridium emg rawan sama sentuhan – Renda

pengalaman pertama kali om..jd klo kotor gitu bersihinnya gmana? – Filipus

pake aer mengalir aja,airnya air mineral – Renda

idealnya visor iridium itu gak perlu apa2 selain di lap pake air ngalir + microfiber buat ngeringin nya udh cukup tuh om – Reinaldo

Visor aftermarket om?
Udah penyakitnya. – Rohmat

M Rohmat iya om abisnya yg ori dark smoke smua keknya. Saya maunya yg ga terlalu gelap – Filipus

Ane cukup di cuci di air mengalir pake sunlight – Ariq

Lap Pake tisue basah. Abis tu di lap lagi pake tisue kering yg halus. Jamin kinclong – Agung

Wajar um ane juga iridium pake sunlight nunggu kering terus di lap pake tisu kering karena ga kuat iridium main ke dark aja wkwk – Razan

Pake air mengalir,lap micro. Jgn pake cairan2 bahan kimia, – Ega

Aman jaya dipake buat harian tergantung user bagaimana merawatnyah 😁😅 – James

Merawat membersihkan visor helm iridium
Merawat membersihkan visor helm iridium

Cukup dengan air mengalir dan microfiber dijamin aman, ngelap nya ga usah di teken – Den

Ati2 jgn smpe jatuh Rawan patah pas catokan di rachet. Punya ane patah krn helm jatuh dari motor – Gabriel

Membersihkan visor iridium
Membersihkan visor iridium

Pake Tissue basah om… Baru di keringkan pake tissue kering….. – Nandho

Kalo saya bersihin visor iridium pake air minum di campur shampoo dikit (saya pake nya lifeboy) terus kalo di lap nya pake tisu satu arah – Harits

Harits Arrasyid siap omm – Filipus

Filipus Kurniawan oh iya om satu lagi, kalo abis kena air hujan sesegera mungkin di bersihkan ya. Semoga bermanfaat 👌🏻 – Harits

Makasih smua utk saran dan masukannya 🙏. Ternyata rewel jg ya visor bginian 😅
Yah yg skrg ini klo udh ga bisa ilang yaudah deh pake ampe rusak aja wkwk pengalaman.. – Filipus

bersihin pake cairan cleaner atau sealant om nanti di semprot ke visor terus lap pake microfiber, biar aman dari baret halus pastiin kondisi visor bersih dari cipratan air ataupun tanah – Indra

Iridium sangat butuh kesabaran dan ke pahaman buat merawat nya,sama saya juga gitu ada bercak” – Fajar

Baret dikit klo malem jadi kaya kena rasengan :v – Andha

Cukup pake Air mengalir sama sunlingt lebih baik pake microfber /klo gk ada pake tisu tpi Jagan diusap tpi di tutulin sampe bekas airnya ilang – Ipoenk

========

Cara merawat visor iridium
Cara merawat visor iridium
Cara membersihkan visor iridium
Cara membersihkan visor iridium
Cara merawat membersihkan visor iridium
Cara merawat membersihkan visor iridium

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan