Press "Enter" to skip to content

Solusi Menghidupkan Starter Kawasaki W175 Di Pagi Hari Tanpa Tarik Choke

 

Sekedar info yang mengeluh w175 pagi hari atau dalam keadaan dingin harus tarik cuk coba main jet nya di ganti standart 95 silahkan ganti 100, untuk pilot standart saja. Ini sudah saya coba pagi hari jam 6.30 wib ok start ga perlu cuk. Selamat mencoba

========

Pakai mj motor apa om yang rekomen? – Hilmy

Ya om. Aku pakai mj standart, pj nya udah diganti supra 38 gak perlu cuk pagi pagi juga.. Cuma cari mj scorpio gak nemu susah.. – Guzz

stelan angin di kasih berap puteran om – Umar

Ini ga bisa itung putaran om filing aja deh kira pas y udah – Pendi

Nah tq juga info om Hilmy Mufty karena saya juga lagi cari pj yang cocok. Untuk mj saya pakai Suzuki satria 2 tak. Menurut yang jual… Sebab saya beli bawa contoh mj nya. Saya coba 100. Dan akan coba jg yg 105 nya – Pendi

Sip om Pendi, problem yg sama, pagi atau mesin dingin mesti tarik choke… b  tq infonya om – hilmy

Saya gak perlu ganti apapun tiap pagi gak tarik choke kok.. main ratio udara ama bensin aja – Agung

 

Waktunya nyuci tuh Om 😁 – Ieem

Ieem Madoe Dhien prinsip saya selama masih musim hujan gak akan saya cuci 😂 – Agung

Knalpot nya beli dmn om? – Moh

Ciledug om. – Pendi

Stoplampnya bagus om, beli dimana om? Hhehe – Hygen

Stoplamp bekas klx saya dulu. Lupa pakai apa punya….. – Pendi

Maaf numpang nanya kalo narik choke setiap pagi apakah ada kekurangan nya ? Adakah efek pada motornya ? Kalo ada efek kurang bagus saya mau ganti juga deh, soalnya saya kurang ngerti – Harrid

Gak ada, aman aman aja – Agung

Ooh tapi kalo ganti MJ itu tarikan lebih enak ya om ? – Harrid

Blum tentu tergantung mekanik, saya gak ganti apa2 enak2 aja tuh – Agung

Terima kasih pada teman2 atas share pengalaman masing2 dan ini tentunya bermamfaaf khususnya mengenai w175 sya. Motor keluar dari pabrik tentunya sdh enak, nyaman, bagus. Namun kata enak, nyaman, bagus itu kembali pada diri sendiri bukan dari orang lain. Maaf postingan sya hanya bagi pengalaman sja yg tentunya kata enak lg kembali ke masing2 yg pakai. Ampura suhu suhu….. – Pendi

Itu lampu sein nya bagus pake punya Estrella ya? Brapa harganya om? Beli di dealer ya?- Bayu

Iya om.  Polaris Variasi Full kebun jeruk 3 ada jual om. 1 pcs 160rb – Pendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan