Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Setang Honda Adv 150 Yang Enak Tidak Pegal

Rekomendasi setang yang enak tidak pegal honda adv
Rekomendasi setang yang enak tidak pegal honda adv

Izin bertanya para suhu, mohon rekomendasi stang yang enak untuk ADV saya, soalnya kalau dipakai touring terasa pegal 🙏

========

Klo gk salah scarlet ada stang – ทนแ้

kalau protaper fastbike apakah sama dengan ukuran stang asli bg? – Anggi

Anggi S. Azyuri Hasibuan kurang tau juga klo ukuran – ทนแ้

Bantu jawab lebih lebar Dan tinggi om jadinya harus ganti kabel rem yang lebih panjang – Reza

Klw masalha pegel apa gk tergantung tinggi badan klw saya 160 gk pegel – Doco

Coba agak diatur atur posisi stangnya mungkin bisa lebi enak – Muhammad

Setuju sama Om Muhammad Fadhil Nurfachru. Saya stangnya diatur posisinya sampe dapet yang enak. Terus posisi rem juga ikut diatur. Tapi posisi saklarnya udah fix ya om, ada semacam tonjolan dibagian dalem saklar yang ngunci ke stang – Arey

Tambah raiser..biar lbh tinggi stangnya – Andri

Sma om, sy tinggi 178 cpet pgal jg.. Ad tmpat rekmnded gk ya pasang raiser d daerah bogor.. – Akmal

Enakan ganti fatbar atau pasang raiser om? – Anggi

Blm tau om, sy jg msh standar.. msh nyari2 ulasan nya.. – Akmal

stang ori cb150 2021, fatbar lebih tinggi lbh lebar – Teguh

Tmbh raiser/merk scarlet gk ngerubah kabel. Merk lain kyknya ngerubah klo gk salah – Bagas

Cukup raisernya aja ya om – Ivan

Ivan Yudhistiro iya om klo gk nyampe biasane ngerubah jalur – Bagas

Bagas Rahmat siap² noted om – Ivan

Stang merek Scarlet sm ASV PNP gan, nggak perlu ganti kabel rem, model black diamond juga sama – Reza

Velg nama warnanya apa om ? – Andri

Andri Septian light gray om – Anggi

Scarlett adv – Novi

Pake stang CRF katanya lebih enak..
Tp blm nyoba sih.. – Bintang

Saya sudah beli fastbike, protaper nggak ada yg bisa PNP, harus rubah selang rem sama kabel gas kurang panjang sedikit…. Padahal posisi sudah mantab pake raiser nya nggak mentok dan nyaman… – Wibowo

Tangan nekuk ke dalem ya? Tar juga biasa – Asep

Semuanya hanya masalah “kebiasaan” aja kok Om.. – Fajar

Stang scarlet.. PnP langsung pasang tanpa ribet – Dimas

Rekomendasi stang yang enak honda adv
Rekomendasi stang yang enak honda adv

Dimas Krav itu stang scarlet lurus kaya adv apa agak bengkok ke dalam ya. – Galang

Galang Kere Ayem agak bengkok kedalam.. lebih tinggi & lebar.. pegangannya pas ga ketinggian atau kelebaren – Dimas

Selang rem harus do ganti gak gan..
Kalo boleh nama dan tipe stang nya sama harganya.terima kasih, bang – Galang

Galang Kere Ayem selang rem gaperlu ganti om… Stang Scarlet khusus ADV, harga kisaran 250rb – Dimas

Intinya sering2 istirahat kalo touring om, soalnya kl dipaksa mau pake stang apa juga tetep pegel – Taifiq

masalahnya om yang pegal tangan sebelah kiri doang 😁 – Anggi

Nambah riser , akan ganti selang dan kabel gak mas – Rois

Emang setang terlalu ndapang/ lurus ,saya juga pengin agak nekuk dikit jadi enakan. – Galang

Tambah riser pivot – Riko

Pasang extension stang aja biar naik sedikit – Yoshi

Pakai raiser aja enak – Nur

– Putra

Stang honda adv yang enak tidak pegal
Stang honda adv yang enak tidak pegal

itu stang apa om? – Anggi

Anggi S. Azyuri Hasibuan protaper – Putra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan