Press "Enter" to skip to content

Kenapa Yamaha Nmax Boros Konsumsi Bbm 36 Km Perliter Solusinya?

Kenapa yamaha nmax boros bbm bensin
Kenapa yamaha nmax boros bbm bensin

Ini motor kok boros gini yak.. tarikan berat ngaruh ke bensin jadi boros.. solusinya apa ya suhu?

========

Ave 35++ masih normal om, aplg ini nmax thn lama.. – Idham

Punya saya nmax baru, 35/L 😀 – Faqih

Motor irit bilek😅 – Sund

Konsumsi bbm yamaha nmax
Konsumsi bbm yamaha nmax

34,5 nyimak🤣 – Muhammad

32 nyimak 2016 – Dido

Sama om 32km/L 2016

Menurut saya tergantung kita bawa nya & lintasan sih om.. soalnya saya 32KM/L buat sehari2 dibogor yg jalurnya banyak tanjakan. Sedangkan dulu sering bolak balik Bogor – Jakarta yg notabenenya jalur datar tanpa tanjakan bisa sampe 45KM/L Nmax 2016 – Denaly

saya sudah ganti seher..pengaruh gak ya…. sblmnya dgn gaya riding yg sama dpt kisaran 36-40 – Dido

36 masi normal kok, ane 34-35 tangan masi sekolah – Jova

2016 aman – Ryan

Yamaha nmax boros bensin
Yamaha nmax boros bensin

Wih gilak irit bet itu rute sehari” berapa km om? – Ivananda

30km om pp… – Ryan

Oalah pantesan tapi ini gokil sih iritnya punyaku aja mentok di 42km/L itu juga buat touring 🤣 – Ivananda

Pake ban apa ukuran brp? – Bani

Maxxis om, blakang 140 depan 120 – Ryan

Iya dulu pake maxxis jg dpt ampe 47 an Kang. Klo dipake ngojol rata rata dapet 45an. Tp skrg pke Dunlop, cuma dpt 37-38 an rata-rata – Bani

Biasa naik beat x..wkwkwk
Segitu masih aman coba servis motornya – Avry

Yamaha nmax boros
Yamaha nmax boros

Kondisi jalan di perkotaan yg sering macet dapet segitu ave, ya wajar 😉
Kondisi jalan lancar ngegas terus/stabil pasti dapet lebih ave 40.. – Helmy

Ane sebelum nya dapet 42km/lt malahan.. di bawa slow aj klo jln.. no betot2an – Muhammad

2017 nyimak – Yusuf

Buset segitu udh dibilang boros apalagi punya ane cuma dapet 30km/lt – Reinal

Busett dahh ini lbh parah lg yak.. sebelum nya motor ane tuh dapet 42km/lt.. – Muhammad

2015 om, yg penting motor ga pernah ada kendala wkwk – Reinal

Konsumsi bbm yamaha nmax
Konsumsi bbm yamaha nmax

Ke beres bilang boros, nanti di setel ulang, kl sy sih gitu – Yooga

apa kabar saya yg cm dpt sgni…kl 36 aja dikata boros.. – Prayogy

Seberapa boros yamaha nmax
Seberapa boros yamaha nmax

Liat full body nya bro? Hologram ya? – Firman

cuma kasih xiralic ijo mas..yg lain warna item kl saya nyebutnya item kalimaya.. – Prayogy

Berapa km perliter konsumsi bbm nmax
Berapa km perliter konsumsi bbm nmax

Iya yg d stang itu kek motif batu kalimaya kan – Firman

Iya mas…motif kalimaya – Prayogy

Sekolahin dlu tangannya , mode eco riding jngn betot mulu, pindahakn dri merek H kah? – Firman

no betot2 gas bro.. bawa motor sll santuy.. – Muhammad

Pnyaku bisa 42km/L . Asli sdh aku coba. Tp ya naiknya nggk betot2. Maximal 40. – Daniel

nahh biasa nya ane jg dapet segitu bro.. paling boros jg biasa dapet 40km/lt.. skrng nih yg paling parah dapet 36km/lt.. – Muhammad

Beratin roller – Maxi

roller ringan emang pengaruh😉 – Bambang

Ngaruh berasa sihbiasany saya pas roller standar 13gr 60kpj di rpm lebih rendah, sekarang pake 10gr memang akselerasi naik tapi klo konstan 60kpj rpm rada lebih tinggi – Maxi

Tangan disekolahin, oelintir gas pelan pelan klo dah dapet tangan diem aja gak usah betot terus – Maxi

Maxi ane jarang betot2 gas bro.. jln slow paling kenceng bawa 60-70.. apa karna bawaan tarikan motor nya yg berat yak maka nya jg ikut boros jg.. ngaruh gak tuh bro? – Muhammad

Terakhir servis kapan? Terakhir reset ecu? Cek filter udara? – Maxi

terakhir service udh lama banget sih.. belum pernah di bawa ke beres lg smp skrng nih.. – Muhammad

Gak harus bengkel resmi om cari bengkel sekitar aja – Maxi

bengkel yg terjamin aj – Maxi

36,km /liter boros om?? tangannya sekolahin. saya 42km/liter seminggu pertamax 50rb aja. – Mas

Saya 26.4 aja gak ngeluh om 😂 – Ibnu

Ane lebih boros , kmaren full tank cuma dapat 140km, 24 km/L. Coba ganti oli yg lebih kental. Sama ganti filter udara . Mungkin ngefek. – Firdaus

Punya aye rata2 masih diatas 40 padahal da 3 tahunan wkwkwk – Hen

Masih irit itu om 🤣🤣 – Eko

Bbm yamaha nmax
Bbm yamaha nmax

Masih ada yg lbh borosss lagi ternyataa…😄😆😁 – Muhammad

Fultank maksimal cuma dapet 107km 😑 – Eko

Eh buset berasa bawa 2 tak – Beni

Sgni boros gk om? – Earvan

Boros atau tidak nya itu tergantung cara berkendara om..betot gas dalam² atau betot santai..tpi menurut saya itu masih bisa di bilang irit.. – Bayuu

Segitu standar pemakaian stop & go, tapi kalo buat pemakaian jauh/touring seharusnya bisa diatas 40KM/L – Dandy

Nyimaka ae lah.. baru sebulan naik nmax,, slama ni naik mx king 120 km 3 liter ,,, pakai nmax 3 liter 180 km jadi blom tau boros atau irit .. kecepatan sama2 rata2 80km/jam. Cuma bedanya mx sendirian nmak sekluarga 😁.. kira2 boros ga ya segitu sdulur – Eko

Coba tuneup di bengkel yang 39 rebu an, cari yang rating nya bagus….mungkin kotor kang – Sonny

Coba infus injeksi atau service trottle Body
Dan service cvt nya. Dan untuk mtr usia 1 THN + kasih oli 20-40 – Toto

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan