Press "Enter" to skip to content

Kenapa Kaliper Motor Goyang? Ternyata Piringan Cakram Peang & Velg Geol

Kaliper motor goyang
Kaliper motor goyang

Assalamualaikum? , Mau nanya apakah kaliper goyang gini normal ?

========

Cepet2 ganti piringan – Alaidrus

kisaran berapa ya piringa ? Di beres apa di bengkel biasa bang? – Putri

beli online cuman ane ga saranin bnyak yg jual kw soale… – Alaidrus

Kayaknya dari faktor pelek oleng sama piringan cakram oleng – Riezky

Itu kaya velgnya yang goyang. Coba Cek bearing – Ayix

bearing roda yang deket arm apa di gearbox nya? – Putri

Takut juga as roda nya yang bengkok soal nya injek lobang nya pas motor lagi kenceng – Putri

cek semua aja, kayanya sih yg di gearbox juga kena. As roda kemungkinan kecil bengkok – Ayix

Kaliper mah memang bisa gerak, itu velg sama cakram yg peang… – Indra

Satu nasib inih, dah oprek rem belakang 4 kali. Pelk masuk bengkel bubut 2 kali. New nmex baru 1 kali pajak di November 21. 😅 – Rozin

Ganti karet boot nya ,murah cuma 5ribu di toped – Daffa

itu vekg 😭 – Dery

Velg nya peang parah itu mas bro – Dyan

Velk’a speleng bang..😁😅 – Oding

Kemungkinan
1.Pelek pegang
2.Bearing bolak itu – Slamet

Pernah pasang gembok di piringan belakang trus lupa buka kunci pas di parkiran.? Maen gass aja – Imronz

Kaliper model begitu emang cara kerjanya gitu om, tapi setelah diliat lagi velg si om kayanya gk normal. – Eka

Menurut saya Velg nya yang goyang jadi disc cakram goyang juga,, nah kaliper menyesuaikan disc cakram nya jadi ikut geser kanan kiri,, – Dwi

Kaliper goyang normal itu. Yg ga normal velg nya om peang – Wisnu

Itu sudah kena gejala di bearing As nya, klo memang velg sudah di pernah di check, coba bawa ke beres aja biar lebih signifikan penyelesaian dri masalah…  Itu velg tolong di kondisikan juga, sudah waktunya minta jatah press veleg atau diganti baru, sekedar saran aja. – Albert

Alhamdulillah udah ketemu penyebab nya ternyata piringan nya peang tapi aneh nya kok bisa peang ya? – Putri

Velg sepertinya kena tuh? Coba cek Bearing nya as roda – Akil

Itu velk bengkok
Ckram bngkok – Agus

Pelek bengkung itu om…. Saia juga pernah kayak gitu habis touring jauh keseringan hajar lubang jalanan. Akhirnya wes ganti pelek dan lain lainnya – Awal

Velegnya peyang otomatis ga center jg itu piringan cakram – Herdinan

Velgnya udah peang – Agus

Sepertinya solusi bibir velg peang di press, piringan peang diganti baru. – Deny

Itu sih velgnya benjol harus diservis – Andereas

Velg nya sudah parah, kebanyak tukang pres velg kalo sudah kya gitu pda gk mau nerima, velgnya udah geol2 plus porosnya kena juga, – Mahfud

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan