Press "Enter" to skip to content

Abis Kena Tilang Razia Knalpot Racing Kembali Gunakan Knalpot Honda Cbr250rr Standarnya Yang Keren

Abis Kena Tilang Razia Knalpot Racing Berhati-hatilah
Abis Kena Tilang Razia Knalpot Racing Berhati-hatilah

Knalpot kembali ke aslinya…habis kena tilang Krn pakai knalpot racing….πŸ€”
Kata orang knalpot asli keren gituloh…πŸ‘ŒπŸ‘

Buat pecinta CBR 250 RR …. yang masih menggunakan knalpot racing mantapπŸ‘ dan berhati hatilah…πŸ™ Salam…🏍️

========

Kayaknya keren juga kalo knalpotnya kanan kiri, lebih gagah karena tampak lebih besar bodinya. – Ari

Adduh masih ini om. Soalnya pipa aslinya sudah saya potong2πŸ™ˆπŸ˜­ – Elle

Knalpot racing honda cbr250rr
Knalpot racing honda cbr250rr

apa cuma saya 150cc yg gabung grub cbr250rr cuma cari kenalpot πŸ˜… – Biyan

Honda cbr 150 knalpot cbr250rr
Honda cbr 150 knalpot cbr250rr

Nambah berat tuh motor pake knalpot yang beratnya 9kg haha – Ichsan

6kg – Biyan

7.5kg om. Silencer nya doang.. dah pernah saya timbang dulu nya – Rhomy

Sama bro kembali ke knalpot orii, razia knalpot racing lagi gencar soalnya wkwk – Firsan

Bobok aja kalo masih pen ori tpi mantul – Rizanul

Lagi banyak razia, ga nyampe seminggu ketemu 3x 🀣 motor harian standar ajalah – Geraldy

Saya malah lebih suka knalpot ori nya..πŸ˜… – Ronald

saya sebenarnya suka knalpot racing… keren,.. macing,.. dan pastinya style sport…. suara mantap punya….ntapi apa boleh buat knalpot racing harian dijalan ada rasia…kena tilang. Motor ditahan 3 hari… setelah tiga hari bisa diambil syarat sudah bayar tilang sebesar Rp.250.000 dan bawa knalpot standar , pasang dan bisa bawa pulang…. (catatan bongkar pasang sendiri agak susah mesti bawa montir sendiri atau jasa montir disekitar kantor polisi ada dan bayar sukarela)… demikian…bsalam CBR 250 RR πŸοΈπŸ‘ŒπŸ‘ – setelah itu bawa ke bengkel resmi Honda wing…untuk minta stel ulang knalpot standar. πŸ‘Œ – Ragas

Sekali seumur hidup pake Knalpot Racing, saat dulu Wabah Yamaha Mio melanda. Udh beberapa X ganti mtr ori aja lah daripada ribet. Mending klo d tilang d kota Asal. Klo lg touring jauh d kota org brabe 😁 – Ricky

Bayar transfer dong – Prasetyo

Nanti Dokumen yg di tahan’y gmna tuh gan? Dikirim?Β  -Ricky

Maaf bang sumber nya saya tahu dari google , soal nya saya sendiri juga gak pernah kena tilang luar kota , heheheπŸ™Β  -Prasetyo

Sepeda motor ditilang di luar kota
Sepeda motor ditilang di luar kota

nah klo ga ad Dokumen yg d tahan sih enak. Klo d tahan kn brabe gan 😁 – Ricky

lah itu πŸ˜… – Prasetyo

semesti’y emang bner klo tilang d luar kota hrus online demi memudahkan. Mudh2an system’y emang udh diterakpan – Ricky

Kenalpotnya memang keren bro.. Tapi butuh kenalpot yg ada suaranya.. Daerah sya jln besar dan gelap takut ada yg nyelonong nyebrang jln dan posisi dkt..πŸ˜… – Bangdhon

Bangdhon ada teknologi namanya klakson – Fastino

Gk mungkin klakson trus..klw polisi enak strobo dan sirine – Bangdhon

Helm kyt tipe apa itu om? – Ahmad

KYT TT Course Marvel Captain America. Limited edition itu
Cuma ada 1000 di indo
Beli pas launching nomor urut: 500 nebus seharga: 1,7 Jeti
dan langsung stock habis. – Ragas

========

Kena tilang knalpot racing honda cbr250rr
Kena tilang knalpot racing honda cbr250rr
Razia knalpot racing hknda cbr250rr
Razia knalpot racing hknda cbr250rr
Kena tilang razia knalpot racing
Kena tilang razia knalpot racing

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan