Press "Enter" to skip to content

Berapa Konsumsi Bbm Yamaha MT25? 22 Kilometer Perliter Apakah Irit Atau Boros

Berapa konsumsi bbm yamaha mt25
Berapa konsumsi bbm yamaha mt25

 

Mt25 2017 saya fuel consumption saya apa bisa tembus? Dan di spek diliat tangki 14liter berasa 12 liter saking kencangnya yang terbakar

========

Hehe ikut nyimak om – Cod

Fuel consumption yamaha mt25
Fuel consumption yamaha mt25

buset – Ahmad

Ini malah irit om, kadang kalo tangan gatel bisa 18km/L wkwkw – Cod

Maksudnya terlalu boros? Bandingannya dengan ninja tahun yg sama sih malah si mt25 lebih hemat dikit harusnya.. 21-22 uda trmasuk bagus sih.. saya stop n go di jakarta selama belum pandemi jg di 21-23.. semua trgantung attitude kita dalam ngegas dan ngerem jg sih, lalu ada faktor jalanan jg.. trll banyak faktor.. tp ya overall sekitar segitu.. beda lg kalo keluar kota.. bisa 25-27 kmpl..πŸ™‚ kalo mau yg lebih hemat mungkin bisa coba kawasaki Versys.. konon bisa 27-28kmpl.. haha.. – Ronald

Iyaom walaupun hemat tetap aja khawatir gk tau kenapa πŸ˜‚ – Ahmad

Masi aman sih kayaknya..πŸ˜… – Ronald

Selagi aman dikantong jgn sampai habis aja,kalau habis fuelpump bermasalah – Ahmad

Soalnya perbandingan sama punya sodara ninfi yg baru udah 33.0 gitu – Ahmad

Ninja fi yg baru emang lebih hemat koq..πŸ™‚ seiring teknologi berkembang pasti bakal ada peningkatan..πŸ˜… – Ronald

maaf om cuma angka selebihnya tergantung tangan nya aja,menurut sayaπŸ˜…πŸ˜… – Isnaini

Konsumsi bbm yamaha mt25
Konsumsi bbm yamaha mt25

Kalau pake settingan yg km/L berdasarkan putaran gas kalau sentuh 40.0 itu bisa yg buat angka sesuai foto malah – Ahmad

Betul, Om. Gas lepas, kopling tarik, motor melaju, settingan pakai yg satunya, bukan AVE (yg berubah saat digas atau di rem), max di 40. – Mohamad

Dari beli dapetnya udah gini om, makanya tk bilang selebihnya menurut tangan nya karna gk bisa buat patokan cuma kesan nya formalπŸ™πŸ˜ – Isnaini

Kok pu ya gwsama segini yaa.. gakpernah di bawah ini – Tri

Wah kurang tau gk pernah utak atik ecu gk beraniπŸ˜… – Isnaini

Cara berkendaranya gimana om? Ajarin dong biar agak irit😁 – Aji

Di RPM rendah om, dijamin lebih irit, misal speed 60-70 gigi 6 rpm 4500 – Ahsan

Gimana ya ngomongnya org tangan saya juga suka bolos sekolah soalnya,pokoknya tangan sekolah gitu aja dah bahasa kasarnya jangan kenceng” kalo bisa max rpm7rb-9rb udah oper gigi. jangan lupa cek tekanan angin ban,rantai kendor dan filter udara karna juga mempengaruhi konsumsi bbm menurut yg pernah saya baca. piisss omπŸ˜πŸ˜…Β  -Isnaini

Gw pernah coba max RPm 7000…jarak 50 km kena msh di angka 25 km/liter …. klobisa tembus 40 km/liter , gak kebayang sabar banget bawa nya yaa om – Tri

Itu jalan turunan bang? πŸ˜… – Edy

Turun apa kgak sam aja perasaanπŸ˜… – Isnaini

Ini mah pasti ecunya dah aftermarket, konsumsi ave pake part segini ga bakal ada 🀣 – Defi

Nih bener nih, gk bakal ada karna masih boros juga menurut sayaπŸ˜… – Isnaini

Namanya 2 silinder emang boros gan di banding ninja mt lebih irit dikit gan! Apa kabar vespa metik πŸ˜… – Wisnu

Iya gan baru pertama megang walaupun motor impian – Ahmad

Gua malah cuma dpt 17km per liter masih mending itu 22km bro 😁 – Refi

Salam dari Sidoarjo jatim, tergantung kebiasaan tangannya sih bang, punya q dipake tiap hari kerja Avg nya rata2 26-27 km/L maklum g begitu macet. Klo pake touring 28-29 sekali bisa tembus di angka 30km/L πŸ˜πŸ˜€ – Prio

Konsumsi bbm rata-rata yamaha mt25
Konsumsi bbm rata-rata yamaha mt25

Wih. Mas itu poto dibromo kan? – Ahmad

Yup minggu kemaren via tumpang Malang mas – Prio

Fuel consumpt seperti yamaha tmax πŸ˜πŸ‘πŸ» – Satriyo

Weh serius? – Ahmad

Tmax dx 2018 malah bisa 26-30km/L – Satriyo

Konsumsi bbm yamaha tmax
Konsumsi bbm yamaha tmax

Wih, kapan yah mtku bisa sentuh minimal 25-30an πŸ™ƒ – Ahmad

Malah menurutku MT25 irit kalo banding Ninja FI & Z250, saya pake dalkot bisa 25-26km/L itu kadang narik2 dikit, kalo luar kota 30-31km/L bisa kok – Ahsan

Punya saya segini om – Dery

Seberapa boros konsumsi bbm mt25?
Seberapa boros konsumsi bbm mt25?

Wahhh – Ahmad

Knlpot stndr – Dery

Konsumsi bbm yamaha mt25 kilometer perliter
Konsumsi bbm yamaha mt25 kilometer perliter

Saya jg segini, motor standard knalpot aja ganti fullsys, co sensor +9. Waktu awal2 masih std 27km/l – Yogi

HAHAHA NGAKAK ANE GAN, SAKING KENCANGNYA YEE. Btw ane juga rata2 24-25. Kalo ngebut 21 gan KWKWK – Julius

segini gimana? hahaha.. ini knalpot racing full system. bawa ngebut terus, maklum sering pulang malem diatas jam 12, kalo pelan takut dibegal. motor dipake harian, bukan keluar sabtu minggu doang. πŸ™‚ – Risli

Berapa kilometer perliter konsumsi bbm mt25
Berapa kilometer perliter konsumsi bbm mt25

Sama om dipake harian juga – Ahmad

Wih lbih irit 1 ltran lbih dr ane – Dery

Dery Madya Gustaf beda tipis bang haha. ane masih berusaha ngejar 30km/liter. kira kira bisa gak ya? mesti ngakalin apa lagi nih kita ya. wkwkwkw – Risli

Punya sya nih🀣 nembusin 28 aja susah bet 🀣. Padhal udah maen rpm di 5rb doank klo jalan udah datar lancar pake gigi 5 panteng di 5rb rpm juga susah bet nyentuh 28 – Dery

Lah gan saya rpm 9rb udah dibatasin jadi kalau oper gear 8rb rpm udah naik gigi – Ahmad

mungkin settingan co perlu dirubah lagi nih πŸ˜… balikon stndr aja kali yak biar biss irit🀣 – Dery

Nikmatin aja om – Firman

Seberapa irit yamaha mt25
Seberapa irit yamaha mt25

Klo berkendara normal dlm kota tembus 1:25 km – Rahmad

Nyimak knalpot standar resonator di copot – Muhammad

Seberapa boros yamaha mt25
Seberapa boros yamaha mt25

Resonator? Resonator itu letaknya dimana??- Ahmad

Knalpot yang tengah. Googling aja – Muhammad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan