Press "Enter" to skip to content

Para Istri Harus Tau Ini Jawaban Para Suami Bikers Indonesia Ketika Ditanya Beli Helm Mahal Harganya Berapa?

Istri harus tau jawaban suami bikers beli helm mahal
Istri harus tau jawaban suami bikers beli helm mahal

#oot
Maaf mau nanya bagi yg sudah punya istri, kalo kalian di tanya begini jawabnya apa gan ?

Sekalian belajar kalo nanti dah punya bini gak bingung di tanya beginian 🀣

========

Itu hadiah dari kantor mah. Soalnya ayah sering gak pake helm.. Udah beres.πŸ˜… – Hen

Oooh,, 300rb mah 🀣 – Tenno

Helm pinjem punya temen,
Dr pada gak di pake…
Aman πŸ˜„ – Antocs

Percuma boong pasti ketawan, pernah beli Visor Race 3 bilang nya 500k. Pas doi yg unboxing ternyata ada Invoicenya di dalem dus dan akhirnya disitu akupun terdiaaam πŸ™ƒ – Dimas

Pulang bawa shoei Z7
Istri nanya : helm baru, beli berapa ko gk bilang?
Gw : hmmm.. 500 mah..
Istri : astagfirullah a.. Mahal amat..buat apa coba bli yg mahal. Dlm hati .. Apalagi klo jujur ya wkwkwkwkwkwk – Atev

Besok nya di jual istri 800rb
istri : lumayan pah untung 300rb – Oby

Naudzubillah jgn smpe kjadian hehe – Atev

Amin hahahahaah – Wahyu

Istri udh cek d google – Naydira

alhmdllh jujur semua soal beli apa aj
istri jg santai mala kebanyakn dibeliinn🀣 – Pecut

Anu dek itu dapet give away kemarin – Bagas

Ada yg jual clone 1:1 nya gk si πŸ˜‚,ori nya gk kuat beli – Andy

Itu beli dipasar loak aja mah.. cuman 200rb bekas jatoh di got – Yuzz

Langsung tanya kamu siapa..? Saya dimana..? (mode hilang ingatan?) – Gilang

Numpang ikut nyari ilmu juga Om πŸ™
πŸ˜‚ – Imam

Imam S sini ngumpul om😁 – Irwanzz

Lebih baik minta maaf daripada minta ijin😬 – Ant

Ant OX nah jawaban yg tepat🀣🀣 – Wiyadi

Liatin harga helm clone nya langsungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Salman

Bilang aja harga nya 250K
Beli nya di pinggir jalan yang digelar lapak. – Ramdani

Ketahuan om 🀣 anjay – Irawan

Alasan suami ke istri beli helm mahal
Alasan suami ke istri beli helm mahal

Beli 2 dipake bareng – Thorek

Alasan suami bikers modif motor bilang ke istri
Alasan suami bikers modif motor bilang ke istri

Thorek enak kalo pasangan nya sejalan sehati sefrekuensi yah om – Irwanzz

Irwanzz E Susanto alhamdulillah suka sama2 kebut antar kota hahaha – Thorek

Thorek mantap…. semoga langgeng om 🀩 – Irwanzz

Irwanzz E Susanto aamiin πŸ˜‡ – Thorek

Minta ijin aja, cz sekarang wanita sudah pada pinter. Terkecuali dapet istri yg gk melek teknologi banget. – Ega

gatau nimah minjm punya tmn – Uzer

Suruh aja dia liat di google harga brapa πŸ˜‚ – Omm

Yg penting dapur ngebull.. lgian beli nya jga cma sanggup rc7 aja.. 😁😁😁 – Dhafian

Hahahaha situasi yang membagongkan – Chandra

Jujur sih klo gua.
Soalnya istri bodoamat gw mau pake beli apaan yg penting duit sendiri, gag mubadzir dan gag ngurangin jatah istri ama anak…
Simple. – Dhanang

Jujur aja lebih enak om kalo doi marah2 kita diemin, ingat diam nya lelaki adalah emas πŸ˜… – Arief

Nganu, Lge Diskon 🀣😁 – Binsar

Beli dulu aja kalo ditanya baru ngomong kalo dah ada helmnya mah masa ga dibolehin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Ayung

Oh ini,..dpt door prize – Satyadi

Sebelum di tanya bini mending minta maap dri pada minta izin πŸ˜‚ – Ghifari

Itu kawe bund hahaha – Kin

1:1 ituh bund…😁😁😁 – Basri

Istri : ini helm harga berapa mas?
Suami : they give it to me🀣 – David

Lebih baik minta maaf daripada minta izin – Sasangka

Sasangka Adi Nugraha bener juga – Irwanzz

Irwanzz E Susanto senjata andalan itu om 🀣 – Sasangka

Sasangka Adi Nugraha setuju bro – Raden

Raden Gimbbal Diningrat emg harus kayak gitu om – Sasangka

Ini hadiah bli chiki… πŸ˜€ – Onom

Bilang 500rb, terus beliin barang yang istri butuhkan, contohnya dispenser, magicjar, skin care wkwkwkkwkwk – Frans

Kalo gw mah jujur aja yang penting beli dulu, kalo udah kebeli kan mau gimana lagi 😁 – Syahrullah

Km gk perlu tau harganya berapa cz is my dreamΒ  – Hasan

Endingnya tidur di teras om πŸ˜ŒπŸ˜… – Irwanzz

Lumayan neng abis geser patok.. gtu blg’a – Tguh

Dari sekian banyak komentar para suhu diaini bisa d ambil kesimpulan bahwa jawabnya tergantung istri, kalo istrinya gak gaptek jawabnya jujur(ngambek urusan belakangan😁)
Kalo istri nya gaptek bilang aja 500rb , gitu ya om? Wkwk semua garaΒ² film ini…
Makasih nih ilmu nya om 😁 – Irwanzz

ouh ini lungsuran bos2an kok yank, doi jual murah emang aku beli 900 aslinya mah juta2an..Β  kata2 ajaib nanti gue itu bang 🀣🀣🀣 – Almer

150rb haha – Irvan

Bilang aja cuma 500 ribu , terus besok nya si istri inisiatip pasang di jual beli dengan harga 1jt kemudian laku lah helm itu , kemudian dia ceritain ke suami nya saking seneng nya sambil ngipas ngipasin duit nya sambil ngomong lumayan kita untung 500ribu – Dede

Alhamdulillah…, Sharing sm istri dulu..
Jgn ada yg d sembunyikan klo mau beli sesuatu om, insya allah klo istri merestui pasti dia blg ” papa punya rezeki lebih? Klo punya ngga’ papa beli, tp klo blm cukup jgn d paksain..tunggu smpai rezeki.a lebih br beli ” Sdikit curhat Ini malah istri yg beli’in..🀭 – Aprya

Alasan suami bilang ke istri beli helm mahal
Alasan suami bilang ke istri beli helm mahal

Aprya Novandy beruntung om dpt istri pengertian 😁, smoga sy nanti se beruntung om juga 🀲 – Irwanzz

Irwanzz E Susanto amin…insya allah d ridho ii oleh yg Maha Kuasa…🀲🀲🀲 – Aprya

Bilang aj utk pengaman kepala, harga segitu ngg mahal. Yg penting kepala aman. – Igunawan

100rebu neng – Kira

Kasih liat harga yg kw πŸ˜… – Moliuka

Allhamdulilah dia mah bodo amatan kalau mslah tentang apa yang saya beli selagi itu positif cuman ya gitu harus ada timpal baliknya 2x lipat🀭 sama kbutuhan keluarga tercukupi – Dl

Kalo ane udah terbiasa jujur soal helm, soalnya dari sebelum nikah udah sering kasih tau dia harga-harga helm premium. Jadi sampe sekarang ga pernah dikasih beli 😭 – Ifal

Ngmg aja vendetta modif itu beli 700 – Daris

Mau jujur harganya nanti di marahin apa apaan beli helm mahal mahal noh disana di toko helm depan cuma 500rb itu juga udah kemahalan apalagi ini berjuta juta mas mending kasihin aku aja uangnya jgn boros kamu jadi cowo,kalo bohong bilang 700 rb takutnya pas nanti Butuh duit sama istri di jual murah 500rb kak gak lucu jadi bingung – Billy

Kalau saya jujur aja, soalnya beli sebelum beristri🀣 – Fahrinn

Semenjak nikah, saya mengurungkan niat beli helm mahal. Karena kalah dengan kebutuhan. Kecuali duitnya udah kebanyakan ya tinggal bilang jujur aja ke istrinya. – Imam

blg aj brg “kw” murah ko πŸ€ͺ – Ryu

Gampang sinple kok,ajakin ajh ke toko Emas beliin dah tuh.paatibgak bakal ba-bi-bu Abc – Aay

Mending jujur aja, dari pada helmnya di jual si istri 500rb πŸ˜‚ – Faiz

Klo barang2 yg kliatan mending jujur, karna istri bisa ngecek harga di internet.. klo part motor baru dimainkan harganya…😁😁 – Dhoyox

Dhoyox Itu Leo ATM kiraΒ² di cek gak y om? – Irwanzz

Irwanzz E Susanto tinggalkan transaksi elektronik.. klo beli printilan murah istri yg suruh bayar.. klo yg agak2 mahal main aman .. hehehe – Dhoyox

Jawab jujur aja.. – Ψ£Ψ­Ω…Ψ― ΩΩˆΨ²Ψ§Ω†

doorprice dari hasil pinjol 10jt 🀣 – Azis

Pista gprr 😍  – Depp

Klo saya saling trbuka aja pak.. – Ryan

500k doang ko sayang.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Aji

Aji Yusuf Sanggeni ntar dijual 700 nangiss 😁 – Irwanzz

Irwanzz E Susanto bukan nangis lagi bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ guling* – Aji

Bilang aja om “its my dream bund,its my dream” 😁 – Adiazka

Aku mah bilang we seadanya…hehehe – Tony

Saya jawab helm temen mah, dia suruh pake.. Biar aman, soalnya kalo di kasih harga ntr di jual dgn harga lebih tinggi versi istri.. Wkwkwk – Aisztiouzt

pura2 kesurupan – Luth

100 rb.. itu kw mah… – Nuboo

Bagi yg sudah punya istri ya jujur aja. Dari pada nanti bilang 300 ternyata di jual 500 sama istri. Bilang nya untung. Haha. Selama tidak mengganggu. Uang jajan anak jatah istri dan dapur masih berasap. Itu fine aja.Β  Bagi yg masih pacaran. Carilah cwe yg menerima apa adanya. Termasuk hoby mu. πŸ‘ – Wildan

Dapet give away – Aliiv

Lebih murah dari HP mu nyon – Tyotaro

Jawab saja repaint vixion cargloss.. 200rb – Sabadi

Wajib izin bro… Karena kalau bohong pas ketahuan nya, bikin panas dingin – Kyoshiro

Bilang aj harga asli, & dari giveaway wkwk – Asep

itu hadiah – Asep

========

Alasan suami biar tidak diomelin istri beli helm
Alasan suami biar tidak diomelin istri beli helm

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan