Press "Enter" to skip to content

Cakep Honda CRF150 Pakai Raiser Peninggi Setang KLX

Honda crf 150 pakai peninggi raiser setang klx
Honda crf 150 pakai peninggi raiser setang klx

Cakep pake Raiser KLX

========

Kabel kopling dan rem apa perlu ganti yang lebih panjang om ? – Jeka

Enggak mas, aku keluarin dari shock depan… Jadi langsung – Tri

Bisa di fotokan mas? Jeka

Raiser peninggi setang pro taper
Raiser peninggi setang pro taper
Raiser peninggi setang motor
Raiser peninggi setang motor

Terima kasih mas – Jeka

Kalo pakek stang bawaan pas g mas diameternya raiser – Jeka

Ini buat Fatbar mas, nggak pas kalo pake bawaan…. – Tri

Tri Ardhie gak pas gimana mas? Gak bisa masuk kah? – Syarif

Fatbar lebih gede diameternya mas….

Owalah, buat bawaan gak masuk berarti

Gak pas gimana mas? Gak bisa masuk kah? – Syarif

Fatbar lebih gede diameternya mas…. – Gri

Owalah, buat bawaan gak masuk berarti – Syarif

Sama – Kintaro

Raiser peninggi setang motor
Raiser peninggi setang motor

Soalnya ragu kalo pake yg sambungan mas… – Tri

Saya pake punya klx bf , – Kintoro

Boz itu cara buka holder kanan tempat kabel gas caranya gimana ya? punyaku kok nempel di stang gk bisa dilepas pdhal baut udah copot semua, mau dicongkel mbok patah?

Ada pin kecil yg masuk di stang mas, tinggal tarik kebelakang sebenarnya.. – Tri

Saya juga pake raiser itu – Riyan

Tinggi berapa cm ya bos kalo boleh tau – Syarif

7 cm mas…. z- Tri

7 cm itu sampe lingkar bawah stang ya om? – Syarif

Sampai center diameter stang mas…. – Tri

riser klx bf se pnp crf 150 L via @bukalapak – Argo

Raiser peninggi setang motor klx
Raiser peninggi setang motor klx

liat tampak dari jauh bro – Van

Besok aku fotoin mas…. 🙏🙏🙏 – Tri

Honda crf pakai raiser peninggi setang pro taper
Honda crf pakai raiser peninggi setang pro taper

Pakai stang apa om? – Donny

Aku pake Pro Taper mas… – Tri

Ikutan om 😊 – Dimaz

200k mas ori baru. Punyae klx BF SE. Cuman dpet raiser aja baut atas pakek bawaan cr. Mur bawah sama ring beli. Soale ukurane beda – Dimaz

Ada yg udah complete ma washer tebal ma nut-nya mas…. – Tri

260 rb mas… – Tri

bos minta sarannya..gimana cara lepas pin di holder standart?
atau ada saran lain biar holdernya nempel bagus?? – Erik

jangan dilepas pin-nya mas…
Stang-nya aja dibor, dilubangin…. – Tri

Tri Ardhie ow ia Bos Makasih sarannya… – Erik

beli dmna om, di dealer kh atau dmna – Akhmad

Aku beli di ToPed ma, cari yg complete mas nut & washer… – Tri

Bisa pakai stang standar om? – Donny

Setang standart diameter kecil mas..  Ini buat Fatbar… – Yri

Tri Ardhie makasih om penjelasan nya… – Donny

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan