Press "Enter" to skip to content

Honda CRF 150 Baru Setahun Oper Gigi Udah Keras Ada Yang Tau Solusinya?

Oper gigi honda crf150 keras solusinya?
Oper gigi honda crf150 keras solusinya?

Pemakaian baru setahun
Over gigi udah keras
Apa ada yang kaya gitu juga ??
Mungkin ada yang mau kasih solusinya ??

Salam plat E Indramayu

========

Ganti oli rutin?
Cek kampas kopling? – Fakhruddin

Oli rutin – Edy

Sama punya saya juga udah di ganti kampas sama per kopling juga masih kaya gitu. – Akhmad

Per persneling nya patah, ada nya di as persneling – Ricky

Udah ngalamin kasus yang sama ya boskuh?? – Edy

sudah tapi sebelum keras gitu kedeteksi sama saya – Ricky

Perperseneling nya pak mungkin patah pak jd untuk Ngoper aga Geras di Gigi 3 4 5 – Agus

konsultasi dengan bengkel berarti ya boskuh
Thx mang – Edy

nah Betul pak sebaiknya bawa ke Ahhas dulu yg di takutkan Bengkel biasa blm ada per perseneling – Aguss

86 boskuh. Emang harus sama pawangnya juga sih kalo unit keluaran anyar mah.. – Edy

Walaupun Mesin hampir sama Dengan Megapro, Verza Blm Tentu juga Sama dalemannya 🀣 Ibarat Janda ama perawan aja pak – Agus

Oli pake MOTUL aman senotosa.. gigi jadi empuk.. tarikan lebih enteng.. mesin tahan dihajar – Arif

MOTUL oli mesin khusus trail kah bossqu ??? – Wahyu

Motul enak om, waktu itu nyoba beli di ace hardware, cuma km2000an mesin udaah berisikk, jadi harus telaten ganti oli kalo pake motul – Muhammad

Ada type nya lagi gak om ? Baru mau nyoba ganti ke yang lain nih hehe – Wahyu

Wahyu Ramadhan Setiawan aduh lupa ane om typenya, pokoknya harganya 140rban😁😁😁 – Muhammad

Itu om. Yg suka enduro cocok – Arif

Pindah gigi honda crf 150 keras
Pindah gigi honda crf 150 keras

Klo over gigi keras bisa jg pengaruh kekencengan rantenya bro, coba dibuat agak kendor sedikit – Adrian

Punya ane juga gitu suhu, pemakaian 1tahun4bulanan,kenapa yaa? Solusinya dong. – Urul

Pake oli MOTUL semua beres.. – Arif

Arif Rockizz motul yang 5100 yaa om ? – Wahyu

Betul bos.. Kalo gk pake itu pasti netralinnya susah kan hehe – Arif

1 Liter pas apa agak sedikit di kurangin om ? – Wahyu

Wahyu Ramadhan Setiawan kalo saya pas 1 liter.. enak kok.. saya buat trabas berat juga enak – Arif

Makasih om solusinya – Wahyu

Bossku semua dsni ganti oli CRFnya setiap berapa kilometer? Klo saya pribadi pake oli standart MPX1 setiap 4000 Km masih aman gk ada gejala Keraddd perseneling.. cicilan CRF ke 10 jarak tempuh sdh mencapai 20.000 Km – Angga

Senenernya crf itu teknologi mesinnya motor jadul mbah

Cuma pakai injeksi aja pengabutan bahan bakarnya

kalo gejil pakai oli spec lama seperti ini untuk CRF ane cuma emang motornya jarang di pakai jadinya belum kerasa

walau udah mau 3 tahun km baru 1000km – Riyan

Oli deltalube honda crf 150
Oli deltalube honda crf 150

========

Oper gigi sepeda motor keras solusinya?
Oper gigi sepeda motor keras solusinya?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan