Press "Enter" to skip to content

Cat Ulang Body Motor Honda Adv Yang Recommended Lihat Penampakannya?

Cat ulang body motor yang recommended
Cat ulang body motor yang recommended

Permisi suhu…
Mau tanya..
Disini udah ada yg cat ulang body adv nya? Klo ada nampakin dong.. Dan rekomend cat nya yg bagus apa? Soalnya motor hbs jatuh di sruduk mobil. Pada baret semua bagian kiri body samping. Gamau di skotlet.

========

Cat di ahhas,ga tau pake merk apa, hasilnya sama kaya cat pabrikan tapi agak tebel dikit. – Dado

Cat body motor yang rekomen
Cat body motor yang rekomen

Mantep ya bang ijo nya… Hbs brp bang? Itu sklian semua bang? Sama yg di dasbor tangki juga kah di cat?- スハだ サト

Makasi bang. Itu habis 1,5 full body.  スハだ サト iya. Hanya bagian yg bahan kasar nya aja di biarin warna hitam – Dado

Kalo ada razia kena tilang gak om kalo di cat warna seperti itu? 🙏🙏 – Arifin

Udah aman om…warna di stnk bpkb udah hijau semua – Dado

Dado jadi bisa yah ganti warna walaupun warna asli adv gak ada hijau. Bisa di coba nih😁🙏🙏 – Arifin

Arifin klo ganti warna juga di STNK aman om , biasa nya klo cat di ahas mnding dri awal turun jdi stnk kluar sesuai warna nanti nya gk hrus ngurus lgi  – Edo

Ini yg saya lakukan.pas pertama inden,unit turun langsung minta tolong pas pengajuan ke samsat nya langsung warna hijau,tinggal minta surat keterangn ganti warna, Sudah ga kelaur biaya tambahan lagi – Dao

Di Ahass mana itu om? Brpa lama prosesnya om? – Angga

Ahhas gunung sahari jakarta pusat. Angga Slowly waktu itu karna sambil nunggu plat nmr keluar jadi sekitar sebulanan om,soalnya saya bilang sama bagian cat nya “santai aja” biar hasilnya maksimal. – Dado

Absen om pakai cqr PU clear HS – Rizky

Rekomendasi cat body motor honda adv
Rekomendasi cat body motor honda adv

Cakep warnanya om, kena berapa? Ohiya itu foglamp kecil merk apa om? Bracketnya nempel di as shock depan?- Vieri

1,5 om ngecatnya di bengkel sendiri kalo lampu pakai merk luminos om – Rizky

Bracket luminos nya nempel di shock depan om? – Vieri

Nempel di lubang baut buat bracket plat om – Rizky

Ngejrenk dikit biar cari perhatian dilampu merah 😁 – Herman

 

Air brush konsep marvel – Fredy

Cat body motor yang recommended
Cat body motor yang recommended

Baru aja kelar om🤭 – Hafidz

Rekomendasi cat body motor honda adv
Rekomendasi cat body motor honda adv

Hadir.. Coklat xmax. Pecinta Coklat hehehe – Harits

Cat ulang body motor honda adv
Cat ulang body motor honda adv

 

Mantap bang coklatnya… Rekomen catnya dong bang… – スハだ サト

Kurang tau bang merknya, saya ngecat di @markashobi, cek saja instagram nya.. Nanti bisa tanya² lgs ke owner – Harits

Njirtt cokolatos – Asep

Coklat glossy bang hhh – Harits

Mantul om 👍 – Dede

Di STNK ganti warna jg ga om? – Bayu

Bayu Arizona engga om, soale STNK bawaan tulisannya matte brown.. Masih ada kata brownnya, aman . – Harits

Sya coba2 cat sendiri, dan akhirnya gagal. Wkwkwk… – Elham

Pake pilok ye om, semprot ja lansung🤣 – Edi

Cat kuda terbang om. Hahaha – Elh

ADV sobat sobat kok pada kinclong kinclong gitu? Ga pernah dipakai apa? Saya juga pengen kinclong begitu tp apa daya cipratan air jalan raya menghancurkan segalanya wkwk – Didin

Didin dicuci om biar kinclong. Saya setiap kena ujan lgsg cuci sendiri wkwkwkw. Bisa2 4 hari sekali nyuci – Bayu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan