Press "Enter" to skip to content

Serba-Serbi Kampas Rem Elig Yang Menjadi Rekomendasi Rujukan Para Bikers Di Indonesia

Serba serbi kampas rem elig
Serba serbi kampas rem elig

Elig Brake Ltd adalah perusahaan kampas rem terkemuka yang berasal dari negara Taiwan dan sudah berdiri sejak tahun 1998.

Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti: Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan untuk menciptakan produknya.

Produk Elig meliputi: Kampas rem, sepatu rem, kampas kopling ganda, kampas kopling, dll – Expert in friction material product

Elig R&D – Research and Development

Didukung dengan fasilitas R&D sebagai pusat riset dan pengembangan produk Elig yang terintegrasi antar negara Amerika Serikat, Jepang dan Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil melahirkan teknologi unik yang disebut dengan EFT – Elig Friction Technology.

Fasilitas R&D Elig dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih dengan teknologi terkini guna menciptakan produk dengan standar kualitas global.

Setiap fasilitas produksi Elig telah memiliki sertifikasi: ISO9001 & TS16949.

Rekomendasi kampas rem elig bikers indonesia
Rekomendasi kampas rem elig bikers indonesia

Visi

Menciptakan produk ramah lingkungan dengan mengutamakan performa dan kualitas untuk menunjang keselamatan serta menciptakan kepuasan dari setiap penggunanya.

Misi

Menjadi perusahaan terbaik dibidang Friction Material dengan dasar tanggung jawab sosial yang tinggi kepada masyarakat dan lingkungan hidup melalui kualitas produk Elig yang bersifat ramah lingkungan.

 

Testimoni Review Kampas Rem Elig Di Forum Komunitas Motor

Apa itu Elig Brake Expert ?

Elig adalah produk yang diciptakan dengan melalui berbagai proses riset dan pengembangan R&D – Research & Development dengan teknologi E.F.T yang telah dikembangkan sejak tahun 1998. Produk Elig meliputi: Kampas rem, sepatu rem, kopling ganda, kampas kopling, piring cakram dan produk lainnya yang berhubungan dengan sistem pengereman dan komponen friksi lainnya pada kendaraan; Motor, mobil & sepeda.

Apa itu EFT ?

Elig Friction Technology adalah teknologi yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas suatu bahan friksi dengan menggunakan formulasi khusus untuk menciptakan material berkualitas dari hasil integrasi ketiga Negara: Japan, USA & Taiwan.

Review kampas rem elig
Review kampas rem elig

Elig berasal dari mana / buatan mana ?

Elig berasal dari Negara Taiwan dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Taiwan & Vietnam. Setiap fasilitas produksi Elig telah memiliki sertifikasi: ISO9001 & TS16949.

ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk / jasa yang dihasilkannya.

TS 16949 adalah standar sistem manajemen mutu internasional yang secara spesifik ditulis oleh industri otomotif terkait atas kesepakatan bersama untuk memberikan jaminan integritas terhadap penyediaan material untuk kebutuhan perakitan unit kendaraan pada industri terkait.
Elig memberikan supply kepada berbagai industri otomotif terkemuka, diantaranya adalah: BMW, Chrysler, Daimler, Fiat, Ford, GM, PSA, Renault, VW, dll.

 

Rekomendasi Merek Kampas Rem Aftermarket Yang Bagus Kualitas Global Internasional Pilih Elig Brake Expert

Apa sih perbedaan Elig dengan kampas rem pada umumnya?

Kampas rem Elig menggunakan Bahan Ceramic Organic & Sinter Organic:

Material Produk Elig sangat unik dan berbeda dengan produk yang beredar dipasaran, material friksi yang digunakan merupakan penggabungan bahan organic dengan ceramic dan organic dengan sinter untuk meminimalis kekurangan dari masing – masing bahan tersebut. Produk Elig terbuat dari bahan Ceramic Organic & Sinter Organic dengan struktur partikel jauh lebih halus dibandingkan dengan bahan ceramic biasa & juga bahan sintered pada umumnya.

Bahan Ceramic Organic & Sinter Organic di formulasi khusus dengan Elig Friction Technology (EFT) yang tercipta dari hasil kaloborasi teknologi dari ketiga laboratorium riset Negara; Taiwan, Jepang & Amerika.

• Produk Elig sangat unik dengan tingkat variabel berbeda: Standard (Premium), Sports, Racing. Setiap variable memiliki fungsi berbeda yang dirancang khusus, sesuai dengan kegunaannya untuk mendukung pengendara dan berbagai jenis kendaraan dengan spesifikasi berbeda.

Kampas rem elig di forum komunitas motor
Kampas rem elig di forum komunitas motor

Apa Kelebihan Dari Produk Elig?

• Material Ceramic organic & Sinter Organic 100 % – Non Asbestos yang mengacu kepada standar EU ROHS (Restriction of Hazardous Substances) dengan teknologi EFT.

• Performa & kualitas pengereman jauh lebih baik dibandingkan dengan produk OEM / produk aftermarket dengan material lainnya.

• Umur pemakaian produk Elig rata-rata jauh lebih awet (High Durability) dibandingkan dengan kampas rem pabrikan (OEM) dengan bahan organic / kampas rem aftermarket berbahan ceramic.

• Titik pengereman jauh lebih dekat, responsif, tidak berisik & anti selip disegala cuaca.

• Elig mampu memberikan daya cengkram maksimal diberbagai suhu temperatur kerja sehingga dapat selalu diandalkan di berbagai situasi dan kondisi ekstrem sekalipun.

• Memperpanjang dan merawat komponen piring cakram / Disc Rotor.
• Minim debu dan ramah lingkungan (ecofriendly formula).

• Dimensi standar yang akurat sesuai dengan standar pabrikan (PNP – Plug & Play).

• Memenuhi standar keamanan di dunia: E/e Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR.

• Elig memiliki fasilitas produksi dengan standar ISO 9001 & TS 16949 serta didukung dengan fasilitas R&D yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih untuk menghasilkan produk berkualitas di level global.

• Memiliki standar kualitas yang telah diakui berbagai negara maju dunia, seperti: USA, Japan, Eropa, etc.

Apakah ada efek negatif dengan menggunakan produk Elig, seperti makan piringan?

Sistem pengereman mengkonversi energi gerak menjadi energi panas yang dihasilkan dari gesekan cakram / tromol dengan kampas rem dan keausan akan timbul pada kedua material tersebut. Pada kinerja suatu sistem pengereman, gesekan tidak dapat dihindarkan sehingga harus mengorbankan salah satu komponen. Produk kampas rem Elig tidak makan piringan dan di rancang untuk memperpanjang umur piringan cakram / disc rotor. Tentunya mengganti piringan cakram jauh lebih mahal dibandingkan menganti kampas rem.

 

Alamat Partner Toko Bengkel Kampas Rem Elig Indonesia

Apakah kampas rem Elig berkualitas standar dunia internasional?

Kampas rem Elig sudah tersertifikasi TUV, makanya produk Elig banyak beredar di pasaran Negara Eropa karena sudah memenuhi standar Eropa EU ROHS, produsen lain biasanya cuma punya standar ISO 9001 (Standar manajemen) Elig juga punya sob…tapi ga cuma itu, Elig juga tersertifikasi TS 16949 yaitu standarisasi buat supply ke pabrikan2 otomotif kelas dunia, jadi setiap produk Elig udah memenuhi standar keamanan Negara2 maju seperti: E/Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR. .Selain juga telah banyak digunakan diberbagai Industri Otomotif terkemuka di dunia.

Apa Manfaat Dari Penggunakan Produk Elig ?

• Performa pengereman berkualitas dapat selalu anda rasakan disetiap waktu dan dapat selalu anda andalkan diberbagai situasi dan kondisi di saat berkendara.

• Produk Elig jauh lebih awet, 1 x instalasi dengan masa pakai lebih panjang, hemat waktu & biaya instalasi (safe time & maintenance).

• Jika anda menggunakan produk Elig, maka anda secara otomatis ikut serta dalam mengurangi pencemaran lingkungan, dikarenakan bahan yang digunakan mengandung formulasi ramah lingkungan (Eco friendly Formula) 100% NON ASBESTOS.

• Mendukung program langit biru pemerintahan.

Bagaimana saya yakin produk Elig benar – benar bagus?
Produk Elig telah tersebar luas diberbagai Negara di dunia seperti; Jepang, Amerika, Australia, Vietnam, Malaysia, Iran, Singapore, Taiwan, dll. Setiap Negara maju memiliki standar kualitas tersendiri sebelum produk tertentu dapat dipasarkan di negaranya, sebut saja: Jepang, Amerika dan Negara – Negara di Eropa, negara maju tersebut sering dijadikan acuan untuk kualitas suatu produk dan Elig telah berhasil menembus pasar dari berbagai negara tersebut.

Rekomendasi komunitas motor kampas rem elig
Rekomendasi komunitas motor kampas rem elig
Alamat partner toko bengkel elig indonesia
Alamat partner toko bengkel elig indonesia

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan