Press "Enter" to skip to content

Solusi Tutup Tangki Bensin Bbm Honda Adv Macet Susah Dibuka

Solusi tutup tangki bensin honda adv susah dibuka
Solusi tutup tangki bensin honda adv susah dibuka

 

Izin nanya om, masalah tutup bensi adv yang susah ke buka ada solusinya kah??

========

Sama sy juga, pernah bawa ke bengkel tapi mereka juga gak tau caranya – Ramlan

Saya pernah liat di yutube, di pakein per yang dari pulpen. Coba liat di yutube aja om, lebih detail nya. – Budi

Sayang nya udah gak pake anak kunci lagi. Kalo saya Bawa anak kunci box Givi, tinggal bantu congkel dikit😁 – Wijaya

Pernah ngalamin kemaren bang, pas di pom ternyata jok kurang rapat/tekan.. – Muhammad

Kmrin sekalian servis di ahass skalian dibenerin gk tau diapain udah bisa buka lagi. – Edo

Tanda hijau atas dan bawah dibuat harmonis om, kalo pir pelatuknya bermasalah diganti pir. – Jainudin

Solusi tutup tangki bensin susah dibuka
Solusi tutup tangki bensin susah dibuka

Oleskan Oli pada bagian yg ditandai 👍- Yudhy

baik saya coba – Adla

Emm baik om om semua terimakasih sarannya 🙏 – Adla

Pake ring yg biasa di tempel dihp, jdi ring tsb dtempel di tutup tangkinya, klo seret ya jadi mudah dibuka. – Kiko

Tutup tangki bensin motor macet
Tutup tangki bensin motor macet

Wah ide bagus👍 – Adla

Tinggal tarik aja klo seret sambil tekan tombolnya – Kiko

Cerdas banget hahahaa – Bayu

Aku jg kayak gitu, Harus di congkel dikit – Rinai

Bawa ke ahass skalian ganti oli ato servis, punya sya awal beli gitu skarang udah aman – Evan

Dua lubang di dalem tak kasih per pulpen. – Airistya

Kasih per dibagian lubang kecil disisi kanan kiri bos – Ahmad

tinggal dicongkel obeng besi pengaitnya (liat di yutub). ga perlu dikasih yg aneh2 yg bikin jelek tampilan. – Muhamad

Solusi nya kalau habis di buka pas mau di tutup nya jangan di paksa,biasakan selalu tutup dengan di pencet tombol buka nya – Ayanas

Di kikis om bagian tutup tangkinya yg kena besi penyangganya, work di gw. Tanpa perlu bongkar body – Putra

Congkel dikit lengan kaitnya – Adriano

Tutup tangki motor susah dibuka
Tutup tangki motor susah dibuka

­Congkel bagian pengaitnya om – Mochamad

Punya saya adv nya malah jok nya yg susah d buka, apa ada yg prnah ngalamin? Gmna biar gampang kebuka lagi???? – Opic

tekan sedikit joknya insyaallah bisa – Mulkan

Mulkan Azhari iyah emng bisa klo d teken, tp terus terusan gtu. Kadang mah malah susah walau d teken jga. Biar normal lgi gak harus d teken terus – Opic

Di beri.olie sedikit mainkan nanti lancar
Punya aq dulu sampai lecit di paksa buka pakai obeng – Mulkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan