Press "Enter" to skip to content

Yamaha Aerox 155 Anti Kode-Kodean Konsumsi Bbm 45 Kilometer Perliter

Yamaha aerox 155 anti kode-kodean
Yamaha aerox 155 anti kode-kodean

Aerox S 2017 (kelistrikan standar motor). Netralisir buat ngabers yg kena doktrin kode2an di aerox

Udh 50.000 km.. Fakta belum pernah kena kode2an.. Blm pernah urusin spull2an. Oli mesin ganti2 merk trus.. LCD msh aman dari sun burn akalinnya klo parkir outdoor LCD ditutup pake kanebo/sarung tangan..

Cm bawaan Aerox old oli mesinnya vampir

Barusan dibawa lumayan jauh Cileungsi Bogor – Kembangan Jakbar total 92km Avg msh dpt 45,5 km/L

========

2018 Alhamdulillah aman.
hanya penggantian sparepart yg haus. – Aam

Yamaha aerox tidak pernah kena kode-kodea
Yamaha aerox tidak pernah kena kode-kodea

Aam Rahmad Mesinnya kena vampir gak om –  Regie

Regie Zhimilan boros oli maksudnya? – Aam

Aam Rahmad iya nguap olinya om. Penyakit Aerox old yg udh jelas jg vampir oli mesinny. Suka diukur gak oli bekasnya pas abis drain? – Regie

Regie Zhimilan gak pernah ngukur sih.
tapi tiap 3000 km saya ganti masih lumayan banyak sisanya. karna selalu ngisi 1 liter. – Aam

Aam Rahmad Coba aj ukur kpn2 pas abis drain. Diukur pake kemasan olinya lg atau pake gelas ukur om. Pengalaman sampe 2500km sisa 750ML dari awal isi 1L lgsg. Klo kapasitas spec bawaan yamaha malah cm 900ML 😁 – Regie

Regie Zhimilan normal sebenarnya, hal wajar ada penguapan krn emg mau gak mau itu oli kan emg cairan minyak bumi jg. Aspal jalanan yg notabenya itu ampasnya dr minyak bumi aja bisa leleh, apa lg cuman oli. Dan penguapan cmn 1/4 harusnya aman. – Naufal

Regie Zhimilan itu normal atau nggak?
mungkin tergantung bawanya kali ya.
kalau suka ngebut mungkin akan cepat haus – Aam

2017 sampe skarang baru 17.000
Paling jauh salatiga-serang,, 1x jln….
Alhamdulillah aman….. – Atep

Atep Ackhil Aerox nya gak divariasi modifikasi kelistrikan jg y om – Regie

Regie Zhimilan yuzZ btul….
Lg an di modif² ga ada puasnya,, yg sudah² mtor jd ancur 😅😅😅🤭🤭🤭 – Atep

Yess kuncinya klo blm siap mental mah jgn berani2 divariasi modifikasi kelistrikan klo gak mau kena kode2an 😁. Tapi jadi dipukul rata sih Aerox problemnya dikode2 – Regie

Regie Zhimilan Saya pasang klakson keong denso 2 sama yg bulat 1, jadi 3 klakson, pakai relay dan kabel + nya langsung ke aki, pasang 2 lampu dibawah body biar rame lampu²nya sama ganti lampu senja dan lampu plat nomor belakang, kabel dibawah speedometer jadi sarang semut kecil² banyak banget om, motor Desember 2017, km sekarang 600an jalan, modif ya cuma lampu itu sama cvt sama part² lain, cuma dipake Sunmori itupun jarang, seringnya pake Xmax 😅 dan Alhamdulillah sampai sekarang gapernah kena Kode²an 😄 – Panji

aerox 2017 km 55rb-an aman dari kode2an 👍 – Lourenzio

Lourenzio Yg aman2 dr kode2 gini perlu di up banget sbnrnya om 😊 – Regie

Aerox ane 2017 35rb km, untuk oli sebenarnya wajar2 aja. Penggantian interval 2000 km. Problemnya kmrn emg sunburn sana tombol2 di stang udah banyak ilang catnya gara2 sering dipake. Kode2an alhamdulillah masih aman bahkan kalo nyuci motor semprot dalem jg kadang (itu pembuangan air bagasi jg jatuhnya deket kabel) – Naufal

Ane Aerox Agustus 2017 KM 25,000 aman dr kode2, LCD agak coklat skrg karena lupa kejemur 😎 so far aman aja – Agoes

Ane 2017 udah 120k lebih odonya. 😅😅.

Masih di simpan di grup waktu masuk odo ke 100k 😂😂. speedo yg ini hancur waktu berantem sama bebeb. Udah ganti odo type r. Masuk ke 25k an odo nya 😂😂. Kalo di total2 sebenarnya lebih dari 125k jalannya sih. 😂😂😂 – Evan

Evan Virgiawan berarti klo ganti spidometer kembali 0 lagi ye odo nya – Candra

Candra Kirana yoi om – Evan

Mau tanya mas, yang di maksud oli vampir itu kira2 habis nya brp lama kah, apakah emang boros oli? – Ridwan

Ridwan Hanafi jarak 2k lebih oli sudah berkurang misal 100ml atau lebih – Yuza

Cb aja nti ukur pas next drain oli om. Pake kemasannya lg atau gelas ukur om. Pengalaman sd KM 2500 sisa 750ML aj dari isi 1L. Klo kapasitas dr yamaha malah cm 900ML aj – Regie

Regie Zhimilan kalau normalnya emang berkurang berapa mas – Ridwan

Klo nguap gak normal sih om. Cm msh batas toleransi aj krn cek dideepstick msh setengah. Cm diterima aj krn makin lama pasti makin nguap bisa abis oli klo gak rutin ganti oli per brp KM/bulan. Klo sy patokan ke KM tiap 2000km aja. MX old & Vario sy gak vampir 😁 – Regie

yang 50.000 kilomer  masih normal banyak, yang baru 15.000kilomet muncul coding – codingan juga buanyak, tapi biasanya kalau orang habis posting ginian, sebulan kemudian pasti ada aja errornya, 😌 – Aaron

Bner itu saya 56000an KM alhamdulillah aman oli dr pertama ganti pake shell ax7 knalpot standar motor kegiatan seharihari brngkt kerja PP 45KM an pergi jauh cuma buat pulangkampung aja 220KM PP itu jg jarang,puasa lebaran sm klo da acra hajatan kluarga di kampung aja – Aris

Ah gw tiap hari tanpa henti kepanasan kehujanan odo udh mau masuk 140k .parkir di mna pun GK pernah di tutup Alhamdulillah aman aja – Candra

Yang keluhin cuma 1, kenapa tiap tahun rajin banget ganti aki sih. Padahal start stop system jarang diaktifin. – Rio

Rio Auldy Seriusan om tiap tahun ganti accu? – Regie

Regie Zhimilan seriusan om, sampe nyoba merek merek bagus. Tetep aja gugur – Rio

Motornya udh dimodifikasi kasta sultan y om? Klo motor ditinggal/gak dipake suka matiin dari remot gak? Klo gue blm ganti accu dr awal – Regie

Regie Zhimilan cuma modif ganti semua lampu jadi led itu doang.
Nah ini motor kadang suka diem di rumah sebulan lebih, tapi ga pernah matoin remot. Itu caranya gimana? – Rio

Rio Auldy berarti ada yg ga bener tu om dr pengisian nya .. bkn salah aki nya berarti – Yudha

Yudha Ramayuditya udah coba ke yamaha katanya normal om, yang bikin bingung lagi. Lampu senja kiri selalu putus ga nyampe seminggu – Rio

Rio Auldy cek sikring2 smua aman om? Kok gitu ya , boros amat tiap tahun aki ganti .. ngerinya ada arus bocor ga ketauan – Yudha

2018 130.000 on going. Nyimak. Memang kalo belum ngerasain kode2an bisa ngomong dengan lantang. Tar lah tunggu saatnya – Putra

Putra TaMa iya wajar faktor pemakain sm usia pemakaian jorok usia kerusakan motor pendek usianya semua motor yg sy alami gt – Aris

Cepat / lambat past kna om😁 dlu q gitu.. Eh pas km 70rban bru kna.. – Arie

Arie Coyee Aeroxnya udh modifikasi kelistrikan blm om? Namanya pemakaian klo lambat laun paham sih om 😁. Postingan ini jg dibikin buat netralisir yg Aerox blm apa2 dicap kode2an – Regie

Regie Zhimilan standar ting2, taun 2017 – Arie

Aerox sya thn 2017 awal type S km cuma 2500 wrna putih motor d dalem trus jrang pke tetp kena Sunburn baru sya service d tkg speedometer habis 120rbu – Ivanez

Desember 2017, awal tahun KM segitu, sekarang 600 an, sering dimodif² tapi cuma dipake Sunmori, aman gapernah kena kode²an dan ga kena sunburn, dari awal parkir indoor kalopun outdoor ditutup lap microfiber 😄 yang ngelopek malah skotletan nya 🤣 oli Shell sama Xten ganti²an gimana kondisi uang pas mau ganti oli 😅 paling cuma roller, per cvt, filter yg udh diganti pake aftermarket – Panji

========

Konsumsi bbm yamaha aerox 155
Konsumsi bbm yamaha aerox 155
Anti kode2 yamaha aerox
Anti kode2 yamaha aerox

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan