Press "Enter" to skip to content

Minta Masukannya Biar Pas Tanjakan Tarikan Yamaha Xsr 155 Enteng Buat Boncengan

Tarikan enteng pas tanjakan yamaha xsr 155

Permisi om, minta masukannya dong, supaya pas nanjak tarikannya enteng kalo buat boncengan.

========

diet Oom.. 🤭 – Indra

udah kurus om 😅 – Faridz

malah nyalahin driver. Wkwkwkwkw  -Yuda

Ganti gir belakang om – Haji

pake punya apa om ? – Faridz

Banyak kit nya yg utk yamaha.. – Haji

Iya bnget soalnya perbedaan boncengan ama gk boncengan jauh bnget kerasa powernya… – Bim

iya om, saya peke naik bukit cangar rasanya berat banget 🤦‍♂️ – Faridz

Tapi klo gak ada boncengan rasanya enteng banget kan power nya ngejoss.. bahkan saya naik bukit yg lumayan tinggi .. Pake gigi 6 ajabtapi joss – Bim

Kalo boleh tau BB si om nya sama yg di bonceng brp om? – Ghazi

saya 50 om, kalo yang saya bonceng 65. – Faridz

apalagi saya yg 90kg 😅🤭 – Adian

Emang ngempos om – Petra

punya om juga gitu kah ? – Faridz

pastinya🤣 top speed kendor😅 – Petra

Gedein gear belakang – Aryo

Aryo make yg puna r15 bisa kah? – Sabyan

bisa om, sama kok.. Tinggal disesuaikan aja mau berapa ukurannya – Aryo

Xsr sama r15 stadarnya gesr belakang 48T, klo mau enak pake 50T klo mau bawahnya lebih jengat2 tapi atasnya gak terlalu pake MT15 punya 52T – Randy

Tanjakan memang lemah Om. Kayanya settingan ECU. Kaya ada traction controlnya. – Rudiyanto

Xsr tarikan atas nya ngempos, tarikan bawah nya isi terus, sya yg BB 85 dan bini saya BB 70 kuat2 aja ke puncak 🤣🤣 – Ajee

gw vixion R klo nanjak paling enak ngisi trus, harusnya xsr jg sama aja soalnya mesin sama aja, dulu gw punya cb 150 buat nanjak ga ada tarikannya
menurut gw mesinvixion R/xsr155 itu buat nanjak paling enak dan makin nanjak makin ngisi – Ahmad

masuk rpm 7000 VVA aktif soalnya makanya ngisi. – Rifki

Ga jg di bawah 7000 rpm enak ngisi trus buat tanjakan, di atas 7000 rpm vva aktif tenaga jadi stabil – Ahmad

udah pernah coba di tanjakan curam om ? – Faridz

Udah, menurut gw makin nanjak, makin ngisi itu karakter mesin sohc vva pengalaman gw – Ahmad

Namanya kan SOHC + VVA atas bawah ngisi. – Rifki

Tergantung juga om gaya berkendaraan nya, saya aja tinggal di pedalam kalimantan om daerah lembah dataran tinggi, tp kalau pendakian / tanjakan paling banter ya hanya di gear 2 itupun enteng” aja om naik nya dan belun pernah kehabisan napas trus turun lagi ke gear 1. info berat saya 85 kg sedangkan istri 60 Kg. Saya garis bawahi om, sepertinya utk ECU itu sudah otomatis menyesuaikan dengan gaya berkendaraan kita. Jadi perintah buang, buka tutup katup dan traction control sudah disesuai semua dengan kebiasa berkendaraan kita. – Djamaludin

Gear depan ganti uk 14 ajh kalau mau torsinya nambah dan ringan – Furnama

Kalo gearset xsr sama wr selisih berapa gigi om, terus apakah pnp ya ? – Faridz

Pnp, vixion, NVL, NVA, Xabre, MT, R series sama, Tinggal pilih, bisa ganti gear belakang MT15 dia 52mata, atau ganti gear depan pakai punya Vixion ukuran 14.  Cuma kalau ganti gear belakang, harus ganti rantai juga karena kurang panjang, paling simple y ganti gear depan dikecilkan, jadi 14 – Furnama

kalo punya xsr ori.nya berapa mata om ? – Faridz

kalau gak salah 15/48, MT 15/52 – Furnama

Bukanya aslinya xsr sudah 14 ya om yang depan? – Agil

Gear belakang naik 2 mata josss – Randy

Info spionnya om 🙏 – Andi

harley apollo om – Faridz

Paling simpel menurut ane sih ganti ban jgn yg dual sport ake yg street trus ukurannya pake yg setingkat lebih kecil kya ban vixion – Kalonk

tergantung joki nya… krn semua motor berkopling sama aja saat di tanjakan… kapan nai kapan turun gigi.. plus kenyamanan kendaraan, posisi duduk, ancang ancang, pengereman dll… hrs terbiasa.. – Agus

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan