Press "Enter" to skip to content

Kenapa Indikator Bensin Yamaha Xsr 155 Kedip-Kedip Padahal Sudah Diisi Tetap Tidak Nambah

 

Om ini kenapa ya setiap jalan bensin saya kedip” padahal sering isi bensin walau 20k, biasanya kan klo habis isi bensin barnya tetep,trus trip F nambah terus tiap jln.🙏mohon pencerahan nya om🙏

========

Posisi motor mau ngidupi miring kali tu – Wafiuddin

kalo pas miring saya ngeh om…tapi sekarang di buat jalan dari sby ke sidoarjo kedip terus😢 – Rio

Coba isi fulltank masih kedip ga om – Chandra

Chandra Manggala Putra udah sya isi 50 om masih aja – Rio

Mungkin emng karena bensin masih terbaca ‘habis’ mas klo ngisi cmn segitu😁😁. Lha saya sekali ngisi minimal 80 ribu baru penuh. Coba di isi full, klo tetep kedip berarti ada masalah di indicator bensinnya.

Btw, jagang sering2 bensin dalam posisi kedip gitu… ngga baik ke injector + ruang tanki yg kosong akan terisi udara dlm jangka waktu yang lama bakal lebih cepat memicu karat daripada yaang terendam bensin.

Mending ‘korban’ isi full dulu.. kalo bensin kurang 1 atau 2 bar di isi 20 rb, jd bensin penuh terus meski ngisi 20 ribuan, daripada kedip2 terus😁😁😁 – hanif

pelampungnya itu om, ane itu kek gitu – Kevin

oooh pelampung nya om gimana benerinnya – Rio

Ke bengkel resmi aja om – Kevin

Ane 3 bar juga seperti itu, kalo udah dibawa jalan naik lagi.. patokan saya sekarang bukan di bar,, tapi langsung buka tangki liat bensinnya – Arief

Kalo 3 strip nggak lah mestinya, klo udh 2 strip setelah di standar samping (kondisi miring) bisa jd iya😁. Karena normalnya sensor indikator trip F itu saat motor tegak. – Hanif

gapapa itu, coba lurusin posisi motornya. siapa tau full lagi 😅 – Rifki

ngga om sambil jalan bolak balik juga masih kedip padahal udah di isi 50 – Rio

Klo kedip itu minimal itu isinya 2 liter jadi jangan panik klo lg touring 2liter masih cukup buat nyari pom bensin terdekat😁 – Alee

Ngisi gocap om , gak kerasa segituh mah – Abdul

Abdul Azis Albar udah om barusn isi 50 gak nambah bar nya – Rio

Bawa kebengkel, minta cek pelampung bensinnya atau fuel pump. Semoga cepet teratasi – Imron

kalo udah tinggal 1 kotak, ane selalu ngisi 70rb, dan itu udah langsung full, pertamax yaaa bukan pertalite 🙏 – Ikbal

Kalau dr full tank, kira2 brp KM baru kedap-kedip? Pengalaman di saya, setelah isi full tank di awal banget, sampai sekarang kalau isi pertamax selalu 65ribu atau 70 ribu setelah kedap-kedip. Jd, dengan kapasitas full tank XSR di angka 10 liter, indikator kedap-kedip bakalan muncul setelah bensin sisa antara 2.5 s.d. 3 liter di dalam tangki bensin. 20 ribu itu kalau petralite dpt sekitar 2.5 liter lah. – Fandi

No offense ke TS, cuma saran aja jangan dibiasain ampe kedip² gitu. Apalagi yg motor injeksi. – Aditya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan