Press "Enter" to skip to content

Motor Sport 150cc Terbaik Honda CBR Yamaha R15 Atau Suzuki GSX Pilih Mana?

Motor sport 150cc terbaik
Motor sport 150cc terbaik

Motor Sport 4tak Terbaik 150cc Pilih Mana?

========

Klo buat jalan raya santuy ya cbr.. Yang penting desain sih klo gw… Masalah power kan bukan buat race di pke paling buat jalan umum… – Yusup

yakin santai, ah kalo ada aerox ato nmax knalpot brong aja pasti panas pengen ngejar 😁✌ – Pipik

Tapi kalo desain pun msih keren R15 fitri om – Wen

Yakin bro R15 desain paling bagus,,,belom liat aja CBR yg bru gmna – Faojudin

Dari Desain sih R-15, harganya juga menengah lah, soal power GSX, tapi kalau mau di jual lagi ya CBR :v – Ario

Eh busyet gw kemarin sering liat postingan di grup cbr, surat surat komplit pajak telat setahun dijual cuma 14 juta – Saepul

Saepul Rahmat tpi itu pajak Ama kaleng kelewat . Tpi emng ada si – Zaeni

Yoi bro gw pgguna cbr150 versi 2017 km 10rb plat jateng , mau jual 20aja susah minta ampun , padahal dah full modif , ga jaminan honda harga jual bagus ,Β  -Muhammad

Gsx torsinya gede, bobot lebih ringan, bakal ngesot dulu gak ya kalo langsung tarik gas sekaligus – Rully

Gak bakal. Gsx ngempos dibawah,tenaga keluar di rpm 6000. Khas motor2 suzuki,ngeden dibawah,ganas dan makin halus diatas – Rio

Gsx torsi gede itu darimana… Kan overbore… – Muhammad

Kalo overbore bearti kebih main ke hp ya gan ? – Ari

Ari ngga juga.. r15v3 kan square tp claim nya 19hp. Kalo overbore lebih enak main gantung gas sih, beda sama square atau overstroke yg tenaga nya udh instan dari rpm rendah. CMIIW – Muhammad

Best of sport fairing versi grid oto… Kek nya tahun depan penghargaan tsb msih dipegang r15v3 – Muhammad

Motor sport terbaik 150cc
Motor sport terbaik 150cc

terbaik bukan berarti terlaris ya – Majin

kenapa yg terlaris bukan yg terbaik mbah? Apa karna gampang dijual lagi? 🀣 – Dimas

Bukanya barang bagus itu biasanya yang paling terlaris😁🀘 – Amin

Nah keblikan nya justru yg terbaik dengan harga paling murah kenpa tidak laris dengan segitu banyak nya fitur n kelebihan nya kenapa gak bisa mengalahkan pasar dari CBR wkwkw – Faojudin

Enak nyaman dikendarai : CBR
Enak di Pandang : R15
Enak di kecepatan
GSX150 .punya ke unggulan masing”.mnurut saya pribadi πŸ˜ŠπŸ™ – Denny

Yaaah ga ada pilihan nya di gambar .. Kalo saya motorsport 150cc terbaik suka nya yang ngebulΒ² bang . ZX150 sama SP150 😍 – Rizky

percayalah.. semuanya akan MATI(C) pada waktunya. 😎 – Juliawan

cbr enak kalo lagi jalan santuy badan gak pegel punπŸ˜‚ , kalo r15 gaya nya bwak an nya kebut2 an mulu πŸ˜‚ trus pegel pula πŸ˜‚ kasian yg awewe ny terlalu nungging pntat ny klo mkek r15 yg v3 wkwk – Agus

Saya pilih CBR150R karena desainnya terkeren, tenaga bisa di nomor dua kan. Biasanya kalo gak puas 150cc akan naik kelas ke 250cc lanjut ke 600cc lanjut ke 1000cc. Nikmati saja tenaga CBR150R saat ini dgn tampilan yang paling OK – Mukti

kalo milih cepet gue pilih gsx kalo milih tampan dan berani pilih r15 dah – Rahmana

Untung belum mandi. Jadi puas liat komentar nya . Udah kenceng” semua adu argumen nya. Apapun motormu yang penting bukan hasil curian hasil uang tabunganmu masalah selera itu semua manusia nggk bisa di samakan dan pastinya di sesuaikan kantongmu. – Kris

========

Pilih motor sport terbaik 150cc
Pilih motor sport terbaik 150cc
Motor sport 150cc terbaik honda cbr yamaha r15 suzuki gsx
Motor sport 150cc terbaik honda cbr yamaha r15 suzuki gsx

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan