Press "Enter" to skip to content

Setiap Manasin Motor Keluar Asap Putih Dari Knalpot Penyebabnya Apa?

Manasin motor keluar asap putih dari knalpot
Manasin motor keluar asap putih dari knalpot

 

Numpang tanya om, kenapa ya sekarang kalo setiap manasin motor suka keluar asap gitu, lumayan lama juga tapi nanti ilang sendiri, kira² penyebabnya apa ya??

========

Ring nya Mulai Kena itu Boss, Kalo Ngebul Dari Dingin Sampe Panaspun Ngebul Itu Klepnya.- Rifki

Uap air bro itu. Mesin dingin ngebul wajar – Chelvin

Lebih seperti uap air daripada Asap, bedakan – Wawan

Normal, asap putih itu embun, yg gak normal klo uda kluar asap agak kebiruan – Dheny

Ane juga gtu om, apa pagi habis dicuci. – Arie

Aku tiap pagii2 ada air keluar on.
Mungkin karena daerah dingin di t4 saya. – Hamdan

Kl keluar asap ngembun gt normal kelihatan mesin masih bagus sama kaya mobil kl tiap pagi dipanasin
Semua tergangung kondisi cuaca juga kl cuacanya dingin otomatis pasti ngeluarin ngembun asap – Saiful

Sama juga punya saya om, kalau setiap kali di panasin biasanya keluar asap putih, tapi kalau di pakai jalan udah hilang….. – Ridwan

normal, mesin sehat – Antonius

Uap air itu embun yg masuk ke knalpot akibat hujan/udara dingin terus kena panas – Irfan

Tinggal dimana emg bro, daerah dingin bukan, susana nya sih kaya pedesaan – Agung

Akrapovic ori kah bang? – Abil

mau komen takut dosa saya om hehehe – Hadiyanto

WAJAR KARNA EMBUN MASZEH – Rifqi

coba kalau ditinggal semalam, lobang knalpot disumpel aja, pake botol, kayanya itumah embun deh – Reynaldy

Itu mah normal BOSS..
Kalau terjadi gesekan jeroan Mesin katakanlah “Gak normal” itu yg ada
Asapnya TEBAL ada wrna BIRU..
Dan trjadinya teruss lama..
Persis kaya asap rx king, cuman lebih tebal dan warna biru..
Skalanya berkepanjangan itu asap.
Nah baru deh itu ada gejala Rusak jeroan.
Simpelnya ada suara tik tik tik tik.
Knpa Sya bisa ngomong, krena sya pernah ngalamin KNOCK AS lecet diproduk yamaha… – Ardian

Uap itu mah, leherannya dalemnya gampang ngembun – Naufal

normal boss ku kalau asap kayak gitu. kl asapnya hitam pekat seperti kebakaran pasar nah itu br bermasalah – Antok

Cek ada air d kenalpot nya apa enggak – Nofgi

Wajar sehat itu, kayak di mobil2 yg sehat juga pagi2 atau dingin keluar uapnya juga – Ahsan

Aman klo embun kecuali asep putih sama item jelaga – Fahmi

Uap air itu sepertinya, atau setingan agak basah, selama asapnya gak bau oli aman itu – Dody

Sil klep nya om – Achmad

Gw pernah gini beberapa kali😅😅 udah takut aja, eeh nggak taunya karna knalpot kemasukan air hujan di parkiran🤣🤣 – Irfan

Itu asap embun boos – Dedi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan