Press "Enter" to skip to content

Speedometer Yamaha Aerox 155 Kelip Kedip Kenapa Ya?

Speedometer Yamaha Aerox 155 Kelip Kedip Kenapa Ya?
Speedometer Yamaha Aerox 155 Kelip Kedip Kenapa Ya?

Pertama kali ngidupin speedo klip kelip gini, knapa yaa om??,😭

========

Akinya perlu di chas, tegangannya kurang dr 12v itu – Aqyas

awalnya mati dijalan karena engine stopnya nyala, dan berhenti terlalu lama gak sadar lampu depan nyala terus dan tegangan aki sampai 9.4, dan gak bisa nyala, setelah sampai rumah saya charge sampai full, eh setelah dipasang jadi kelip2 gitu..😭.Β  – Bima

Senasib om πŸ˜‚ tapi katanya sih akinya – Mahmudh

Apa harus ganti aki yaa?😱 – Bima

iyaah om .. – Mahmudh

siap..πŸ‘πŸ˜­Β  -Bima

dicas juga gak bakal tahan lama, mending ganti aja – Mahmudh

saya ganti aki baru kmrn baru sebulan setengah kmbali ke penyakit awal kedip2 lg – Murba

waah apa padahal aki baru tapi masih balik yaa om, bingung dah..😁 – Bima

Iya om saya jg bingung aki baru tp mslh ga ilang – Murba

Baut kepala aki kendur – Angga

bisa di coba om, terima kasih inponya maszeeh..πŸ™ – Bima

Iya betul akinya tuh kang, saya juga sesudah ganti aki baru alhamdulillah jadi normal… Klw umur motor dh nyampe 5 tahun, wajar akinya soak.. Kaya ane kang, aerox tahun 2017 – Asep

ane 3 thn dh mnta gnti om, baru gnti sebulan setengah begitu lg kedip2 – Murba

mungkin terlalu banyak pake aksesoris lampu jadi ngaruh juga kang, ane 5 tahun baru ganti… – Asep

motor standar om, blom di apa2 in – Murba

iya om beli 2017…🀣🀣 – Bima

sama ya – Asep

iya om keluaran pertama..πŸ‘πŸ˜ – Bima

Sama 5 tahun belom ganti saya. Tapi udah nunjukin gejala. Info beli aki dimana om? – Alice

murah di toko ijo sepertinya..😁 – Bima

dilazada paylatern, biasa nyicil 3 bulan😁 – Asep

bisa2 om..🀣 – Bima

Merk yuasa? Yg liquid nya terpisah? – Alice

iya – Asep

Itu dah minta jajan aki … Tapi kalo cari murah coba tambah air aki nya sama air aki tutup biru.. Joss lagi itu.. – Syahmidi

pernah dicoba gagal om, nyoba dari yutube, tapi di motor satunya..hahaha.. – Bima

berarti memang pengen baru.. Kalau saya kemaren ke tukang servis aki kena biaya 10k..bagus sih.. Normal lagi.. Tapi selang satu bulan ada duit saya beli baru..Β  -Syahmidi

iya om mungkin di servis bisa manjangin umur buat nunggu gajian buat beli baru..πŸ‘ – Bima

coba scrooll ke bawah perasaan bulan kemaren saya juga posting masalah motor saya yg persis penyakitnya .. Makanya saya saranin begitu.. – Syahmidi

Aki bos – Ilham

Iya bang, banyak yg nyaranin gantibaki..😭 – Bima

karna udah dibawah 12 volt – Ilham

Ooo gitu yaa, normalnya diatas 12 volt yaa?? – Bima

Iya bang.. – Ilham

Siap, ini pesen on line bang, mungkin 3hari sampai, sementara dianggurin dulu aeroxnya, takut kena kelainnya..😁 – Bima

merk apa bang yg dipesan..? – Ilham

motobat om, nyoba..😁 – Bima

harga brp om..? – Ilham

online 250 sama onkir om..😊 – Bima

murah ya bang dari aki bawaannya. – Ilham

bawaannya 350an😁 – Bima

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan