Press "Enter" to skip to content

Komstir Setang Honda Crf150 Seret Gak Mau Belok Terasa Koclak Dibongkar Ternyata Begini

Setang komstir honda crf 150 seret berat
Setang komstir honda crf 150 seret berat

Sedikit Share, sebulan ini rasa ada yg aneh dg komstir (rada seret/gk mau belok, tapi kalau ada lubang rasa koclak)…  Bolak balik ke dealer hanya di kencangin/kendorin,

Akhirnya bongkar dewek, dan ternyata byaarrrr isi air dan berkarat 🙁

========

Sering dimandiin pake jet ya pak? – Riza

Enggak om, cuma mandi siraman doang – Dedi

Waaah.. Ko bisa ya??apa ngga ada sealnya gt?? – Riza

seal rapat om, saya aja sampe bingung itu air dri mana🤦 – Dedi

Btw klo gt bisa klaim apa gmn pak??
Belum setaun tuh umurnya.. mana komstir gt kan lumayan harganya.. – Riza

gk tau om, saya bongkar sendiri…
Amplas semprot kasih gemuk, normal lagi – Dedi

Sama dan akhirnya cones/bearing saya ancur… spda spek trail umur baru 5 bln.udah rusak gak prnh buat trabas dan yg bikin ngenes di ahass suruh cari part sndri – Manoni

Serius om? Untung punya saya langsung saya bongkar tadi..  Masih bisa diselamatkan – Dedi

Iya om serius ini tadi habis tak ambil saya beli cones bearing di bukalapak sendri.kasus sama kering gak ada grease – Manoni

udah ada yg jual om? Apa ada persamaan nya? – Dedi

Kalau mau cari ini nomornya di bukalapak 500 ribu om. semoga bisa membantu ori juga susah dan mahal – Manoni

Setang honda crf 150 tidak mau belok
Setang honda crf 150 tidak mau belok

Itu diameter 26. Punya klx tidak sama klx 25. – Manoni

hahaha sama punya ane juga gtu..
biar gk gtu lagi gmn yak? – Sofian

Yg ini yaa ? Kyknya rada rada berkarat nihhhh 😣😣😣 – Dimas

Komstir honda crf 150 terasa berat
Komstir honda crf 150 terasa berat

Betul om, yg atas tadi lebih parah sayang gk Ke foto 🙁
Kalau dah mulai ada gejala gk enak/seret lebih baik buka deh om – Dedi

pengalaman cb150r punya sodara jg gitu, trus ada teme yg punya, baru keluar dealer sudah di kendorin dipake 1 mingguan baru di kencengin lagi katanya rata2 motor laki dari honda kurang gimana gitu untuk cones leherannya – Muhammad

Sma bro tpi mtr sya stangx rasax kx mw lari ke kanan kri mungkin itu jg pyakitx – Ony

Nah ini gejala sama tuh, terus lama lama gk mau belok deh maunya lurus aja  -Dedi

Buka aja di cek.punya saya udah pecah.kasus kering.pdhl motor gak pernah trabas.beli NTN di buka lapak masih 500 .yg ori gak tau brp.
Barang kecil tapi mahal.ini nomor seri semoga berguna – Manoni

Thankyou for your info oms – Dedi

Yg ini ya mas? Aduhhh – Harry

Betul, atas bawah om.. – Dedi

Aduh ngeri om udh kebayang didalamnya kyk apa. Bongkar gak ya om? – Harry

kalau memang sudah gk nyaman menurut saya sih bongkar ya Om..  Tapi kalau msih normal sih gk usah – Dedi

Masih normal sih om. Dr awal beli saya bawel jg sm dealernya. Krn karat ini, trs di baut simpang tiga jg rada karatan, ruji pelek blkng karatan 1, tp mereka ga terima komplain malah nyalahin saya balik. – Harry

========

Komstir honda crf 150 seret
Komstir honda crf 150 seret
Setang honda crf 150 berat tidak mau belok
Setang honda crf 150 berat tidak mau belok

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan