Press "Enter" to skip to content

Kaliper Yamaha Nmax Oblak Bunyi Kencang Banget Solusinya?

Kaliper Yamaha Nmax Oblak
Kaliper Yamaha Nmax Oblak

Ijin bertanya suhu nmax thn 2016, apa kah ada yg sama omlak kaya gini klw jlan bunyi kenceng banget, apanya yg harus d ganti.???  Klw pun ganti pake kaliper R15 beli nya yg depan apa yg belakang om.? atw pnp kedua nya

========

Nyimak, kasus sama. – Wild

Kalau pas di rem bunyinya ilang ya – Matori

Iya kaya gitu om cara ngilangin nya gimana ya, malu klw lewat pas lagi banyak orang yg nongkrong d sangka nmax nya jelek🤭🤣 – Agus

pin kalipernya biasanya om – Matori

Ko sama si saya nmax 2019 sama begitu wkwk  – Arbiansyah

Ganti sil master remnya itu. Ganti juga pala babinya. Ganti satu set intinya  -Hammer

Jangan dulu ganti 1 set om, Saya juga Gitu oblakk Juga Pas berangkat bunyi kenceng Tapi alhamdulillah cuma modal per + cable ties buat ganjal Ilang tuh suara sampe sekarangg amann – Syariieff

lebih aman mending ganti baru karena kejadian apes ga ada yang tau – Hammer

udah 1 thn masih aman – Syariieff

per nya pake per apa om – Agus

pake per rem beat – Syariieff

Sama persis punyaku setelah ganti kampas rem di bengkel biasa malah jadi oblak gitu 😔 – Galih

Nyimak kasusnya sama begitu, – Andrew

Kemarin sy begitu ternyata velgnya oblak – Yo0ga

Pernah juga, krna pakai velg jari². Setel ulang velg langsubg aman. Coba cek velg mungkin agak goyang dikit – Inisial

Nyimak suhu, 2016 nmax saya juga.
Hilang saat pengereman, jadi di rem dikit😂 kalo jalan – Unggul

nyimak kampas abisnya miring akibat dudukan kampas kalah – Dery

Sil remny gnt aja,it biasany kena krn sering rem mendadak – Michael

Wajaaar itumah… namanya juga floating caliper yang ngeri malah kalo gak oblak malah macet remnya… kalo pengen gak oblak banget cek aja karet2 di bracket calipernya n jgn lupa dikasih grease… – Lily

ok om makasih saran nya🙏🤝 – Agus

Saya juga Gitu oblakk Juga Pas berangkat bunyi kenceng Tapi alhamdulillah cuma modal per + cable ties buat ganjal Ilang tuh suara sampe sekarangg amann – Syariieff

Cara gimana om boleh minta ilmu nya om🙏 – Agus

Ntar saya fotoin balik kerja om – Syariieff

Kaliper Yamaha Nmax Oblak Bunyi Kencang
Kaliper Yamaha Nmax Oblak Bunyi Kencang

Nmax 2014 saya gitu ternyata piringan sudah peyang🤣 – Alfarizy

Pernah gitu,,
Trus ganti kampas baru, normal lagi,,
Pas tipis oblakk lagi 😂 – Kusna

Jjk kondisi piringan tenggelam apa ngaruh sama piringan nya ? – Baba

Bersihin aja,ganti karet boot nya terus grease ulang – Muhamad

Lho bukannya memang floating yak kalipernya 🤔🤔🤔🤔 – Hari

Velk nya Om,,bubut kelar masalah,,bubut dudukan baut piringan gak centre mungkin waktu buka ganti piringan digedor kenceng – Arya

Itu masalah yg pernah saya alami.. -Arya

Cari ngilangin nya gimana om? – Agus

punya saya dibubut Om diplek buat dudukan baut cakramnya biar rata..tp coba cek yg teliti takut masalahnya beda.. Karetnya pun saya ganti..Alhamdllh gk goyang. – Arya

Klo bunyi kalipernya kmungkinan piringannya geol om… – Jusman

Saya Oblak gitu , kalo di rem bunyi drekk dreek kenceng suaranya Ampe malu. Kali ada suhu ya di sini 🙏 – Bens

Asli bner om malu klw lagi lewat pas banyak orang yg nongkrong pasti gini kok nmax nya jelek🤭🤣 – Agus

belum ada solusi om? 😁 – Bens

kebanyakan kaya gitu mungkin ya om nmax 2015 sampe 2017 pada bunyi klw pas saya ngikutin tapi klw nmax 2018/19 pas saya ikutin gak pada bunyi apa mesti ganti kaliper nya mungkin ya om – Agus

nih om , tapi saya gak paham 😁 – Bens

Kaliper Yamaha Nmax Oblak Bunyi Kencang Banget Solusinya?
Kaliper Yamaha Nmax Oblak Bunyi Kencang Banget Solusinya?

besok saya coba om makasi info nya om🙏 klw d liat dari gambaran nya paham sih om mau coba besok mudah2an sembuh🙏🤝 salam satu karpet hitam om🤝🤝🤝 – Agus

Kletek” bukan om bunyi nya?Yg bunyi kampas nya om, saya dulu pernah pkek kampas KW kletek” bunyi nya wkwkwwk,solusinya pukul aja lobang bagian kampas nya biar ga oblak – Galih

siap om makasi saran nya🙏🤝 – Agus

lah idem ini dr kmrn asal pas jalan pelan kedengeran bunyi gitu, kampas remnya ternyata – Didy

Baru kemarin ganti semuanya, dah pernah service ga lama kumat lagi  – Jhonny

Kaliper motor oblak bunyi
Kaliper motor oblak bunyi

Kebanyakan penyakit nmax old ya om, tapi klw pas ngikutin nmax 2018/19 gak pada bunyi gitu – Agus

Kasus sama om,, punya saya tahun 2016 oblak gtu – Khe

Yg berisik itu dalemannya , plat per huruf H – Billy

Coba cek spring padnya om – Risat

Sama anjiiirr🤣😪 – Rifki

ganti brake pad sekalian repairkit Caliper nya . nyaman adem – Djarot

Klo ganti pake pnya r15 itu yg depan om, – Rifky

punya saya di karet dot nya sama ass nya saya bersihkan + kasi grease alhamdulila normal lagi 🙏 – Agus

Lobang braketnya yang di kalipernya di cek om biasanya Oblak parah solusinya ganti kaliper – Gudang

Ganti Pin kaliper sama bracket kampas remnya om.. Di jamin gak bakal bunyi… punya saya Nmax 2015 Gejalanya sama… kalo di jalan gak rata suka bunyi tek tek tek… setelah di ganti ilang bunyinya… – Dede

Buka bersihin trus pasang lg…jgn lupa kencengi bautnya… Ane kemaren begitu – Syamsudin

Sama itu yg aus lobang dikalipernya mending pakai r15 belakang pnp itu – Ocha

Ganjel aja as kampas bagian atasnya pake seng bekas minuman kaleng. – Futuh

#cmiiw itu normal karena kaliper tipe axial memang didesain gak fix alias bisa goyang2 untuk menyesuaikan gerak diskbrake yg fix alias bukan tipe floating, gan – Ziyad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan